September
21
2021
     17:54

Uniqlo Hadirkan Alternatif Baru Outerwear & Koleksi Fleece dengan Peluncuran Lini Kolaborasi Uniqlo & White Mountaineeri

Uniqlo Hadirkan Alternatif Baru Outerwear & Koleksi Fleece dengan Peluncuran Lini Kolaborasi Uniqlo & White Mountaineeri

Jakarta, 21 September 2021 – Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO hari ini mengumumkan peluncuran "UNIQLO dan White Mountaineering”, yang merupakan kolaborasi pertama UNIQLO dengan merek global asal Jepang White Mountaineering. Outerwear dan pakaian berbahan fleece telah lama menjadi kategori produk yang paling digemari di UNIQLO.

Koleksi yang menampilkan esensi outdoor khas White Mountaineering ini merupakan adaptasi terbaru dari LifeWear, dengan berbagai kemajuan baik dalam fungsi maupun desain. Pilihan produk dari kolaborasi ini akan tersedia di Indonesia mulai Jumat, 15 Oktober 2021.

"Saya memikirkan kembali nilai-nilai yang saya percayai sebagai seorang desainer serta cara menggunakan desain pakaian outdoor dan olahraga yang telah saya kembangkan di White Mountaineering untuk UNIQLO yang produknya digunakan oleh bermacam-macam orang," kata desainer Yosuke Aizawa.

"Mendesain pakaian dalam sebuah premis ‘Pergerakan Manusia’ adalah prinsip yang saya terapkan. Itulah sebabnya saya memilih pola dan desain yang memberikan kenyamanan saat dipakai. Saya percaya bahwa kami telah berhasil menciptakan lini pakaian sehari-hari yang dapat dikenakan di mana pun kita berada."

Pakaian sebagai bahasa umum bagi semua orang

Kolaborasi ini secara tegas menggabungkan tema keluarga dari desainer White Mountaineering Yosuke Aizawa dengan konsep UNIQLO LifeWear yang dibuat untuk semua orang. Sebanyak sembilan produk untuk pria, wanita, dan anak-anak dirancang sedemikian rupa sebagai sebuah bahasa umum yang dapat dimengerti oleh semua orang. Dengan desain yang cocok bagi seluruh keluarga, koleksi ini mengedepankan beragam siluet dan warna yang sesuai untuk segala situasi serta memanfaatkan kekuatan kedua merek ini secara maksimal.

Mengenai koleksi ini

UNIQLO Hybrid Down, outerwear generasi terbaru yang menampilkan kombinasi padding bulu angsa dan kapas, kini tersedia bagi pria dan wanita. Jaket parka pria memiliki ritsleting ganda di bagian depan yang merupakan ciri khas White Mountaineering, sementara jaket wanita memiliki siluet yang lebih santai dan menggabungkan desain punggung menyerupai jubah.

Jaket fleece yang diciptakan dengan melapisi dua jenis kain bulu domba diberikan sentuhan aksen militer sehingga cocok dengan gaya hidup perkotaan dan terlihat menarik bagi pria dan wanita. Pakaian anak menjadi pengalaman rancangan baru bagi Aizawa dan didesain sama seperti untuk orang dewasa dengan menyertakan sejumlah detail yang disukai anak-anak, seperti sebuah struktur di bagian leher yang membuat mantel—dalam balutan warna biru dan merah yang menyenangkan—lebih mudah dipakai dan dilepas.

PRIA

Jaket Parka Hybrid Down Oversized        Jaket Ultra Light Down Oversized     Jaket Fleece Oversized Lengan Panjang
Rp 1.690.000        Rp 1.290.000        Rp 699.000

WANITA                        ANAK

Jaket Parka Oversized Hybrid Down
Rp 1.490.000

Detail Koleksi

Jaket Parka Oversized         Pullover Fleece        Jaket Parka Warm     Pullover Fleece Mock Neck
Hybrid Down            Oversized Mock        Padded        Lengan Panjang
Rp 1.490.000        Rp 399.000        Rp 799.000    Rp 199.000

Tanggal peluncuran:    Jumat, 15 Oktober, 2021
Ketersediaan:        Koleksi lengkap tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3
dan toko online UNIQLO Indonesia
Website khusus:        https://www.uniqlo.com/whitemountaineering/21fw/id/

Produk    Style    Kisaran Harga (Rp)    Produk    Style    Kisaran Harga
(Rp)
Outerwear PRIA    2    1.290.000 - 1.690.000    Outerwear ANAK    1    799.000
Fleece PRIA    2    499.000 - 699.000    Fleece ANAK    2    199.000 - 299.000
Outerwear WANITA    1    1.490.000            
Fleece WANITA    1    399.000            

White Mountaineering - Yosuke Aizawa

Lahir pada tahun 1977. Setelah lulus dari Tama Art University dengan gelar di bidang desain tekstil, ia memulai White Mountaineering pada tahun 2006 dan telah merilis koleksi di Paris Fashion Week sejak tahun 2016. Aizawa telah mendesain untuk berbagai merek luar negeri. Dia juga seorang dosen tamu di Tama Art University.

Tentang UNIQLO LifeWear

Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran.

Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing

UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princesse tam.tam. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,2905 Triliun Yen untuk tahun 2019, tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2019, (USD 21,53 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2019 1 US Dollar = 106,4 Yen) Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNIQLO di Dkaha.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (- mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan mengunjungi situs

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved