8 Tahun Bersama Keluarga Indonesia,ruparupa Berkomitmen BikinBeres Semua Urusan Rumah
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Sebagai solusi omnichannel tepercaya dari Kawan Lama Group, ruparupa merayakan ulang tahunnya yang ke delapan pada bulan Mei 2024. Di momen ulang tahun ini, ruparupa mempersembahkan inovasi terbarunya dan program istimewa untuk terus memberikan kenyamanan, mendukung produktivitas, dan meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik bagi para pelanggannya melalui kampanye #BikinBeres
Teresa Wibowo, Chief Executive Officer ruparupa menuturkan, “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang sejak 2016 bersama kami untuk memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga. Dari 27 ribu pelanggan pada tahun pertama, kini ruparupa telah berkembang pesat dengan jutaan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami tentunya berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan terbaik agar bisa mewujudkan rumah impian pelanggan kami karena ruparupa “rumah”nya rumah.”
Dengan menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan kelengkapan ekosistem offline di lebih dari 600 jaringan toko Kawan Lama Group yang tersebar di seluruh Indonesia, portofolio produk yang beragam, pelayanan profesional, dan juga inovasi teknologi. ruparupa menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan praktis dari official partner, mulai dari ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, THYS, dan ROLKA.
Asmirandah, public figure sekaligus pelanggan setia ruparupa menambahkan “ruparupa telah menjadi sahabat andalan dalam memenuhi segala kebutuhan rumah tangga saya. Kelengkapan produk dan merek ternama yang tersedia di ruparupa memudahkan saya untuk menemukan produk yang tepat dan berkualitas. Berbelanja di ruparupa selalu menyenangkan dan praktis, sehingga dapat menciptakan kenyamanan dan kehangatan di rumah dan keluarga tercinta.”
ruparupa percaya bahwa setiap sudut rumah dapat menciptakan momen berharga, mulai dari halaman dan teras yang asri, sofa dan perangkat elektronik untuk kenyamanan keluarga, meja makan dan perlengkapan dapur untuk kebersamaan, hingga mainan anak dan kebutuhan hewan peliharaan bisa dipenuhi melalui ruparupa, sehingga menjadikan ruparupa "rumah" bagi segala kebutuhan rumah tangga.
Demi memudahkan pelanggan memenuhi setiap sudut rumahnya, ruparupa juga menghadirkan kampanye #BikinBeres semua urusan rumah. Beragam promo dihadirkan, seperti welcome voucher sebesar Rp350 ribu, lalu ada gratis ongkir ke seluruh Indonesia dengan minimal belanja hanya Rp75 ribu yang berlaku mulai akhir Mei 2024, serta cicilan 0% tanpa biaya admin.
“Di ulang tahun ke-8 ini, kami juga menghadirkan ruparupa rewards, yang menggabungkan semua program membership dari official partner kami menjadi satu. Dengan satu member, pelanggan dapat menikmati berbagai privilege dan kemudahan belanja dalam ekosistem omnichannel kami, serta memanfaatkan Koin reward di berbagai merek usaha Kawan Lama Group.” tambah Teresa.
Tidak hanya Koin reward saja, pelanggan juga dapat menikmati berbagai kemudahan dari gratis biaya pendaftaran, harga spesial khusus member, akumulasi dan penggunaan Koin lintas brand, hadiah langsung saat bergabung, hadiah saat anggota keluarga berulang tahun, gratis ongkir, gratis biaya instalasi, gratis bungkus kado, hingga masa membership yang berlaku seumur hidup.
ruparupa juga mendukung kenyamanan saat berbelanja di toko ritel Kawan Lama Group dengan berbagai fasilitas. Pelanggan dapat menggunakan layanan Diambil di Toko untuk mengambil produk yang dibeli melalui aplikasi atau website di toko terdekat. Fitur Scan and Shop memungkinkan pelanggan mentransaksikan belanjaan hanya dengan memindai barcode produk.
Selain itu, ada fitur gift registry yang membantu penerima mendapatkan hadiah sesuai keinginan, serta memudahkan pemberi dalam mencari kado. ruparupa juga memiliki program afiliasi share & earn, di mana pengguna bisa mempromosikan produk ruparupa melalui link khusus dan mendapatkan komisi tetap hingga 5% dari setiap pembelian melalui link tersebut.
Tentang ruparupa:
ruparupa merupakan solusi omnichannel terpercaya dari Kawan Lama Group yang memberikan pengalaman berbelanja terintegrasi secara online maupun offline untuk produk ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, THYS, dan ROLKA.
ruparupa menyediakan koleksi lengkap produk orisinil berkualitas dan bergaransi resmi dengan pilihan harga bervariasi, mulai dari perlengkapan rumah seperti dapur minimalis, furnitur, rak dan penyimpanan, produk dekorasi, renovasi, otomotif, juga kebutuhan hobi dan gaya hidup, kesehatan dan olahraga, elektronik dan gadget, hingga mainan anak.
Pelanggan dapat membeli produk secara online, kemudian mengambil pesanan secara langsung (offline) di lebih dari 600 jaringan toko Kawan Lama Group. Selain itu, ruparupa juga menawarkan berbagai layanan seperti garansi 14 hari, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, cicilan 0% tanpa biaya admin dari beraneka bank ternama, serta berbagai pilihan pembayaran digital, dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Tentang Kawan Lama Group
Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.
Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 14 pusat distribusi, dan lebih dari 1.200 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.
Sektor Industrial & Commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Solution, Krisbow, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Depo Teknik, Kawan Lama Inovasi. Pada Consumer Retail, terdapat ACE, ACE Xpress, INFORMA, INFORMA Custom furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Home Galleria, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan lain sebagainya.
Pada sektor Food & Beverage, hadir F&B ID sebagai perusahaan yang menaungi lima merek usaha yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY Genki no Minamoto. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living dan Golden Dacron.
Baca Juga: Koleksi Furnitur Premium Home Galleria Kini Hadir di INFORMA Mal Artha Gading
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News