September
15
2022
     13:16

Cermati Protect Terus Tingkatkan Penetrasi dan Kualitas Perlindungan bagi Masyarakat

Cermati Protect Terus Tingkatkan Penetrasi dan Kualitas Perlindungan bagi Masyarakat
ILUSTRASI. Bekerjasama dengan PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich), Cermati Protect memberikan beragam perlindungan yang disediakan antara lain produk asuransi kendaraan, asuransi perjalanan, asuransi harta benda, dan lainnya.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Guna tingkatkan kualitas perlindungan bagi masyarakat Indonesia, PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) terus memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah dan Rekan Bisnis, mulai dari penyampaian informasi produk yang komprehensif, respons yang lebih cepat, hingga layanan purna jual yang lebih andal. Bekerjasama dengan PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich), Cermati Protect memberikan beragam perlindungan yang disediakan antara lain produk asuransi kendaraan, asuransi perjalanan, asuransi harta benda, dan lainnya. 

Minat masyarakat Indonesia terhadap topik perencanaan keuangan memang semakin meningkat bila dibandingkan dengan dekade sebelumnya. Namun demikian angka penetrasi asuransi di Indonesia masih perlu ditingkatkan karena asuransi merupakan salah satu fondasi dari perencanaan keuangan yang baik.

Peningkatan kesadaran pada masa pandemi terhadap pentingnya proteksi diharapkan dapat meningkatkan kesadaran untuk berasuransi, seiring dengan pemulihan ekonomi pasca pandemi. Adapun digitalisasi dinilai dapat membantu akselerasi penetrasi asuransi di Indonesia. Digitalisasi dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi produk asuransi dengan lebih transparan dan tepat guna serta memudahkan proses transaksi.

“Dengan pengalaman yang kami miliki dalam mendistribusikan jutaan polis asuransi secara digital, kami sangat bersemangat untuk dapat mempererat kerjasama dengan berbagai partner salah satunya Zurich. Kerja sama antara Cermati Protect sebagai pialang dan konsultan asuransi dengan Zurich sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka merupakan bentuk nyata dari komitmen kami untuk dapat menjangkau dan melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia melalui produk asuransi digital unggulan,” kata Juanri, selaku Vice President of Insurance PT Fokus Solusi Proteksi.

Zurich sebagai perusahaan asuransi umum memberikan perlindungan terhadap berbagai risiko untuk bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih baik. Dengan layanan 24 jam untuk contact center Zurich Care, Zurich berfokus kepada Nasabah untuk memberikan pelayanan terbaik.

Dapatkan produk dari Zurich di platform Cermati Protect untuk meningkatkan kualitas perlindungan Anda.

Baca Juga: Zurich Sebut 52% Orang akan Beli Asuransi Perjalanan di 2022

Tentang Cermati Protect

PT. Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) adalah broker dan konsultan asuransi yang berkomitmen membantu klien memenuhi kebutuhan asuransinya. Berdiri sejak 2013, layanan Cermati Protect didukung oleh jaringan luas dari puluhan mitra asuransi terkemuka di Indonesia dan sistem terintegrasi secara online. Cermati Protect telah berlisensi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan tergabung dalam keanggotaan APPARINDO (Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia) sejak tahun 2014. Cermati Protect siap memberikan layanan asuransi terbaik sesuai dengan motto perusahaan yaitu “Smart Solution Protection”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved