April
25
2023
     13:20

CIMB Niaga Raih 12 Penghargaan Infobank Digital Brand Recognition 2023

CIMB Niaga Raih 12 Penghargaan Infobank Digital Brand Recognition 2023
ILUSTRASI. Jajaran manajemen CIMB Niaga & CIMB Niaga Auto Finance berpose bersama Pemred Infobank Eko B Supriyanto (tengah) usai menerima 12 penghargaan pada ajang 12th Infobank Digital Brand Recognition 2023 di Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berhasil meraih 12 penghargaan pada ajang “12th Infobank Digital Brand Recognition 2023”. CIMB Niaga diakui sebagai salah satu bank terbaik dalam melakukan promosi brand perusahaan (corporate brand) dan brand produk (product brand) secara digital selama setahun terakhir (2022-2023).

Penghargaan ini didasarkan atas survei Majalah Infobank dan Isentia (lembaga analisis dan media monitoring global) yang mengukur penilaian masyarakat dan feedback media sosial terhadap produk dan layanan perbankan berbasis digital yang dimiliki CIMB Niaga.

Adapun rincian penghargaan tersebut yaitu:
1.    “The Best” Credit Card Conventional Bank (KBMI 3) – CIMB Niaga
2.    “The Best” Internet Banking Conventional Bank (KBMI 3) – OCTO Clicks CIMB Niaga
3.    “The Best” Electronic Money (KBMI 3) - Rekening Ponsel CIMB Niaga
4.    “The Best” Vehicle Loan Conventional Bank (KBMI 3) - CIMB Niaga Finance
5.    “The 2nd Best” Debit Card Conventional Bank (KBMI 3) - Kartu Debit CIMB Niaga
6.    “The 2nd Best” Mortgage Loan Conventional Bank (KBMI 3) – CIMB Niaga
7.    “The 2nd Best” Deposito Conventional Bank (KBMI 3) - CIMB Niaga
8.    “The 2nd Best” Bank Savings Account (KBMI) 3 - CIMB Niaga
9.    “The 2nd Best” Mobile Banking Conventional Bank (KBMI 3) - OCTO Mobile CIMB Niaga
10.    “The 3rd Highest Digital Index” Internet Banking - OCTO Clicks CIMB Niaga
11.    “The 3rd Highest Digital Index” Bank Vehicle Loan - CIMB Niaga Finance
12.    “The 2nd Highest Digital Index” Sharia Business Unit Savings Account - Tabungan iB Xtra CIMB Niaga Syariah

Corporate Communications Head CIMB Niaga Hery Kurniawan menyatakan, pengakuan dari pihak independen ini merupakan bukti bahwa produk dan layanan CIMB Niaga mendapat sambutan positif dan bisa menjadi solusi atas beragam kebutuhan masyarakat. Apresiasi ini semakin memotivasi tim CIMB Niaga untuk terus berinovasi dan meningkatkan produk-produk perbankan CIMB Niaga.

“Terima kasih atas kepercayaan nasabah yang telah menjadikan CIMB Niaga sebagai partner terbaik dalam mewujudkan mimpi-mimpinya, sehingga kami bersama anak perusahaan (CIMB Niaga Finance) dapat meraih berbagai penghargaan ini. Kami juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim CIMB Niaga yang terus gigih dan kreatif dalam mengembangkan produk-produk berbasis digital yang sesuai dengan kebutuhan nasabah,” kata Hery, Selasa (25/4/2023).

Hadir menerima penghargaan yaitu Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business CIMB Niaga Trisna L.M. Siahaan, Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Lusiana Saleh, Chief Audit Executive CIMB Niaga Auto Finance Tunto Hardani, Mortgage Product & Portfolio Head CIMB Niaga Mariana, dan Product Development Head - Installment, Shariah Saving & TD CIMB Niaga Vivin Puspitasari.

Prestasi ini sejalan konsistensi CIMB Niaga dalam melakukan digitalisasi. Pasalnya, di tengah perkembangan teknologi dan komunikasi saat ini, digitalisasi merupakan sebuah keniscayaan. Karena itu, sebagai salah satu pionir dalam digitalisasi perbankan, CIMB Niaga sangat fokus dalam mengembangkan produk dan layanan digital untuk memberikan customer experience terbaik kepada nasabah #YangUtama.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga adalah bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia yang didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap baik konvensional maupun Syariah meliputi segmen usaha Consumer Banking, Emerging Business Banking (EBB)/Small Medium Enterprise (SME), Commercial Banking, dan Corporate Banking didukung kapabilitas Treasury dan Capital Market, serta digital banking terdepan melalui OCTO Mobile, OCTO Clicks, Rekening Ponsel, BizChannel@CIMB, dan BizChannel@CIMB Mobile. Mengusung brand promise Kejar Mimpi, CIMB Niaga berkomitmen menjadi partner terbaik dan Bank of Choice bagi seluruh segmen masyarakat dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.
 
Sebagai bank yang peduli dengan bumi dan generasi masa depan, CIMB Niaga konsisten mengimplementasikan keberlanjutan (sustainability) dalam menjalankan usahanya melalui sinergi aspek lingkungan hidup, ekonomi, sosial dan tata kelola ke dalam proses perbankan.

Dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Per 31 Desember 2022, layanan CIMB Niaga didukung dengan 11.767 karyawan (konsolidasi), 417 kantor cabang & jaringan (termasuk 37 digital lounges), 4.207 ATM, serta 298.866 EDC dan QR yang tersebar di berbagsai kota di Indonesia.

CIMB merupakan salah satu kelompok usaha perbankan terkemuka di ASEAN sekaligus perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Saham tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD14,0 miliar per 31 Desember 2022.

Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, komersial, wholesale, transaction banking, Syariah,serta pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Inggris.

Baca Juga: Simak Jadwal Operasional CIMB Niaga Selama Libur Lebaran 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Penetapan BoC dan BoD Telkomsel

10 MEI 2024 / 20:31 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved