February
06
2020
     19:21

Tokopedia, Bridestory dan Parentstory Hadirkan Pameran Kolaboratif

Tokopedia, Bridestory dan Parentstory Hadirkan Pameran Kolaboratif
Publisher

Jakarta, 6 Februari 2020 - Tokopedia, sebagai perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, berkolaborasi dengan Bridestory dan Parentstory untuk menggelar pameran inspiratif bertajuk ‘Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair’. Pameran ini dilaksanakan pada tanggal 6-9 Februari 2020 di Hall 2, 3, dan 3A di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Mengusung konsep an interactive one-stop shopping experience, Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair menghadirkan ratusan merek ternama yang dikurasi dari berbagai kategori produk, vendor pernikahan, serta aktivitas edukatif bagi anak.

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, mengatakan, “Pameran kolaboratif pertama antara Tokopedia, Bridestory dan Parentstory diharapkan dapat menjadi panggung bagi para pemilik produk dan jasa lokal maupun internasional, serta berbagai profesi, untuk memperkenalkan produk sekaligus menjembatani masyarakat Indonesia untuk menikmati pengalaman berbelanja online-to-offline (O2O). Sinergi Tokopedia bersama para mitra strategis seperti ini selalu ditujukan untuk mempermudah masyarakat menciptakan peluang dan mencapai lebih di era digital,” ungkap Nuraini.

Tokopedia Fair menghadirkan lebih dari 150 merek dari berbagai kategori produk mulai dari fesyen, kecantikan, rumah tangga hingga ibu dan bayi. Pengunjung juga dapat menikmati instalasi BTS AR Photo Booth “Pose with Luv” di Tokopedia Fair dan merasakan sensasi seperti berfoto secara langsung dengan BTS, grup mega bintang global asal Korea Selatan, yang juga merupakan brand ambassador Tokopedia.

Di sisi lain, Bridestory Fair menghadirkan lebih dari 400 booth vendor pernikahan profesional terpilih berdasarkan kualitas dan keunikannya masing-masing. Mengusung “Reflection of the Sea” sebagai tema pernikahan sepanjang tahun 2020, Bridestory Fair terinspirasi dari keindahan laut, kekayaan alam dan beragam biota laut Indonesia.

“Di Bridestory, kami memiliki misi untuk mewujudkan pernikahan impian setiap calon pengantin. Kami percaya kolaborasi ini dapat menjadi sinergi yang kuat dalam menawarkan produk dan layanan keperluan pernikahan yang diimpikan masyarakat luas,” ungkap VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani.

Sementara itu, di Parentstory Fair akan ada lebih dari 200 kelas dan aktivitas edukatif, tempat bermain, hingga instalasi interaktif dengan tema ‘A Day at the Beach’ yang dapat dinikmati oleh anak dan orang tua. Parentstory Fair juga menghadirkan lebih dari 50 tenant ibu dan anak serta berbagai pilihan makanan dan minuman ramah anak yang disediakan oleh Market & Museum.

“Bagi Parentstory, kolaborasi ini bisa memperluas jangkauan bisnis dan peluang yang lebih besar. Kami berharap dapat terus memberikan inspirasi yang dapat dimanfaatkan oleh para orang tua dalam memberikan akses beragam pilihan aktivitas untuk anak-anak berdasarkan usia anak, lokasi hingga kategori kegiatan yang diinginkan,” ungkap Director Parentstory, Garth Parlimbangan.

Di Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah utama berupa cashback senilai Rp500.000.000 dan beragam hadiah menarik lainnya apabila melakukan pembayaran dengan vendor dengan pembayaran Bridestory Pay selama pameran berlangsung.

Tentang Tokopedia

Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia, memiliki misi mencapai pemerataan ekonomi secara digital. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah Super Ecosystem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun. Saat ini, Tokopedia memberdayakan jutaan penjual dan pengguna melalui marketplace dan produk digital, fintech dan pembayaran, logistik dan fulfillment, serta Mitra Tokopedia.

Tentang Bridestory

Sejak didirikan pada bulan April 2014, Bridestory telah berkembang menjadi global wedding marketplace yang informatif dan inspiratif serta telah menjadi sarana penghubung antara calon pengantin dengan vendor pernikahan di seluruh dunia. Dengan lebih dari 700.000 calon pengantin berkunjung ke www.bridestory.com setiap bulannya, Bridestory telah menjadi salah satu wedding marketplace terbesar di Indonesia. Bridestory juga merupakan pemilik dari salah satu jaringan wedding Instagram terbesar di dunia yang menghadirkan inspirasi pernikahan ke lebih dari 3.2 juta followers setiap harinya.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.bridestory.com atau dapatkan aplikasi Bridestory di Google Play dan App Store.

Tentang Parentstory

Berdiri pada bulan Oktober 2018, Parentstory hadir untuk mendampingi Parents dalam memaksimalkan tumbuh kembang si Kecil melalui inovasi teknologi. Hingga kini, sudah lebih dari 50,000 Parents yang bergabung dan memercayakan Parentstory untuk mencari serta memesan beragam kegiatan si Kecil. Dengan lebih dari 500 partner yang sudah bergabung bersama Parentstory dan tersedianya lebih dari 1,500 kegiatan si Kecil, pengalaman untuk mencari dan memesan kegiatan si Kecil jadi semakin menyenangkan.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.parentstory.com atau dapatkan aplikasi Parentstory di Google Play dan App Store.

 

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved