October
09
2019
     17:16

Tingkatkan CASA, CIMB Niaga Manjakan Nasabah dengan Bonus Poin Xtra

Tingkatkan CASA, CIMB Niaga Manjakan Nasabah dengan Bonus Poin Xtra
Publisher

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menghadirkan beragam program menarik guna meningkatkan customer experience sekaligus menambah porsi dana murah atau current account saving account (CASA). Terbaru, CIMB Niaga menawarkan program Bonus 5X Poin Xtra yang dapat diperoleh nasabah dengan melakukan berbagai transaksi perbankan pada periode 1 September - 31 Desember 2019.

“Melalui program ini, kami ingin meningkatkan awareness nasabah bahwa CIMB Niaga senantiasa memberikan reward atas setiap aktivitas perbankan dalam bentuk Poin Xtra yang dapat digunakan layaknya uang tunai di berbagai rekanan CIMB Niaga mulai dari belanja di supermarket, membeli makanan atau minuman di restoran dan kafe, hingga liburan ke berbagai destinasi,” kata Head of Segment and Retail Product CIMB Niaga Noviady Wahyudi di Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Noviady menjelaskan, program Poin Xtra kali ini sengaja dikemas menggunakan tema “Resep Cuan” karena dikhususkan untuk nasabah perorangan yang memiliki produk Tabungan CIMB Niaga mata uang Rupiah sebagai salah satu cara cepat untuk mengumpulkan Poin Xtra. Poin Xtra tersebut nantinya juga bisa ditukarkan untuk mendapatkan hadiah spesial dengan diskon redemption point sebesar 65% pada tahun 2020. Adapun hadiah spesial yang telah disiapkan antara lain seperti voucher belanja/ liburan, logam mulia, gadget terkini, hingga DP Mobil atau Rumah menggunakan Poin Xtra.

Bagi nasabah Tabungan CIMB Niaga yang memenuhi syarat, 5 kali Poin Xtra akan diberikan untuk setiap kenaikan saldo rata-rata bulanan; pembukaan tabungan berjangka, transaksi e-channel seperti pembelian, pembayaran dan transfer ke bank lain melalui CIMB Clicks dan Go Mobile serta transaksi belanja menggunakan kartu debit.

“Sebagai contoh, setiap transaksi belanja menggunakan kartu debit yang biasanya mendapatkan 5 Poin Xtra, maka saat ini akan mendapatkan 25 Poin Xtra. Khusus bagi nasabah yang membuka Tabungan Berjangka baik untuk biaya pernikahan, pendidikan, ataupun wisata rohani akan mendapatkan 5.000 Poin Xtra,” jelas Noviady.

Selain melalui produk tabungan, lanjut Noviady, nasabah juga masih dapat mengumpulkan Poin Xtra dengan lebih mudah dan cepat, karena setiap aktivitas perbankan akan mendapatkan Poin Xtra. Seperti diketahui, Poin Xtra merupakan program loyalitas CIMB Niaga bagi nasabah Consumer yang dapat diperoleh dengan cara meningkatkan aktivitas keuangan seperti menabung, transaksi kartu kredit/debit, pengajuan KPR, membeli produk Wealth Management, dan asuransi.

Program ini diharapkan dapat mendorong masyarakat dan nasabah untuk membuka dan meningkatkan saldo tabungan serta transaksi di CIMB Niaga. Per 30 Juni 2019, total penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) CIMB Niaga tercatat sebesar Rp197,85 triliun dengan rasio CASA sebesar 53,9%. “Hal ini sejalan dengan komitmen CIMB Niaga untuk mengembangkan layanan digital dan meningkatkan customer experience,” tutup Noviady.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 482 jaringan kantor per 30 Juni 2019, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 408, kantor kas dan payment point sebanyak 19 unit, 28 Digital Lounge, dan kas mobil sebanyak 27 unit. CIMB Niaga memiliki 13.275 karyawan (konsolidasi) per 30 Juni 2019.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di seluruh negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2019, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD12,6 miliar.


Contact Information 1:
Deddy T Hasibuan

dhasibuan@cimbniaga.co.id
+6221 2700555 ext. 77901

Release Terkini