November
23
2022
     20:23

Direktur Utama PT PNM Arief Mulyadi Raih Penghargaan di Ajang Award CEO of The Year

Direktur Utama PT PNM Arief Mulyadi Raih Penghargaan di Ajang Award CEO of The Year
ILUSTRASI. Direktur Utama PT PNM, Arief Mulyadi meraih penghargaan dalam ajang Award CEO of The Year, Infobank TOP 100 CEO & The Next Leaders Forum 2022 di Hotel Pullman, Rabu (23/11).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Direktur Utama PT PNM, Arief Mulyadi meraih penghargaan dalam ajang Award CEO of The Year, Infobank TOP 100 CEO & The Next Leaders Forum 2022 di Hotel Pullman, Rabu (23/11).

Ajang penghargaan forum akhir tahun yang diselenggarakan oleh Infobank Media Group ini sebagai bentuk apreasiasi dan pengakuan kepada kepada para bankir dan CEO terbaik serta kader-kader pemimpin di lembaga keuangan yang merupakan tumpuan dan harapan sektor finansial masa depan. Direktur Utama PT PNM, Arief Mulyadi menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan ini.

“Terimakasih kepada Infobank, para mitra dan juga nasabah PNM ini adalah hasil kerja seluruh keluarga besar PNM. Saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan dalam kategori Top 100 CEO. Semoga dengan diberikan penghargaan ini PNM mampu lebih baik berkontribusi dalam memajukan dan membina ekonomi kerakyatan,” kata Arief.

PT PNM bukan hanya memberikan akses pembiayaan kepada perempuan prasejahtera, melainkan melakukan pendampingan. Untuk itu, PNM akan terus melakukan pendampingan kepada para pelaku usaha ultra mikro khususnya perempuan prasejahtera, dan terus berkontribusi dalam mengoptimalkan pengentasan kemiskinan ekstrem.

Infobank Top 100 CEO & The Next Leaders Forum 2022 dibuka dengan Keynote Speech Mahendra Siregar, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait Arah Kebijakan Lembaga Jasa Keuangan pada tahun 2023 mendatang. Selanjutnya Raden Pardede, Ekonom Senior Indonesia turut memberikan ulasan perekonomian tahun 2023 yang menantang karena Indonesia tengah dibayangi ancaman resesi perekonomian akibat dampak krisis global yang saat ini sedang melanda dunia.

Lebih lanjut, Arief juga mengucapkan terimakasih kepada para Account Officer serta nasabah PNM Mekaar.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras, kegigihan, dan tidak mudah menyerahnya para AO untuk terus mendampingi nasabah agar terus maju. Terimakasih kepada nasabah binaan PNM yang berkeinginan untuk terus maju dengan PNM, atas semangatnya untuk terus berusaha memberikan manfaat bagi dirinya sendiri, keluarga, maupun lingkungan sekitar, masyarakat dan negara,” tandasnya.

Di akhir dia mengungkapkan bahwa PNM akan terus berkomitmen untuk terus tumbuh, peduli, dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia.

Sebagai informasi, hingga 22 November 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 159 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13,3 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4213 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 6158 Kecamatan.

Baca Juga: PNM Telah Salurkan Pembiayaan Capai Rp 51,6 Triliun Per Oktober 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved