October
12
2022
     18:15

Ajinomoto Luncurkan NIKUPLUS Solusi Peningkat Tekstur Daging

Ajinomoto Luncurkan NIKUPLUS Solusi Peningkat Tekstur Daging
ILUSTRASI. PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) luncurkan varian produk terbarunya: NIKUPLUS untuk memenuhi kebutuhan pasar industri hotel, restoran, dan katering (Horeka) di Indonesia dan memberikan solusi terbaik sebagai bahan campuran penstabil daging.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) luncurkan varian produk terbarunya:  “NIKUPLUS” untuk memenuhi kebutuhan pasar industri hotel, restoran, dan katering (Horeka) di Indonesia dan memberikan solusi terbaik sebagai bahan campuran penstabil daging. “NIKUPLUS” menjadi salah satu produk yang membantu melezatkan makanan Indonesia melalui pemanfaatan teknologi yang dimiliki Ajinomoto yang membantu memperluas bisnis Horeka dan menargetkan pada food service bisnis daging olahan yang terus berkembang.

Produk “NIKUPLUS” merupakan bahan tambahan pangan campuran penstabil daging yang dapat meningkatkan tekstur daging menjadi lebih empuk dan juicy, serta stabil selama 4 jam penyimpanan. “NIKUPLUS” dapat diaplikasikan pada berbagai jenis daging seperti ayam, bebek, sapi, dan kambing.

Produk ini juga mudah diaplikasikan sesuai dengan kebiasaan memasak di dapur. Ajinomoto melihat banyak masyarakat Indonesia setiap harinya mengkonsumsi berbagai macam protein hewani sebagai menu utama.

Selain itu, tingginya permintaan pada industri food service, membuat produk “NIKUPLUS” menjadi solusi sebagai meat improver karena sangat praktis digunakan dengan harga yang cukup terjangkau,” ujar Darma Suhandi, Product Marketing Manager Horeka Dept - PT AJINOMOTO INDONESIA.

“Produk ini juga dapat dikombinasikan dengan bumbu lain tanpa merubah rasa dan dapat diaplikasikan dengan mudah pada proses marinasi atau ungkep. Bagi para pelaku industri food service di Indonesia yang ingin membeli produk “NIKUPLUS”, produk ini bisa didapatkan di distributor rekanan Ajinomoto, Supermarket grosir, serta E-Commerce Official Store Ajinomoto Indonesia seperti Shopee dan Tokopedia,” lanjutnya.

Selain itu menurut Darma, peluncuran produk “NIKUPLUS” ini juga menjadi salah satu kegiatan ASV (Ajinomoto Shared Value) grup perusahaan, yang berkontribusi dalam pemanfaatan sumber daya pangan secara efektif di Indonesia. Dengan “NIKUPLUS” daging lebih empuk dan juicy.

Ajinomoto berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan berkualitas tinggi yang berfokus pada kelezatan dan kesehatan. Melalui ASV, Ajinomoto berupaya menyelesaikan masalah sosial yang akan mengarah pada penciptaan nilai ekonomi melalui kegiatan bisnisnya, dan akan melanjutkan inisiatif tersebut sejalan dengan pertumbuhan bisnis perusahaan.

ITEM    KETERANGAN
1.    Brand    NIKUPLUS
2.    Kategori    Produk Horeka
3.    Isi Bersih    200 Gram
4.    Dimensi Produk (Packaging)    (200 mm x 150 mm)

5.    Rilis    3 Oktober 2022
    

Baca Juga: Ajinomoto Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Mewaspadai Dampak Buruk Hipertensi

Tentang PT AJINOMOTO INDONESIA
PT AJINOMOTO INDONESIA merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya. Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 53 tahun, PT AJINOMOTO INDONESIA telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved