May
14
2018
     19:49

Zalora Jalin Kerja Sama dengan RPX untuk Servis Pengambilan Barang lewat Indomaret

Zalora Jalin Kerja Sama dengan RPX untuk Servis Pengambilan Barang lewat Indomaret

Jakarta, 14 May 2018 – ZALORA, destinasi fashion online Asia, kini menyediakan servis baru untuk pengambilan barang yang mudah dan cepat. ZALORA menggandeng RPX dan Indomaret untuk memudahkan pelanggan mengambil barang pesanannya melalui gerai Indomaret terdekat. Servis ini ditujukkan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang menginginkan fleksibilitas dan efisiensi dalam mengontrol kapan dan dimana mereka ingin mengambil pesanan mereka.

Mulai besok, pelanggan ZALORA yang berdomisili di Jabodetabek dapat menggunakan servis ini di lebih dari 5.000 gerai Indomaret. PAS (Paket Ambil Suka – Suka) memberikan proses pengambilan barang yang mudah dan aman. Pelanggan cukup memilih opsi pengiriman melalui gerai Indomaret terdekat pada saat check out di website atau aplikasi ZALORA. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan pesan singkat melalui SMS dan email saat pesanan tersebut sudah bisa diambil. Nomor PIN khusus juga akan dikirimkan melalui SMS dan email untuk memastikan keamanan dalam proses pengambilan pesanan di Indomaret.

CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung menyebutkan, “Seiring dengan kesibukan masyarakat Indonesia, khususnya di Jabodetabek, kami melihat adanya permintaan untuk fleksibilitas dan efesiensi dalam pengiriman pesanan. Oleh karena itu, kerja sama antara ZALORA dengan RPX dan Indomaret merupakan sebuah langkah inovasi yang kami ambil untuk semakin memberikan kenyamanan berbelanja bagi pelanggan ZALORA. Saat ini servis PAS baru tersedia di area Jabodetabek, namun kami akan segera memperluas servis ini ke seluruh Pulau Jawa dan Bali.”

RPX sebagai penyedia layanan logistik yang telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun sangat menyambut baik kerjasama dengan ZALORA Indonesia. Albert Palit, GM e-Commerce RPX menilai layanan logistik sangatlah krusial dalam setiap bisnis e-Commerce. Pada tahun 2018, RPX memiliki fokus untuk turut serta dalam perkembangan bisnis e-Commerce, oleh karena itu RPX yang mengusung hashtag #KirimPaketJamanNow turut memberikan dukungan yang kreatif kepada ZALORA sebagai destinasi fashion online terbaik di Indonesia dengan layanan PAS yang ditargetkan untuk para millennial. RPX memiliki keyakinan pertumbuhan bisnis ZALORA akan sangat cepat dan dinamis dengan dukungan jasa pengiriman yang terbaik.

PAS akan diluncurkan mulai besok, 15 May 2018 dan 1.000 pelanggan pertama akan mendapatkan layanan pengambilan gratis. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.zalora.co.id/IndomaretPAS

TENTANG RPX:

PAS (Paket Ambil Suka - suka) merupakan salah satu inovasi wujud pengembangan bisnis RPX melalui kemitraan yang menerapkan konsep sharing economy. Mengusung hashtag #KirimPaketJamanNow, PAS adalah solusi jasa pengantaran paket pertama di Indonesia yang bisa dilayani melalui toko atau outlet Indomaret.

PAS akan mengubah cara berbelanja online karena memberikan nilai tambah, antara lain sangat mudah dan nyaman karena tidak perlu menunggu kurir untuk menerima paket. Shoppers hanya perlu membeli produk di Zalora yang diakses dari website atau aplikasi, langkah selanjutnya memilih lokasi PAS favorit atau terdekat, dimana toko tersebut akan menjadi lokasi untuk mengambil paket.

Dengan PAS, shoppers yakin menerima paket melalui proses otomatis dan aman. Paket akan tersedia untuk diambil dalam waktu hingga lima hari pada toko setelah menerima "Notifikasi dan Personal Identification Number (PIN)" dari pesan singkat (SMS) dan e-mail.

TENTANG ZALORA GROUP:

ZALORA adalah destinasi fashion online terbesar di Asia. Didirikan pada tahun 2012 di Asia, mulai dari Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Hong Kong dan Taiwan. ZALORA adalah bagian dari Global Fashion Group, fashion online group terbesar untuk pasar negara berkembang. Situs lokal ZALORA menawarkan koleksi merk internasional dan lokal kualitas terbaik untuk seluruh kategori pakaian, sepatu, aksesoris, dan kategori kecantikan untuk pria dan wanita. Menawarkan hingga 30 hari free return, speedy delivery dalam waktu 3 jam di beberapa negara, pengiriman gratis untuk minimal pembelian tertentu, dan beberapa metode pembayaran termasuk cash on-delivery, ZALORA is the online shopping destination with endless fashion possibilities.

TENTANG ZALORA INDONESIA:

Zalora.co.id menawarkan ribuan koleksi top fashion brand lokal dan internasional serta lebih dari 90.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan busana muslim untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan jaminan keaslian produk dan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau serta pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya untuk seluruh Indonesia. Di antaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta gratis 30 hari pengembalian dengan mudah di seluruh Indonesia tanpa alasan apapun.

 

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved