April
05
2021
     19:22

Tokopedia Kembali Luncurkan Program Loyalitas Tokopoints

Tokopedia Kembali Luncurkan Program Loyalitas Tokopoints
Publisher

Indonesia, 5 April 2021 - Hari ini, program loyalitas Tokopedia, TokoPoints, kembali diluncurkan. Pengguna bisa mendapatkan TokoPoints melalui setiap pembelanjaan produk fisik di Tokopedia dengan menggunakan metode pembayaran apapun.

TokoPoints dapat ditukar - tanpa ada batas minimum/maksimum penukaran poin - untuk semua transaksi produk fisik dan berbagai produk digital. Pemakaian TokoPoints untuk transaksi produk fisik juga dapat digabungkan dengan promo lainnya dan Bebas Ongkir secara bersamaan.

“Seiring dengan berevolusinya TokoPoints, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman berbelanja pengguna dan memberikan keuntungan lebih banyak di dalam ekosistem Tokopedia,” jelas ‎Senior Lead Product Manager (Retention & Loyalty) Tokopedia, Gabriella Kawilarang.

Gabriella juga menyampaikan, “Belanja online semakin menjadi andalan masyarakat di tengah pandemi. Terbukti dari peningkatan jumlah pengguna aktif bulanan Tokopedia yang telah melebihi 100 juta saat ini.”

Tokopedia juga mencatatkan bahwa kategori Makanan dan Minuman, Perawatan Hewan, Kesehatan, Perlengkapan Pesta dan Craft, serta Buku menjadi lima kategori dengan peningkatan transaksi paling tinggi selama kuartal pertama 2021.

“Tren itu mendorong Tokopedia meluncurkan kembali TokoPoints, yang diharapkan menawarkan lebih banyak nilai tambah kepada pengguna. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah kehidupan masyarakat bahkan di tengah pandemi,” tambah Gabriella.

Masyarakat bisa mendapatkan informasi lebih lengkap terkait TokoPoints di halaman berikut: https://www.tokopedia.com/help/article/apa-itu-tokopoints.

“Tokopedia akan terus berkolaborasi bersama mitra strategis untuk menghadirkan pengalaman belanja yang lebih inklusif, menarik dan efisien bagi masyarakat - melalui berbagai penawaran spesial dan harga transparan - semua lewat genggaman tangan,” kata Gabriella.

“Upaya bersama ini diharapkan bisa mendorong lebih banyak masyarakat mengadopsi platform digital, baik dalam memenuhi kebutuhan harian hingga mencapai lebih, demi sekaligus membantu pemulihan ekonomi nasional lewat teknologi,” tutup Gabriella.


Tentang Tokopedia

Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia, memiliki misi mencapai pemerataan ekonomi secara digital. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah Super Ecosystem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun. Saat ini, Tokopedia memberdayakan jutaan penjual dan pengguna melalui marketplace dan produk digital, fintech dan pembayaran, logistik dan fulfillment, serta Mitra Tokopedia.

 

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved