March
13
2024
     13:59

Koleksi Furnitur Premium Home Galleria Kini Hadir di INFORMA Mal Artha Gading

 Koleksi Furnitur Premium Home Galleria Kini Hadir di INFORMA Mal Artha Gading
ILUSTRASI. Home Galleria di INFORMA Artha Gading, Jakarta Utara.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Home Galleria by INFORMA, galeri furnitur eksklusif di bawah naungan PT Home Center Indonesia dan juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group, secara resmi menghadirkan outlet-nya di dalam INFORMA Mal Artha Gading.

Bertha Hapsari selaku Vice President Marketing Communication INFORMA, “Kami antusias dapat menghadirkan koleksi furnitur premium Home Galleria di INFORMA Mal Artha Gading yang tentunya memperluas pilihan kebutuhan furnitur hunian dan bisnis, khususnya bagi pelanggan yang mengadopsi luxury lifestyle. Kini, masyarakat Jakarta Utara dan sekitarnya dapat lebih mudah menemukan furnitur idaman untuk interior hunian yang sesuai dengan selera dan personality-nya.”

Hadir sejak tahun 2020 sebagai salah satu inovasi dari INFORMA, Home Galleria merupakan ritel furnitur dengan konsep toko yang terinspirasi oleh galeri seni dimana pelanggan dapat menemukan koleksi produk furnitur high-end pilihan dengan sentuhan pengerjaan terbaik (finest craftmanship) dari seluruh dunia untuk berbagai selera dan gaya interior favorit.

Beragam furnitur premium yang dihadirkan Home Galleria dibagi menjadi lima kategori, mulai dari Marble Gallery yang berisi ragam furnitur dari 12 pilihan marmer dengan corak dan desain yang elegan, Art Gallery dengan deretan home accessories yang telah dikurasi dan ditata sedemikian rupa sehingga sarat dengan nilai artistik, Mirror Gallery yang berisi ragam cermin dengan aksen yang sempurna untuk mempertegas kesan anggun untuk rumah, Lighting Gallery dengan koleksi lampu untuk ruangan kecil hingga besar yang ditampilkan dengan indah untuk mempercantik rumah dan menonjolkan nilainya, dan Vanity Gallery yang berisi kabinet kamar mandi, wastafel, keran, yang didesain secara eksklusif oleh desainer ternama asal Italia.

Menyambut pembukaan di Mal Artha Gading ini, Home Galleria juga menghadirkan penawaran harga istimewa untuk berbagai produk furnitur premium pilihan yang dapat dinikmati t hingga 17 Maret 2024.

Tentang INFORMA

INFORMA adalah salah satu merek usaha dari Kawan Lama Group yang merupakan retail furniture terlengkap dan terbesar di Indonesia dengan konsep “one stop shopping for home & business furnishings needs”. Menyediakan beragam koleksi furniture stylish berkualitas untuk hunian, bisnis, hingga fasilitas publik di lebih dari 100 toko yang tersebar di 49 kota. Kini INFORMA terus berinovasi mengikuti perkembangan kebutuhan & gaya hidup masyarakat dengan menghadirkan produk elektronik, alat kesehatan, serta alat relaksasi & perawatan diri.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Elektronik Keluarga, INFORMA Hadirkan KELS Fair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved