October
03
2024
     20:03

Acer Indonesia Resmikan Exclusive Store di Nipah Park Makassar,Hadirkan Promo Spesial

Acer Indonesia Resmikan Exclusive Store di Nipah Park Makassar,Hadirkan Promo Spesial
ILUSTRASI. Acer sebagai salah satu pemain utama di industri PC nasional, Rabu (2/10) meresmikan Acer Exclusive Store terbarunya di Nipah Park Makassar.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Acer sebagai salah satu pemain utama di industri PC nasional, hari ini (2/10) meresmikan Acer Exclusive Store terbarunya di Nipah Park Makassar. Mengusung desain interior dengan konsep urban lifestyle yang menekankan kenyamanan dan fungsionalitas, Acer Exclusive Store Nipah Park menawarkan pengalaman baru berbelanja untuk pengunjung, yang ingin mencari produk laptop dan perangkat teknologi terkini lainnya.

Nino Wirawan, Consumer Sales Director Acer Indonesia, mengatakan, “Permintaan perangkat teknologi mulai dari laptop, desktop, monitor, hingga proyektor, setiap tahunnya terus mengalami pertumbuhan. Untuk itu Acer terus berupaya mendekatkan diri dengan pelanggan di berbagai kota di Indonesia, dan hadir melalui Acer Exclusive Store pertama di lifestyle mall di Nipah Park Makassar, guna memberikan pengalaman berbelanja mudah dan menyenangkan.

Pengunjung juga dapat mencoba langsung teknologi dan inovasi terbaru dari Acer, seperti laptop dengan dukungan kecerdasan buatan (AI) yang siap diandalkan untuk menjawab berbagai kebutuhan pelanggan yang beragam.”

Berbagai produk laptop unggulan yang dihadirkan Acer Indonesia pada peresmian Acer Exclusive Store Nipah Park, Makassar ini diantaranya Swift X 14 AI, Swift Go 14 AI, Aspire 14 AI, hingga jajaran laptop untuk gaming dan kreator konten seperti Predator Helios Neo 16 dan Nitro V 15. Selain itu, rangkaian desktop all-in-one Aspire C27-195ES, monitor gaming Predator X34, monitor LCD, hingga proyektor juga bisa didapatkan pelanggan di Makassar.

Rangkaian Promo Menarik
Berbagai rangkaian program menarik juga dihadirkan sebagai bagian perayaan Acer Exclusive Store di Nipah Park, Makassar. Setiap pembelian produk Acer akan mendapatkan merchandise eksklusif Acer atau Predator dan F&B voucher.

Sementara untuk pembelian laptop Aspire series dan Aspire Spin akan mendapatkan bonus TWS. Kemudian untuk konsumen yang melakukan pembelian laptop Swift series akan mendapatkan bonus printer dan untuk pembelian semua seri laptop gaming akan mendapatkan bonus Acer Predator Cestus Gaming Mouse.

Promo lain juga diberikan Acer Indonesia untuk menyambut dimulainya APAC Predator League 2025. Pelanggan mendapatkan kesempatan memenangkan paket trip ke Kuala Lumpur selama pertandingan Grand Final Asia Pacific Predator League 2025, dengan melakukan pembelian produk dari Acer dan Predator seperti PC Desktop Gaming Orion, Acer Swift X 14 AI, Helios Neo 16 atau Monitor Predator X34 V3 miniLED.

Selain itu masih dalam rangka promo Predator League 2025, pelanggan bisa mendapatkan diskon potongan harga hingga Rp2,5 juta setiap pembelian produk tertentu, free Predator Robust Luggage untuk 50 pembeli pertama laptop Predator dan free merchandise untuk setiap pembelian produk Swift dan Gaming series di Acer Exclusive store atau Predator Store. Seluruh promo ini berlangsung mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2024.

Acer juga memberikan perlindungan khusus, Accidental Damage Protection, di setiap pembelian laptop seri Predator dan Nitro gaming, seri Swift, Aspire Vero dan juga monitor big screen  Acer. Proteksi ini ditawarkan untuk melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja selama 1 tahun. Khusus untuk desktop gaming, garansi on-site juga diberikan demi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk Acer.

Tentang Acer
Didirikan pada tahun 1976, Acer adalah salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer berevolusi dengan industri dan mengubah gaya hidup, berfokus menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan akan saling menyatu, menciptakan ekosistem dan membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. 7.700 karyawan Acer berdedikasi pada riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk dan solusi yang mendobrak batasan antara manusia dan teknologi. Silakan kunjungi www.acer.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Acer Indonesia
Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1999 dan merupakan pemain utama di industri PC Indonesia. Acer telah mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, termasuk pemimpin pasar laptop untuk sektor pendidikan di Indonesia dengan lini Chromebook. Saat ini Acer Indonesia telah berkembang dari perusahaan hardware menjadi hardware + software + services dan cyber security, menawarkan berbagai produk, solusi, layanan, dan manpower dengan teknologi terkini.

Selama perjalanan bisnisnya, Acer memperoleh prestasi yang menempatkannya sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima, di antaranya; Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, dan penghargaan Top Brand Award selama 17 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 - 2024.

Sebagai wujud komitmen dukungan terhadap industri game, secara konsisten Acer juga menghadirkan inovasi terdepan dengan fitur unggulan melalui lini Predator Gaming. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 109 lokasi di 89 kota pada 36 provinsi di Indonesia dan 2 lokasi di Timor Leste, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Baca Juga: Dukung Hiburan & Produktivitas on-the-go, Acer Perkenalkan Tablet Iconia X12 AMOLED

 

 

 

Selanjutnya: Dolar AS Tertekan, Cuan Tetap Mengalir dari Deposito Valas Bunga Hingga 5% p.a

Menarik Dibaca: Bebas Greasy, Ini 5 Cara Pakai Cushion untuk Kulit Berminyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved