May
22
2021
     16:17

Tingkatkan Pengalaman Terbaik bagi Pelanggan XL Axiata Bermitra dengan Kantar dan Medallia

Tingkatkan Pengalaman Terbaik bagi Pelanggan XL Axiata Bermitra dengan Kantar dan Medallia

Jakarta, 21 Mei 2021. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerja sama dengan Kantar dan Medallia dalam penyediaan platform IT sebagai strategi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan maupun pengalaman karyawan. Medallia akan membantu menyediakan platform IT untuk mengukur pengalaman pelanggan dan karyawan.

Sementara itu, Kantar akan memberikan dukungan kepada XL Axiata dalam mengimplementasikan platform IT, serta memberikan konsultasi berdasarkan masukan dari pelanggan dan karyawan secara real time.

Group Head Customer Value & Experience Management XL Axiata, Georgios Bourazanis mengatakan, "Kami menyambut baik kerjasama dengan Kantar dan Medallia yang merupakan bagian dari implementasi agenda transformasi digital XL Axiata. Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya kami untuk dapat terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Platform dari Kantar dan Medallia akan melakukan analisa antara lain berdasarkan kebiasaan pelanggan dan lokasi. Kami berharap akan mampu meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan sesuai dengan ekspektasi dan kebutuhan mereka. “

Georgios menambahkan, pelanggan XL Axiata tersebar meluas di seluruh wilayah di Indonesia, dengan beragam kebutuhan dan juga beragam kendala atau problem yang mereka alami. Nantinya dengan interaksi melalui aplikasi, akan didapatkan masukan pelanggan secara langsung sehingga, yang bisa segera direspon.

Dengan demikian, dampak langsung yang akan dirasakan pelanggan adalah semakin cepat XL Axiata merespon apa yang menjadi kebutuhan mereka, seperti antara lain personalisasi penawaran maupun perbaikan-perbaikan layanan lainnya.

Ms Irence Wee, Head of Channels Partner Ecosystem, Medallia APAC & Mr Nithi Kumar, Regional Head of Experience, Kantar APAC mengatakan, “Kemitraan kami dengan XL Axiata adalah bukti kapabilitas Medallia dan Kantar yang telah terbukti dalam membantu perusahaan telekomunikasi di seluruh dunia untuk mengoptimalkan pengalaman di saluran digital dan contact center.

Kami berharap dapat bekerja sama dengan erat untuk memberikan pengalaman pelanggan dan karyawan yang luar biasa untuk XL Axiata. ”

Tentang XL Axiata

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia.

Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015.  XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), dan Ncell (Nepal).

 

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved