September
06
2022
     18:33

Dua Mitra Usaha GoTo Financial Berpartisipasi di Digital Innovation Network G20

Dua Mitra Usaha GoTo Financial Berpartisipasi di Digital Innovation Network G20
ILUSTRASI. (Ki-Ka) VP Public Policy & Government Relations GoTo Group Ardhanti Nurwidya bersama Sekjen Kominfo) RI, Mira Tayyiba saat meninjau booth GoTo Financial dan Titik Temu di acara Digital Innovation Network, di Denpasar (3/9).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Grup GoTo melalui GoTo Financial, mendorong mitra usaha untuk terus berkembang dengan membuka peluang pasar secara global. Bergabung dalam acara Digital Innovation Network (DIN), rangkaian dari Presidensi G20 pada 2-4 September 2022, GoTo Financial menghadirkan dua perwakilan mitra usahanya sebagai perwakilan UMKM lokal.

Usaha kopi Titik Temu dan usaha fesyen batik Asmara Butik, yang keduanya adalah mitra usaha Moka, aplikasi kasir digital (Point of Sales) dari GoTo Financial, terpilih sebagai mitra resmi acara DIN untuk menyajikan kopi dan camilan khas Indonesia maupun souvenir berupa produk khas Indonesia untuk para delegasi internasional dari dua puluh negara.

Sebagai forum untuk berbagi pengetahuan, mendorong diskusi, dan membangun kemitraan di antara para pemain inovasi global, DIN yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mengangkat tema The Rise of Digital Economy: Post-Pandemic Recovery and Beyond. DIN menghadirkan berbagai sesi termasuk startup pitch, keynote speech, diskusi panel, acara budaya, pertemuan bisnis One-on-One, dan sesi networking kelas dunia. Sehingga acara DIN menjadi peluang yang tepat bagi Indonesia untuk menunjukkan usaha pemulihan ekonomi lewat pemberdayaan UMKM di platform digital.

Haryanto Tanjo, Head of Commerce Enablement GoTo Financial menjelaskan “Sejalan dengan misi Pemerintah Indonesia pada Presidensi G20 dalam mendukung ekonomi digital, GoTo Financial terus menegaskan komitmen kami pada pemberdayaan teknologi dan inovasi agar UMKM mendapatkan akses pelanggan yang lebih luas.

Kami berterimakasih atas dukungan Kementerian Komunikasi dan Informasi Indonesia sehingga dua mitra usaha kami di Moka, yakni usaha kopi Titik Temu dan usaha fesyen batik Asmara Butik, semakin dikenal dunia internasional khususnya para delegasi G20 di acara Digital Innovation Network. GoTo Financial selalu membuka peluang mitra usaha dengan meningkatkan brand awareness dan akses pasar melalui kolaborasi dengan pemerintah dan mitra strategis.”

Joseph Erwin, COO & Co-Founder dari Titik Temu menambahkan bahwa Titik Temu sangat mengapresiasi kesempatan berkolaborasi dengan GoTo Financial pada acara Digital Innovation Network G20 kali ini. “G20 ini telah membantu mempromosikan Bali kepada publik internasional sehingga ketertarikan wisatawan asing terhadap Bali meningkat.

Secara tidak langsung pelaku usaha lokal juga terbantu akibat kehadiran para delegasi G20. Kami berterimakasih atas dukungan GoTo Financial dan Moka yang senantiasa mendampingi kami sejak awal hingga Titik Temu dapat mengambil peran untuk mempertemukan banyak pihak dan membuahkan ide-ide baru, termasuk bagi para delegasi DIN. Melalui event ini juga saya ingin mengajak para pelaku usaha untuk memanfaatkan solusi bisnis digital untuk mengembangkan usaha sehingga industri bisnis lokal dapat berkontribusi lebih terhadap pemulihan ekonomi nasional.” jelas Joseph.

Tak hanya terdiri dari GoPay yang telah menjadi layanan pembayaran dan jasa keuangan konsumen terdepan di Indonesia, GoTo Financial juga tawarkan ragam solusi bisnis yang holistik untuk mitra usaha dari tiap skala bisnis.

Solusi teknologi dari GoTo Financial memungkinkan semua usaha di Indonesia, dari perusahaan besar hingga pedagang kaki lima serta penjual online di media sosial, untuk mengakses segudang layanan yang memudahkan mereka untuk mengelola dan mengembangkan bisnis. Mitra usaha dapat mengakses berbagai layanan seperti layanan pembayaran, platform administrasi bisnis, solusi Online-to-Offline (O2O), dan produk pembiayaan, melalui aplikasi atau melalui hardware yang GoTo Financial tawarkan.

Baca Juga: Layanan Bebas Ongkir Bisa Meningkatkan Transaksi Konsumen Baru GOTO

Tentang GoTo Financial

GoTo Financial, sebagai bagian dari grup GoTo - grup teknologi terbesar di Indonesia hadir untuk turut membangun ekonomi digital masa depan untuk membantu para individu dan usaha bertumbuh serta berkontribusi terhadap inklusivitas keuangan di Indonesia.

Dirancang untuk seluruh lapisan masyarakat, GoTo Financial menyediakan berbagai produk jasa keuangan melalui layanan uang elektronik GoPay. Untuk bisnis dari berbagai lini usaha dan skala, mulai dari UMKM, perusahaan rintisan, hingga korporasi, GoTo Financial menawarkan solusi bisnis lengkap melalui Midtrans - payment gateway terkemuka, Moka dan GoBiz PLUS - jaringan POS terbesar di Indonesia, serta platform GoBiz, GoStore, dan Selly yang dapat meningkatkan efisiensi usaha online.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved