December
28
2022
     22:53

Bizhare Raih Penghargaan Karena Terbukti Paling Menguntungkan

Bizhare Raih Penghargaan Karena Terbukti Paling Menguntungkan
ILUSTRASI. Penerbit Platform Securities Crowdfunding Bizhare berhasil meraih penghargaan Best Performing Issuer with Non Asset F&B dan Shopping Retail Category 2022 dalam acara Indonesia Crowdfunding Outlook 2022.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Penerbit Platform Securities Crowdfunding Bizhare berhasil meraih penghargaan Best Performing Issuer with Non Asset F&B dan Shopping Retail Category 2022 dalam acara Indonesia Crowdfunding Outlook 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Layanan Urun Dana Indonesia (ALUDI) di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pada acara tersebut hadir Heinrich Vincent (CEO Bizhare), Giovanni Umboh (CTO Bizhare) dan Gatot Adhi Wibowo (CFO Bizhare), M. Maulana selaku Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa OJK, dan Temy Setya Permana selaku Asisten Deputi Pembiayaan dan Investasi Usaha Kecil dan Kementrian Koperasi UKM.

Penghargaan Best Performing Issuer with Non Asset F&B Category 2022 ini diserahkan kepada pemenang yang dinominasikan sebagai Penerbit terbaik yaitu PT Cipta Kreasi Kopi dengan brand Foresthree Coffee yang berlokasi di kawasan Jakarta Pusat dengan yield hingga 26-30%/tahun.

Kemudian pemenang dengan kategori Best Performing Issuer with Non Asset Shopping Retail Category 2022 adalah PT Ritelindo Bintang Berkarya yang bergerak di bisnis minimarket dengan brand Alfamart di daerah Sumatera Selatan, dengan yield hingga 68%/tahun. Penghargaan diterima langsung oleh Gatot Adhi Wibowo (CFO Bizhare) sebagai perwakilan dari para penerbit.

Selain dua penghargaan yang dimenangkan oleh PT Cipta kreasi Kopi dan PT Ritelindo Bintang Berkarya, ada total 10 Penerbit Bizhare juga sukses mendominasi daftar nominasi beberapa kategori penghargaan sebagai berikut:

1.    Best Performing Issuer with Non Asset F&B Category 2022
●    PT Cipta Kreasi Kopi
●    PT Restoran Bersama Satu
●    PT Aroma Buah Segar
●    PT Sinergi Sukses Kuliner
●    PT Harum Manis Segar

2.    Best Performing Issuer with Non Asset Shopping Retail Category 2022
●    PT Ritelindo Bintang Berkarya
●    PT Ritel Bersama Satu
●    PT Toko Boga Sari
●    PT Surya Indoritel Gemilang
●    PT Toko Makmur Sentosa

3.    Best Performing Issuer with Asset Property Category 2022:
●    PT Cakrawala Multiguna Indonesia

Co-Founder dan CFO Bizhare, Gatot Adhi Wibowo menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang dianugerahkan oleh ALUDI.

“Karena Covid-19 yang terjadi tahun lalu banyak bisnis F&B yang turun dan mallnya pun perkantorannya banyak yang tutup, tapi Alhamdulillah berkat bantuan Crowdfunding Bizhare, dimana selain pendanaan, kita bantu approach juga ke pasarnya, sehingga mereka bisa survive dan itu lumayan cepat, dan terima kasih semoga penghargaan ini membawa suatu kepercayaan kepada para investor kedepannya” kata Gatot dalam keterangan tertulis, Selasa, 27 Desember 2022.

Deretan Penerbit Bizhare yang sukses masuk sebagai nominasi Best Performing Issuer with Non Asset F&B Category 2022, Best Performing Issuer with Non Asset Shopping Retail Category 2022 dan Best Performing Issuer with Asset Property Category 2022, menunjukkan Bizhare telah berhasil menyeleksi dan mempertahankan bisnis dengan performa terbaik untuk dapat bergabung dalam platform Bizhare.

CEO Bizhare, Heinrich Vincent menyampaikan Bizhare dengan pencapaian tersebut Bizhare dapat terus menghadirkan proyek bisnis unggul dan berkualitas dari berbagai jenis industri bisnis lain mulai dari jasa, logistik, film dan masih banyak lainnya baik melalui instrumen saham dan sukuk/obligasi.

“Pencapaian ini terus membuat kami bersemangat untuk memfasilitasi lebih banyak investor ritel dan institusi, untuk bisa ikut berinvestasi kepada UMKM lokal Indonesia yang terbukti menguntungkan dan menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia secara lebih pesat di tahun 2023, melalui berbagai inovasi yang kami hadirkan dalam waktu dekat” ujar Heinrich Vincent, Founder & CEO Bizhare.

Baca Juga: Pembiayaan Crowdfunding Terus Menggeliat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved