September
15
2022
     18:42

Citi Luncurkan Kampanye Tahunan e for Education

 Citi Luncurkan Kampanye Tahunan e for Education
ILUSTRASI. Citibank N.A., Indonesia (Citi Indonesia) baru saja mengumumkan hasil kinerja keuangannya selama kuartal pertama tahun 2021.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Citi meluncurkan kampanye tahunan ‘e for education’ yang ke-10, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan menggalang dana bagi organisasi nirlaba yang berfokus pada anak-anak buta aksara dan peningkatan akses ke pendidikan yang berkualitas.

Melalui Citi Markets,Citi akan mendonasikan sebagian dari hasilbisnis yang diperdagangkan secara elektronik pada tanggal 5 September dan 31 Oktober 2022.

“Kami bangga melihat pertumbuhan e for education selama beberapa tahun terakhir dalam mendukung tiga belas (13) organisasi nirlaba,yang melengkapi rekam jejak Citi secara global dan mendukung komitmen kami untuk meningkatkan pendidikan pada masyarakat di wilayah operasional kami,” ungkap Stuart Staley, Global Head CitiFX.

Pada 2021, kampanye e for education Citi menyumbangkan rekor sejumlah US$9,6 juta (setara denganRp143,4 miliar). Kampanyeini telah mencatatkan donasi lebih dari US$56 juta (setara dengan Rp836,9 miliar) dengan mitra nirlaba yang telah mendukung lebih dari satu juta anak muda sejak 2013.

Klien dan karyawan Citi juga mendukung organisasi nirlaba terpilih dengan memberikan serangkaian kegiatan edukasi, termasuk klinik pembuatan CV, simulasi wawancara, simulasi trading, serta materi terkait ekonomi.

Mitra Citi untuk e for education 2022, meliputi:

1.Asian University for Women – Sebuah institusi regional independen dan didedikasikan untuk memberdayakan perempuan dari komunitas marginal di seluruh Asia melalui pendidikan pengembangan kepemimpinan perempuan.
2.Civic Builders – Membangungedung sekolah di komunitas yang kekurangan sumber daya.

3.Ditch the Label – Sebuah badan amal pemuda terkemuka, yang menjalankan platform dukungan digitalyang memberikan konsultasi dan dukungan bagi anak muda yang mengalami berbagai isu sosial, seperti intimidasi dan kesehatan mental.

4.EMpower – Mendukung Pendidikan anak muda marginal di negara-negara berkembang.

5.Fallen Patriots – Mengedukasi anak-anak yang kehilangan orang tua yang berprofesi sebagai Anggota Militer AS.

6.Malala Fund – Mendobrak hambatan yang mencegah lebih dari 130 juta anak perempuan di seluruh dunia untuk bersekolah.

7.Pencils of Promise – Sebuah organisasi nirlaba yang fokus menghilangkan hambatan dan mendukung akses ke pendidikan berkualitas di Laos, Guatemala, dan Ghana.

8.Place2Be – Badan amal kesehatan mental anak-anak dengan pengalaman lebih dari 25 tahun memberikan dukungan kesehatan mental bagi siswa, keluarga, dan staf di sekolah-sekolah di Inggris.

9.Reach the World – Membuatkelas pertukaran virtualagar anak-anak bisa merasakan pengalaman travelling dan menginspirasi anak muda untuk menjadi wargadunia yang lebih ingin tahu banyak hal dan lebih percaya diri.

10.Room to Read – Menciptakan dunia yang bebas buta huruf dan menghapus ketidaksetaraan gender.

11.Teach First – Badan amal yang menyediakan berbagai program sekolah kepemimpinan untuk mendukung guru, pemimpin, dan sekolah dalam menghadapi tantangan terbesar, yakni melayani komunitas yang kurang beruntung.

12.Teach For All – Jaringan organisasi global yang memastikan semua anak mendapatkan pendidikan, dukungan, dan kesempatan yang mereka butuhkan untuk meningkatkan potensi mereka.

13.Uncommon Schools – Memulai dan mengelola sekolah swasta K-12, sekolah yang mempersiapkan siswa dari latar belakang berpenghasilan rendah untuk kuliah dan melanjutkan hidupnya.

Baca Juga: Citi Indonesia & Emiten Grup Djarum Tanda Tangani Kerjasama Pemberian Kredit

Tentang Citibank N.A., Indonesia

Citibank N.A.,Indonesia (Citi Indonesia) adalah kantor cabang dari Citibank N.A., anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh Citigroup, Inc., yang berasal dari New York, Amerika Serikat. Citi menjalankan bisnisnya di lebih dari 160 negara dan menyediakan beragam produk dan layanan keuangan bagi perusahaan, pemerintah, investor, institusi, dan individu. Di Indonesia, Citi telah berdiri sejak 1968 dan merupakan salah satu bank berjaringan internasional terbesar di negara ini. Citibank mengoperasikan 9 cabangdi enam kota besar – Jakarta, Bandung,Surabaya, Semarang, Medan,dan Denpasar. Di Indonesia, Citibank memiliki jaringan distribusi korporasi sekitar 6.000 lokasi di 37 provinsi. Citibank N.A., Indonesia tersambung dalam jaringan ATM Bersama dengan lebih dari 77.000 terminal ATM yang tersebar di berbagai lokasi di seluruh wilayah Indonesia.

Di tahun 2022, Citi Indonesia mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Best Global Bank in Indonesia, Best Bond in Indonesia dan Digital Bank of the Year in Indonesia dari The Asset Magazine, dan salah satu dari Best Bank in Indonesia dari Forbes Magazine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved