February
16
2019
     09:58

Watsons Tambah Gerai di Bali

Watsons Tambah Gerai di Bali
Publisher

Bali, 15 February 2019. Watsons sebagai leading health and beauty retail di Indonesia dengan gembira kembali meresmikan toko Watsons ke-100 yang berlokasi di Mall Discovery Kartika Plaza, Bali. Penambahan toko Watsons ini merupakan toko yang ke 6 di Bali, setelah sebelumnya Watsons terletak di Warung Made Bali, Legian, Seminyak Square, Batu Bolong, dan Plaza Renon. Acara peresmian Watsons Discovery Kartika Plaza, Bali, ini dihadiri oleh artis ternama Nana Mirdad sebagai icon influencer yang sangat peduli kecantikan dan kesehatan. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, serta jajaran manajemen Watsons.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk dukungan para pelanggan setia, rekan-rekan bisnis dan semua pihak yang turut memberikan support untuk Watsons sehingga perkembangan Watsons sedemikian signifikan sejak 3 tahun terakhir ini sehingga kita bisa kembali meresmikan gerai ke 6 ini di Bali. Bali merupakan destinasi wisata yang sudah mendunia dan setiap harinya banyak sekali turis, baik lokal maupuna internasional yang berkunjung. Watsons berupaya untuk turut mendukung pariwisata di Bali dengan melalui keinginan untuk melengkapi kebutuhan dasar di bidang kecantikan dan kesehatan yang dibutuhkan baik oleh masyarakat lokal Bali maupun turis lokal untuk ‘look good feel great’.” Ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati di tengah-tengah acara peresmian Watsons.

Dalam rangka peresmian gerai ini, Watsons Mall Teras Kota mengadakan program belanja berhadiah menarik berupa pemberian Watsons travel pillow gratis untuk 100 pelanggan pertama yang berbelanja minimum Rp.500.000,-. Watsons yang juga memiliki produk Promo opening sale up to 50%, mulai dari Buy 1 Get 1 Ellips, Banana Boat up to 30%, Maybelline 25%, dan Eternal Leaf.

Acara grand opening semakin heboh dengan adanya zumba yang diikuti oleh lebih dari 200 peserta. Melalui kegiatan ini, Watsons ingin mengajak semua masyarakat, khususnya di Bali, untuk turut menerapkan gaya hidup sehat dan seimbang serta tampil prima. Peserta yang mengikuti acara ini merupakan konsumen loyal Watsons yang sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. Kami berharap kehadiran Watsons di Bali dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bali dan juga turis yang datang berkunjung.

Sekilas Tentang Watsons

Didirikan di Hong Kong pada tahun 1841, Watsons adalah jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa, yang telah 10 tahun berturut-turut terpilih sebagai “Brand Pharmacy Drugs Store No. 1” di Asia. Saat ini Watsons telah beroperasi di 13 pasar Asia dan Eropa di China (termasuk Hongkong, Taiwan dan Macau) Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Indonesia, juga di wilayah Eropa tepatnya Turki dan Ukraina.

Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan PT Duta Intidaya Tbk. Hingga saat ini Watsons Indonesia telah memiliki lebih dari 105 toko yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Balikpapan, Samarinda, hingga Makassar.

Selain gerai-gerai fisik, Watsons Indonesia memberikan kemudahan dengan memiliki penjualan online di situs resmi www.watsons.co.id dan Watsons Mobile Application yang dapat diunduh di app store dan playstore. Selain itu, Watsons Indonesia juga bekerjasama dengan berbagai marketplace di Indonesia seperti Lazada, Shopee, dan JD.ID.

Dengan usia yang mencapai 176 tahun, Watsons sebagai Retail Kesehatan dan Kecantikan No.1 di Asia terus memberikan inspirasi kepada pelanggan dengan menghadirkan lebih banyak produkproduk baru yang bermutu dan pelayanan yang prima.


Contact Information 1:
Mellisa Astri

marketing@watsons.co.id
+6221 2128-3001

Release Terkini

Pelindo 1 Resmi Jadi Anggota Kadin

18 FEBRUARI 2020 / 18:24 WIB

Pelindo 1 Resmi Jadi Anggota Kadin

18 FEBRUARI 2020 / 18:24 WIB