December
07
2018
     18:01

Tingkatkan Kualitas Layanan, Grab Luncurkan Kampanye #MajuLebihDekat

Tingkatkan Kualitas Layanan, Grab Luncurkan Kampanye #MajuLebihDekat

Jakarta, 7 Desember 2018 – Grab, Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pengguna baik mitra pengemudi maupun pelanggan, dengan meluncurkan kampanye #MajuLebihDekat di Indonesia. Berbagai fitur diperkenalkan untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang menyeluruh berkat fitur-fitur yang dapat menjadikan perjalanan lebih aman, lebih mudah dan lebih menguntungkan, yang mengedepankan kualitas dan standar layanan.

“Kami terus memperbaiki diri dalam segala aspek, untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi mitra pengemudi dan pelanggan. #MajuLebihDekat merupakan wujud komitmen kami untuk terus menjadi lebih baik. Setiap hari, kami berusaha menemukan cara baru, membuat kemajuan sekecil apapun, serta tidak berhenti memperbaiki diri. Pelanggan dan mitra pengemudi akan melihat dan merasakan berbagai perbaikan yang akan membuat perjalanan mereka bersama Grab lebih aman, lebih mudah, dan lebih menguntungkan. Dengan terus melakukan perbaikan, kami yakin, kami akan menjadi lebih dekat untuk memberikan pengalaman terbaik dan mendekatkan para pengguna dengan hal-hal yang paling berarti dalam hidup mereka sejalan dengan brand DNA kami sebagai penghubung.” jelas Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Fitur-fitur tersebut dapat dinikmati pelanggan dan mitra pengemudi hanya dengan mengunduh versi terbaru dari aplikasi Grab. Adapun fitur-fitur tersebut adalah:

Fitur bagi para penumpang

Apa yang akan Penumpang dapatkan dari Grab?

 

Deskripsi Fitur

Perjalanan Lebih Aman

 

?        Tombol Darurat (SOS)

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved