October
27
2021
     20:02

Tugu Insurance dan Bank BJB Bekerjasama Dalam Pelayanan Bancassurance

Tugu Insurance dan Bank BJB Bekerjasama Dalam Pelayanan Bancassurance

Jakarta – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) berkolaborasi dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) untuk memberikan perlindungan asuransi bagi nasabah Bank BJB (15/10).

Dalam kunjungannya ke kantor Bank BJB di Bandung, Presiden Direktur Tugu Insurance, Indra Baruna menyampaikan bahwa kerja sama diharapkan dapat memberikan nilai lebih bagi nasabah Bank BJB dalam memenuhi kebutuhannya mendapatkan perlindungan atas asset yang dimilikinya. Saat ini produk yang sudah dapat dinikmati oleh nasabah Bank BJB adalah asuransi kebakaran dan akan dilanjutkan dengan pengembangan produk-produk lainnya yang dibutuhkan.

“Dengan jaringan kantor cabang Tugu Insurance yang luas dan didukung implementasi tekonologi yang tepat, Tugu Insurance berharap awal kerja sama ini dapat memberikan nilai lebih. Rangkaian produk juga sudah kami persiapkan untuk ditawarkan kepada nasabah BJB dengan harapan seluruh kebutuhan asuransi dapat diperoleh dengan mudah melalui Bank BJB tanpa perlu mencarinya di tempat yang lain.”, Jelas Indra.

Sementara Yuddy Renaldi selaku Direktur Utama Bank BJB juga mengutarakan bahwa dengan melibatkan Tugu Insurance sebagai salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia bisa meningkatkan kepercayaan nasabah Bank BJB dalam membeli produk dalam ekosistem Bank BJB.

“Kerjasama antara Bank BJB dan Tugu Insurance adalah salah satu upaya perusahaan dalam mempererat kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mengembangkan lini bisnis Bank BJB. Peluang bisnis bancassurance yang mengalami pertumbuhan di Indonesia diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.” Ujar Yuddy.

Tentang Tugu Insurance

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia, Tbk (Tugu Insurance) adalah asuransi umum yang berdiri pada tahun 1981, saat memiliki pengalaman hampir 40 tahun dalam memberikan produk dan layanan asuransi baik melalui produk korporat maupun produk ritel. Tahun 2021 Tugu Insurance melakukan IPO (Initial Public Offering) dalam upayanya untuk mengembangkan bisnis.

Tentang Bank BJB

Bank BJB sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbesar, memulai perjalanan dengan tekad untuk melayani negeri, berbagai perubahan terus dilakukan untuk menjadi yang terbaik. Dengan semangat GO SPIRIT, Bank BJB berinovasi dan mengembangkan layanan untuk menjelajah negeri. Bank BJB kini telah hadir di 14 provinsi di Indonesia, menghadirkan Tandamata terbaik bagi negeri.


Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved