March
31
2021
     19:26

Tingkatkan Pelayanan untuk Pelanggan Sucofindo Resmikan Gedung Kantor dan Laboratorium Cabang Batu Licin

Tingkatkan Pelayanan untuk Pelanggan Sucofindo Resmikan Gedung Kantor dan Laboratorium Cabang Batu Licin

Batu Licin – PT SUCOFINDO (Persero) meresmikan gedung baru Kantor dan Laboratorium Cabang Batu Licin sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Acara peresmian Gedung Kantor dan Laboratorium Cabang Batu Licin secara langsung diresmikan oleh Direktur Utama SUCOFINDO, Bachder Djohan Buddin yang turut didampingi oleh Direktur Komersial 2 SUCOFINDO, M.Haris Witjaksono.

Pada kesempatan ini, Bachder Djohan Buddin, Direktur Utama SUCOFINDO menyampaikan bahwa, “SUCOFINDO secara konsisten terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan mengantisipasi perkembangan bisnis.”

Bachder melanjutkan bahwa manajemen SUCOFINDO memandang perlu untuk membangun gedung baru dengan fasilitas lengkap, “Tentunya kami berharap gedung ini dapat meningkatkan motivasi pegawai Cabang Batu Licin dalam menunjang pencapaian kinerjanya dan memberikan kenyamanan dalam bekerja serta memberikan citra positif perusahaan di mata pelanggan.”

Gedung kantor SUCOFINDO Cabang Batu Licin ini berlokasi di Jl.Darmapraja RT 01/RW 01, Kelurahan Gunung Tinggi, Kecamatan Batu Licin, Kabupaten Tanah Gunggu - Provinsi Kalimantan Selatan.
Pada kesempatan yang sama Kepala Cabang Batu Licin, Wiroso Dadi mengungkapkan bahwa, “Maka dengan peresmian gedung baru kantor SUCOFINDO Cabang Batu Licin tentunya membangkitkan semangat dan energi bagi kami dalam mengembangkan jasa lainnya.”

Wiroso menambahkan bahwa, “SUCOFINDO Cabang Batu Licin mampu melayani Testing, Inspection dan Certification di sektor sektor batubara, mineral, CPO dan produk turunannya.”

Di masa pandemi ini, PT SUCOFINDO (Persero) juga berinovasi dalam jasa eksisting dengan mampu memberikan pelayanan Audit secara online atau Remote Audit, serta layanan pelatihan secara online.
Dalam mendukung pelaku usaha di masa pandemi, PT SUCOFINDO (Persero) juga mampu melayani dengan jasa disinfectant spraying.

Layanan ini meliputi Indoor Cold Fogging yaitu Penyemprotan Disinfektan di dalam ruangan (kantor, gudang, ruang produksi) dengan menggunakan mesin ULV Cold Fogger dan Outdoor Mist Blowing yaitu penyemprotan area sebelah luar di sekeliling bangunan kantor atau pabrik yang berjarak 1 (satu) sampai 2 (dua) meter dari dinding bangunan dengan menggunakan mesin Mist Blower.

Selain itu, PT SUCOFINDO (Persero) mampu menunjang keamanan serta kenyamanan di tempat usaha di masa pandemi dengan Pengujian Kualitas Udara dan jasa Disinfection Monitoring. Jasa ini memonitor bagaimana perusahaan menerapkan protokol kesehatan serta melakukan cek atas keefektifan proses disinfektasi di lingkungan usaha, terutama di bagian yang sering terpapar publik.
Tentang SUCOFINDO

PT SUCOFINDO (Persero) adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia dan didirikan pada tanggal 22 Oktober 1956. Sebagai BUMN, Pemerintah Indonesia merupakan pemegang saham utama dengan kepemilikan 95 persen.

Bisnis SUCOFINDO bermula dari jasa pemeriksaan dan pengawasan di bidang perdagangan membantu pemerintah dalam menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara. Kemudian SUCOFINDO melakukan diversifikasi jasa di bidang, laboratorium analitis, keteknikan, audit, assessment, konsultansi, pelatihan dan berbagai kegiatan penunjang terkait, diantaranya di bidang pertanian, kehutanan, migas, pertambangan, konstruksi, industri pengolahan, kelautan, perikanan, transportasi, energi baru dan  terbarukan, dan teknologi informasi.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved