October
21
2024
     21:28

Babak Penutup Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy Digelar di Makassar

Babak Penutup Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy Digelar di Makassar
ILUSTRASI. Setelah dua seri sebelumnya di Banjar dan Tulungagung, Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy seri ketiga atau seri pamungkas akan digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada 26-27 Oktober 2024. Foto: DOK. Kratingdaeng

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah dua seri sebelumnya di Banjar dan Tulungagung, Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy seri ketiga atau seri pamungkas akan digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada 26-27 Oktober 2024.

“Persaingan di seri penutup di Makassar akan lebih seru dan sengit. Sirkuit GOR Sudiang yang didesain sedemikian rakan memberikan tontonan seru dan mendebarkan. Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy seri ketiga di Makassar ini akan menjadi puncak keseruan kejuaraan tahun ini,” terang David Dwi Santoso, Marketing Manager Kratingdaeng, dalam rilis ke Kontan.co.id, Senin (21/10).

Sama seperti dua seri sebelumnya, di seri ke 3 ini juga akan digelar beberapa kategori lomba di setiap kelas. Diperkirakan akan ada 250 lebih crosser yang ikut ambil bagian. Mulai pembalap pemula hingga crosser yang sudah malang melintang di berbagai kejuaraan nasional maupun internasional.

Baca Juga: Gampang-gampang susah mengais rezeki olahraga

Para pembalap akan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah serta wild card untuk dapat mengikuti kejuaraan MXGP tahun depan. Ajang tersebut merupakan kejuaraan level tertinggi dari balap Motocross. Ada grand prize satu buah unit motor bagi para penonton yang datang langsung ke acara Kratingdaeng Supercrosser 2024 di GOR Sudiang.

Selain di lintasan sirkuit, Kratingdaeng juga sudah menyiapkan keseruan lain di seputar arena balap. Event ini akan dimeriahkan dengan pameran UMKM, freestyle motorcross dari rider international, pameran modifikasi motor, dan penampilan dari penyanyi Makassar lintas generasi Ridwan Sau dan grup musik. Tipe-X.

 

 

Selanjutnya: Israel Mengepung Rumah Sakit, Tingkatkan Operasi Serangan di Gaza Utara

Menarik Dibaca: Rutin Minum Air Kelapa, Ini 7 Hal yang Tubuhmu Akan Rasakan Setiap Harinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved