February
02
2023
     18:45

Coach Membuka Butik Pertama di 23 Paskal Shopping Center Bandung

Coach Membuka Butik Pertama di 23 Paskal Shopping Center Bandung
ILUSTRASI. Gerai Coach berlokasi di lantai satu 23 Paskal Shopping Center Bandung, ruang retail berluas hampir 200 m2 didesain Creative Director Coach, Stuart Vevers, bekerja sama dengan William Sofield, desainer dan presiden Studio Sofield.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Coach, rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesori gaya hidup mewah modern, hari ini mengumumkan bahwa merek tersebut membuka butik pertamanya di Bandung. Butik ini menampilkan koleksi Coach Pre-Spring 2023.

Berlokasi di lantai satu 23 Paskal Shopping Center di Bandung, ruang retail berluas hampir 200 meter persegi ini didesain oleh Creative Director Coach, Stuart Vevers, bekerja sama dengan William Sofield, desainer dan presiden Studio Sofield.

Menampilkan konsep mewah modern khas merek ini, ruangan yang menawan tersebut mengundang para tamu untuk merasakan pengalaman berbelanja yang baru dan menyenangkan seperti langsung dari New York, kota yang disebut sebagai rumah oleh Coach.

Maya Anggraini, Vice President untuk Fashion and Accessories di Kanmo Group, menambahkan, “Kami sangat senang dapat meluncurkan butik Coach yang pertama di Bandung.

Kami yakin bahwa para pelanggan akan menikmati suasana modern yang ada di butik baru kami, yang berlokasikan di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Bandung. Design butik terbaru ini merupakan suasana yang tepat untuk menampilkan berbagai produk gaya hidup yang stylish dan canggih, karya Stuart Vevers.”

Butik terbaru di 23 Paskal Shopping Center Bandung ini juga akan menampilkan seluruh koleksi Pre-Spring 2023, yang baru saja tiba di butik. Koleksi Signature Black Denim, siluet klasik yang dibuat dari denim hitam yang dramatis dan refined leather. Koleksi Signature Black Denim dapat dilihat dalam tas ikonik Coach termasuk swinger, soft tabby, field tote, charter backpack dan belt bag.

Terinspirasi dari komitmen kami untuk berpikir ulang dan mengurangi dampak kami terhadap bumi, gaya Signature Denim terbuat dari organic cotton yang dibuat tanpa pupuk dan pestisida kimia yang berbahaya.

Selain itu, Coach Heart bag yang ikonik juga datang dalam warna hitam dengan pillow quilting, siluet romantis yang baru. Crossbody berbentuk hati ini terbuat dari refined leather, siap untuk digunakan baik siang maupun malam dengan ruang yang cukup untuk menaruh semua kebutuhan penting.

Butik terbaru Coach di 23 Paskal Shopping Center ini akan beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam, dengan koleksi yang beragam dari tas, alas kaki dan berbagai aksesoris.

Baca Juga: ZONE Melihat Penjualan Kuartal I 2023 Bakal On Track

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved