May
04
2018
     17:40

Watsons Buka Dua Gerai di Samarinda

Watsons Buka Dua Gerai di Samarinda
Publisher

SAMARINDA. Hari ini, 3 Mei 2018 PT Duta Intidaya Tbk dengan gembira meresmikan dua gerai sekaligus yaitu gerai Watsons ke-87 dan ke-88 yang berlokasi di kawasan Mal Lembuswana dan Mal Plaza Mulia, Samarinda. Sehari sebelumnya, Watsons Indonesia juga baru menambah 1 gerai di Balikpapan, yakni Watsons Living Plaza, Balikpapan. Dalam acara peresmian hari ini, dihadiri oleh Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, beserta jajarannya. Pembukaan dua gerai sekaligus ini membuktikan posisi Watsons Indonesia yang semakin melangkah dengan pasti di dunia ritel kecantikan dan kesehatan di Indonesia.

“Hari ini merupakan hari yang berbahagia karena Watsons Indonesia pertama kalinya membuka gerai di Samarinda. Kami berterima kasih untuk sambutan dan antusiasme warga Samarinda untuk kehadiran Watsons. Hal ini merupakan dukungan terbesar untuk kami untuk semakin menyiapkan produk kecantikan dan kesehatan berkualitas, serta promosi yang menarik dan memberikan banyak keuntungan untuk konsumen. Kehadiran Watsons membuat warga Samarinda dapat dengan mudah mendapatkan produk berkualitas dan tampil sehat dan prima sesuai dengan slogan Watsons, yakni look good feel great. ” ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam kata sambutannya pada acara peresmian Watsons Plaza Mulia, Samarinda.

Dalam rangka peresmian gerai ini, Watsons Mall Lembuswana dan Watsons Plaza Mulia mengadakan program belanja berhadiah menarik berupa pemberian Watsons travel pillow untuk setiap pembelanjaan minimum 300.000 dan discount spesial yang memberikan keuntungan diskon hingga 50% serta pemberian Watsons Tote Bag untuk setiap pembelanjaan minimum 100.000. Watsons juga memiliki program Watsons Member card, di mana hanya dengan membayar 25.000, customer berhak mendapatkan Watsons Member card dan welcome voucher senilai 250,000.

"Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan terkemuka, Watsons Indonesia tidak pernah berhenti berinovasi untuk selalu memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Selain itu, konsep toko terbaru membuat pelanggan dapat merasakan perbedaan dan kenyamanan pengalaman berbelanja dari ritel lainnya." Tutup Lilis.

PT DUTA INTIDAYA, Tbk 

Sekilas Tentang Watsons Watsons adalah ritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di Asia, saat ini mengoperasikan lebih dari 6.600 toko - lebih dari 1.500 di antaranya adalah apotek, di 12 pasar Asia dan Eropa, termasuk Cina Daratan, Hong Kong, Taiwan, Macau, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Indonesia, Rusia, Turki, dan Ukraina. Watsons secara berkelanjutan menetapkan standar tertinggi di pasar kesehatan, kebugaran, dan kecantikan, memberikan saran dan konseling yang dipersonalisasi dalam bidang kesehatan, kecantikan, dan perawatan melalui rangkaian produknya yang terkemuka di pasar.

Watsons berupaya membuat pelanggannya Look Good, Feel Great setiap hari. Sejak 2009, Watsons telah menjadi merek Farmasi / Toko Obat No. 1 di Asia *. Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak 2006. Hingga saat ini Watsons Indonesia sudah memiliki 86 toko yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, hingga Balikpapan. Watsons Indonesia juga menyediakan kemudahan berbelanja dengan memiliki toko online di situs web resmi www.watsons.co.id dan Watsons Mobile Application Watsons ID yang dapat diunduh di app store dan playstore.

Selain itu, Watsons Indonesia juga bekerja dengan berbagai pasar di Indonesia seperti Lazada, Shopee, dan JD.ID. *Kampanye Online “Asia's Top 1.000 Brands” Asia-Pasifik / Nielsen 2017 dari lebih dari 6.000 responden di 13 pasar di kawasan Asia Pasifik


Contact Information 1:
Mellisa Astri

marketing@watsons.co.id
+6221 2128-3001

Release Terkini

Pelindo 1 Resmi Jadi Anggota Kadin

18 FEBRUARI 2020 / 18:24 WIB

Pelindo 1 Resmi Jadi Anggota Kadin

18 FEBRUARI 2020 / 18:24 WIB