October
13
2022
     21:08

Ajinomoto Luncurkan GARLICOPLUS Bumbu Rasa Bawang Putih Lebih Ekonomis untuk Industri

Ajinomoto Luncurkan GARLICOPLUS Bumbu Rasa Bawang Putih Lebih Ekonomis untuk Industri
ILUSTRASI. PT AJINOMOTO INDONESIA meluncurkan varian produk terbaru: GARLICOPLUS untuk memenuhi kebutuhan pasar industri makanan di Indonesia, bumbu yang meningkatkan rasa, aroma & karakter bawang putih segar jadi lebih kuat, tahan lama & penuh di mulut.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) meluncurkan varian produk terbarunya:  “GARLICOPLUS” untuk memenuhi kebutuhan pasar industri berbagai makanan di Indonesia. “GARLICOPLUS” memberikan solusi terbaik sebagai bumbu yang dapat meningkatkan rasa, aroma, dan karakter bawang putih segar menjadi lebih kuat, tahan lama, dan penuh di mulut.

“GARLICOPLUS” dibuat dari bahan baku unik dan spesial, menggunakan teknologi terbaru dari Ajinomoto yang dapat menjadi solusi untuk meningkatkan kualitas rasa dan aroma bawang putih pada berbagai olahan makanan setelah proses pemanasan,” ucap Toni Iskandar, Head of Industry Dept - PT AJINOMOTO INDONESIA.

“Konsumsi bawang putih di Indonesia cukup besar dan dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan, sedangkan hasil komoditas bawang putih dalam negeri masih cukup kurang sehingga Indonesia sangat bergantung pada bawang putih impor dari negara lain.

Kondisi ini berdampak pada tidak stabilnya harga, pasokan, dan kualitas komoditas bawang putih di Indonesia. Ini merupakan salah satu hal yang mendasari kami untuk menghadirkan produk “GARLICOPLUS” bagi para produsen berbagai industri makanan di Indonesia. Produk “GARLICOPLUS” merupakan bumbu siap pakai berbentuk bubuk, sehingga mudah digunakan, disimpan, dan para produsen makanan pun dapat menghewat waktu dan biaya persiapan produksi,” lanjutnya.

Menurut Toni, penggunaan produk “GARLICOPLUS” dapat menyelesaikan masalah terkait tidak stabilnya harga, pasokan, dan kualitas bawang putih. “GARLICOPLUS” juga dapat memberikan manfaat bagi para produsen sebagai pengganti penggunaan bawang putih bubuk dan 1/3 bagian bawang putih segar pada produk makanan.

“GARLICOPLUS” juga cocok diaplikasikan pada produk makanan yang menggunakan bawang putih, ataupun produk makanan yang tidak menggunakan bawang putih. Peluncuran “GARLICOPLUS” menjadi salah satu kegiatan ASV (Ajinomoto Shared Value) grup perusahaan, yang berkontribusi dalam pemanfaatan sumber daya pangan secara efektif di Indonesia.

 “GARLICOPLUS”, saat ini sudah tersedia di distributor-distributor resmi PT AJINOMOTO SALES INDONESIA/SHI (supplier for home industry), atau dapat dipesan melalui Customer Care Ajinomoto (custcare@asv.ajinomoto.com).

Ajinomoto berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan berkualitas tinggi yang berfokus pada kelezatan dan kesehatan.

Melalui ASV, Ajinomoto berupaya menyelesaikan masalah sosial yang akan mengarah pada penciptaan nilai ekonomi melalui kegiatan bisnisnya, dan akan melanjutkan inisiatif tersebut sejalan dengan pertumbuhan bisnis perusahaan.

Detail Produk :

ITEM

KETERANGAN

  1. Brand

GARLICOPLUS

  1. Kategori

Produk Industri

  1. Isi Bersih

1 Kilogram

  1. Dimensi Produk (Packaging)

(200 mm x 270 mm)

  1. Rilis

28 September 2022

 

Baca Juga: Ajinomoto Luncurkan NIKUPLUS Solusi Peningkat Tekstur Daging            

Tentang PT AJINOMOTO INDONESIA

PT AJINOMOTO INDONESIA merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya. Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 53 tahun, PT AJINOMOTO INDONESIA telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved