September
18
2021
     16:32

Xiaomi Gelar Xiaomi Festival untuk Rayakan Pencapaian & Perkenalkan Produk Baru di Indonesia

Xiaomi Gelar Xiaomi Festival untuk Rayakan Pencapaian & Perkenalkan Produk Baru di Indonesia
Publisher

Jakarta, INDONESIA, 17 September 2021 - Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, merayakan pencapaiannya menjadi brand smartphone No. 1 di Indonesia melalui acara Xiaomi Festival yang diadakan pada 17 September 2021. Acara ini juga merupakan bentuk terima kasih dan upaya Xiaomi agar bisa lebih dekat kepada seluruh Xiaomi  Fans khususnya di Indonesia.

Dalam acara ini, Xiaomi juga memperkenalkan Redmi 10, Jagoannya 50MP, yang menghadirkan standar baru untuk kelas smartphone entry-level dengan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya, dan perangkat terbarunya yaitu Xiaomi Pad 5, tablet favorit semua orang yang memberikan fleksibilitas bagi para penggunanya untuk bisa tetap produktif dan berkreasi dari mana saja.

“Kami senang dapat menyelenggarakan acara hari ini yang kami hadirkan dalam bentuk festival. Xiaomi Festival terselenggara sebagai wujud persembahan kami pada Xiaomi Fans telah tiada henti mendukung selama ini sekaligus menjadi selebrasi atas pencapaian kami sebagai smartphone No.1 di Indonesia.

Kami akan terus berinovasi dan menghadirkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya untuk mendukung gaya hidup para pengguna kami, diantaranya yang malam ini juga kami perkenalkan, yaitu Redmi 10, Jagoannya 50MP dan

Xiaomi Pad 5 yang kami yakini akan menjadi tablet favorit semua orang,” ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Festival dibuka oleh perwakilan dari tim Xiaomi Indonesia menjawab berbagai kumpulan pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh semua orang secara cepat dalam waktu yang singkat. Kelimanya menjelaskan berbagai hal, mulai dari apa yang menjadi pertimbangan Xiaomi dalam meluncurkan produknya di Indonesia, langkah yang akan Xiaomi lakukan setelah menjadi brand smartphone nomor 1 di Indonesia pada Q2 2021 hingga mengetahui bagaimana lingkungan kerja di Xiaomi Indonesia. Keterbukaan ini memberikan kesempatan bagi Xiaomi Fans untuk menyelami dan menjadi bagian dari brand ini.

Melengkapi malam peluncuran yang begitu meriah, Xiaomi menghadirkan berbagai kejutan selama 60 menit festival ini berlangsung, mulai dari giveaway hingga kehadiran dari berbagai bintang tamu.

Bersama dengan Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel, JKT48 menjelaskan berbagai spesifikasi jagoan dari Redmi 10. Perangkat ini menghadirkan standar baru bagi smartphone entry-level di Indonesia dengan teknologi terdepan seperti quad camera 50MP, layar 6,5” FHD+ dengan refresh rate 90Hz yang dilengkapi dengan AdaptiveSync, dual speakers, chipset Helio G88 yang bertenaga, juga desain perangkat yang ramping dan elegan membuat Redmi 10 memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang di Indonesia untuk memiliki smartphone mumpuni yang stylish dengan harga terjangkau.

Xiaomi juga mengajak Ario Pratomo (Sheggario), seorang content creator untuk menjajal Xiaomi Pad 5 bersama Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia. Tablet yang hadir dengan berbagai fitur flagship ini  menawarkan pengalaman visual dan video yang memukau dilengkapi dengan sentuhan premium dari berbagai sisi, layar yang besar 11” WQHD+ 120Hz dengan Dolby Vision, quad stereo speakers dengan dukungan Dolby Atmos yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman audio terbaik, baterai besar 8720mAh yang tahan lama untuk digunakan rapat panjang seharian, prosesor Qualcomm Snapdragon™ 860 yang begitu bertenaga serta kapasitas penyimpanan yang besar 256GB.
 
Pada kesempatan yang sama, Xiaomi juga mengundang RRQ, salah satu klub e-sport profesional Indonesia, untuk berbagi cerita mengenai perbandingan bermain game pada perangkat smartphone dan tablet. Dengan berbagai teknologi yang disematkan dalam Xiaomi Pad 5 dan Redmi 10, keduanya menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Menemani waktu makan malam para Xiaomi Fans yang sedang menyaksikan acara  ini, Xiaomi mempersembahkan cooking demo menggunakan salah satu produk AIoT terbaru mereka, Mi Smart Air Fryer 3.5L bersama dengan Chef Lucky Andreono, Juara 1 Masterchef Season 1.

Berbagai keunggulan yang dibawa oleh Mi Smart Air Fryer 3.5L antara lain fitur pengaturan temperatur yang dapat diatur dari 40 hingga 200 derajat celcius, kapasitas yang lebar dan mampu menampung sampai dengan 3,5L serta wadah yang mudah dibersihkan dengan grill khusus. Kini, menyiapkan makan malam jadi terasa lebih mudah dan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama.

Harga dan Ketersediaan Redmi 10 dan Xiaomi Pad 5

Redmi 10 akan hadir dalam dua pilihan tekstur body perangkat, yaitu glossy dan matte dengan pilihan warna Carbon Gray dan Pebble White. Penjualan perdana perangkat ini akan berlangsung mulai 22 September 2021 pukul 10.00 WIB melalui channel penjualan offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan online di mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Lazada dan Akulaku.

Xiaomi Pad 5 akan hadir dalam dua pilihan warna memukau yakni Cosmic Gray dan Pearl White dan finishing matte pada bagian belakangnya. Penjualan perdana akan dilakukan pada tanggal 28 September 2021. Xiaomi Pad 5 dapat diperoleh melalui channel penjualan online di mi.com, serta official store di JD.id dan Akulaku sementara channel offline hadir di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop.

Tipe    Penjualan Perdana    Harga Perkenalan    Harga Normal/Reguler

Redmi 10    22 September  2021 10.00 WIB

Online:
Mi.com
Lazada
Akulaku

Offline:
Xiaomi Store
Xiaomi Shop
Erafone

Xiaomi Preferred Partners (segera hadir)    Rp1.999.000
(4GB+64GB)

Rp2.399.000
(6GB+128GB)    Rp2.099.000
(4GB+64GB)

Rp2.499.000
(6GB+128GB)
Xiaomi Pad 5    28 September 2021 12.00 WIB

Online:
Mi.com
JD.ID
Akulaku

Offline:
Xiaomi Shop
Xiaomi Store

Erafone (segera hadir)    Rp4.999.000
(6GB + 256GB)
    Rp4.999.000
(6GB + 256GB)

Tentang Xiaomi Corporation

Perusahaan teknologi global, Xiaomi didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama bursa efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi merupakan perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup.

Dengan visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokus pada kualitas dan efisiensi. Misi perusahaan adalah untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Pada kuartal kedua tahun 2021, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-2 di dunia. Xiaomi telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 374,5 juta perangkat pintar yang terhubung ke platformnya, tidak termasuk smartphone dan laptop per 30 Juni 2021.

Saat ini, produk-produk Xiaomi hadir di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai pasar.
Pada Agustus 2021, perusahaan mencapai peringkat ke-338 pada daftar Fortune Global 500 untuk tahun ketiga, naik 84 peringkat dari 2020. Pada Mei 2020, Xiaomi kembali masuk dalam daftar Forbes Global 2000, dan posisinya naik ke peringkat 384.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved