July
04
2022
     18:51

Cisco Menduduki Peringkat Pertama di Inaugurasi 2022 Indonesia Best Workplaces

Cisco Menduduki Peringkat Pertama di Inaugurasi 2022 Indonesia Best Workplaces
ILUSTRASI. Cisco (NASDAQ: CSCO) mengumumkan visinya untuk memungkinkan tim TI bekerja lebih cerdas & menyederhanakan operasi mereka dengan inovasi baru dalam jaringan yang dikelola cloud & pengalaman teknologi terpadu.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Cisco, pemimpin teknologi dunia, telah menduduki peringkat pertama dalam inaugurasi Indonesia Best Workplaces 2022 (Tempat Kerja Terbaik) oleh organisasi Great Place to Work, otoritas global dalam budaya tempat kerja, pengalaman karyawan, dan kepemimpinan yang efektif.

Metodologi Great Place to Work didasarkan pada pembangunan budaya tempat kerja dengan kepercayaan tinggi yang dapat menjadi tempat kerja yang hebat untuk semua orang. The Best Workplace badge – penghargaan yang diakui secara global – diberikan kepada perusahaan bersertifikat dengan kepercayaan tinggi, budaya tempat kerja berkinerja tinggi. Hal in dievaluasi melalui survey Great Place to Work Trust Index yang mengukur tiga hubungan utama yang mendorong pengalaman karyawan di tempat kerja mereka – hubungan dengan manajemen, kolega, dan pekerjaan mereka.

Berdasarkan survey Great Place to Work tahun 2022, 96% karyawan Cisco Indonesia mengatakan bahwa Cisco adalah tempat yang bagus untuk bekerja dibandingkan dengan 53% di perusahaan global pada umumnya. 98% mengatakan bahwa fasilitas Cisco berkontribusi pada lingkungan kerja yang baik. Persentase yang sama dari karyawan berbagi perasaan bangga ketika mereka melihat apa yang telah mereka capai.

Marina Kacaribu, Managing Director, Cisco Indonesia mengatakan, “Di Cisco, kami telah menjadi pendukung besar hybrid work selama beberapa dekade dan selalu memberdayakan karyawan kami untuk bekerja dengan cara yang paling sesuai untuk mereka. Kami merasa terhormat untuk diakui dan dianugerahi Tempat Kerja Terbaik nomor 1 di daftar Indonesia’s Great Place to Work 2022. Ini adalah bukti bahwa fokus kami yang tidak henti-hentinya pada nilai, keragaman, dan inklusi yang kuat benar-benar menjadikan Cisco tempat yang tepat untuk bekerja dan saya ingin berterima kasih kepada tim Cisco Indonesia yang mewujudkan hal ini.”

Menumbuhkan Conscious Culture

Conscious Culture adalah cara hidup di Cisco, yang membantu karyawan dalam menumbuhkan kesadaran bahwa mereka merupakan bagian dari lingkungan, karyawan merasa bertanggung jawab, diberdayakan, dan secara aktif berkontribusi pada budaya yang beragam dan inklusif, di mana setiap orang merasa aman dan dapat berkembang.

Seluruh tim di Cisco mempraktikkan berbagai ritual untuk meciptakan perasaan tujuan bersama selaras dengan misi perusahaan, kepercayaan satu sama lain, dan keyakinan akan masa depan perusahaan. Inisiatif seperti “Standout Assessment” mendorong karyawan untuk menghubungi manajer mereka setiap minggu untuk percakapan terfokus tentang sentimen, prioritas, dan cara kerja mereka, apa yang mereka sukai, apa yang mereka benci, dan dukungan yang mereka butuhkan. Hal ini menciptakan peluang untuk percakapan terbuka, dan bagi karyawan serta pemimpin untuk memahami harapan dengan jelas.

Inti dari budaya tempat kerja Cisco adalah fokus pada “Whole You”. Karyawan didorong untuk menjaga diri mereka sendiri dan berinvestasi dalam semua aspek kesejahteraan – fisik, sosial, emosional, dan keuangan – sehingga mereka dapat menjadi yang terbaik di rumah dan di tempat kerja. Cisco telah meluncurkan program “Day for Me” di mana karyawan meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri pada hari-hari yang telah ditentukan. Program lain seperti Time2Give juga memberikan kesempatan bagi karyawan untuk menemukan makna dan tujuan di luar pekerjaan sehari-hari mereka dan menginvestasikan waktu dan sumber daya mereka ke dalam kegiatan nirlaba, pendampingan, penggalangan dana, dan pemberian kembali kepada komunitas pilihan.

“Sumber daya manusia terus menjadi fokus perusahaan dari semua yang kami lakukan di Cisco,” kata Anupam Trehan, Senior Director People & Communities for Asia Pacific, Japan, and Greater China at Cisco. Ia melanjutkan, “Kami tanpa henti berfokus untuk menciptakan lingkungan yang tepat bagi karyawan untuk menjadi diri mereka sendiri, berkembang, dan mengembangkan karier mereka. Kami sangat yakin bahwa Conscious Culture kami adalah pembeda utama untuk mencapai tujuan tersebut. Pengakuan ini menegaskan kembali bahwa kami merupakan perusahaan pilihan, memungkinkan karyawan kami untuk mencapai potensi penuh mereka, sambil berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan.”

Tentang Cisco

Cisco (NASDAQ: CSCO) adalah pemimpin teknologi dunia yang telah membuat Internet berfungsi. Cisco menginspirasi kemungkinan baru dengan menata ulang aplikasi Anda, mengamankan data Anda, mengubah infrastruktur Anda, dan memberdayakan tim Anda untuk masa depan global dan inklusif. Informasi lebih lanjut tersedia di The Network dan ikuti kami di Twitter.

Cisco dan logo Cisco adalah merek dagang terdaftar dari Cisco dan/atau afiliasinya di AS dan negara lain. Daftar merek dagang Cisco dapat ditemukan di www.cisco.com/go/trademarks. Merek dagang pihak ketiga yang disebutkan adalah hak dari pemiliknya masing-masing. Penggunaan kata mitra tidak menyiratkan hubungan kemitraan antara Cisco dan perusahaan lain mana pun.

Tentang Sertifikasi Great Place to Work

Great Place to Work adalah otoritas global dalam budaya tempat kerja. Sejak 1992, mereka telah melakukan survei lebih dari 100 juta karyawan di seluruh dunia dan menggunakan wawasan mendalam tersebut untuk menentukan apa yang membuat tempat kerja hebat: kepercayaan. Platform survey karyawan mereka memberdayakan para pemimpin dengan umpan balik, pelaporan waktu nyata, dan wawasan yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan berdasarkan data. Semua yang mereka lakukan didorong oleh misi untuk membangun dunia yang lebih baik dengan membantu setiap organisasi menjadi tempat yang tepat untuk bekerja untuk AIITM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved