Uniqlo Kembali Luncurkan Koleksi Uniqlo X Theory untuk Musim Fall/winter 2021

Jakarta, 24 September 2021 - Perusahaan retail pakaian global UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi Fall/Winter 2021, UNIQLO x Theory, sebuah kolaborasi dengan merek pakaian kontemporer yang berbasis di New York.
Koleksi terbaru pakaian sehari-hari ini menggabungkan aspek fungsional dari UNIQLO dengan karakteristik desain Theory untuk menciptakan set busana yang indah bagi semua orang, memperluas batasan gender dan kepekaan. Ini akan menjadi koleksi LifeWear di era baru. Koleksi ini akan mulai tersedia secara eksklusif di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan UNIQLO Online Store mulai Jumat, 1 Oktober 2021.
Sebuah busana berkelas dan minimalis
Hadir dalam sembilan desain sempurna, koleksi ini menggambarkan perpaduan dunia yang hitam dan putih. Tampilan minimalis yang cocok untuk gaya apapun dan dapat digunakan secara berlapis untuk menyesuaikan dengan iklim. Secara fungsi, dengan desain yang dibuat dengan sangat teliti untuk menciptakan rasa yang menyenangkan, membuat hidup sehari-hari lebih nyaman dan berkelas.
Fokus ke bentuk yang netral
Koleksi UNIQLO x Theory Fall/Winter 2021 menampilkan pilihan produk dengan desain netral yang cocok untuk semua orang. Koleksi ini meliputi rok dengan lipatan lurus untuk menambah keanggunan, pakaian rajut 3D halus yang menciptakan siluet yang indah, jaket minimalis dengan finishing based dalam kemeja pria, dan celana lapisan ganda untuk menambah volume sekitar pinggang.
Ringkasan Koleksi
Tanggal peluncuran : Jumat, 1 Oktober 2021
Ketersediaan : Koleksi lengkap tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mal 3 dan
toko online Uniqlo.com
Special website : https://www.uniqlo.com/theory/21fw/id/
Styling
Mantel Blocktech Sweater Dry Ultra Stretch Rok Pleated Mantel Wool Blend
Rp 1.690.000 Rp 399.000 Rp 899.000 Rp 1.690.000
WANITA, 9 Produk
Outerwear 699.000 - 1.690.000
Bawahan 599.000 - 899.000
Cut and Sewn 399.000
Knit 699.000 - 899.000
Tentang Theory
Tahun 1977, Theory merevolusi pasar fashion kontemporer dengan konsep seragam urban nya. Berpusat di Kota New York, Theory menyeimbangkan kemewahan dengan aksesibilitas dari koleksi-koleksinya yang dikenal sangat pas, bahan-bahan inovatif dan gaya yang abadi.
Informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi situs www.theory.com.
Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna.
Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.
Tentang UNIQLO dan Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princesse tam.tam.
Dengan nilai penjualan global sekitar 2,2905 Triliun Yen untuk tahun 2019, tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2019, (USD 21,53 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2019 1 US Dollar = 106,4 Yen) Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.
UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam.
Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNIQLO di Dkaha.
Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (- mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun.