January
19
2022
     16:11

OCTO Mobile Permudah Kelola Keuangan dengan Fitur Ubah Transaksi Kartu Kredit Menjadi Cicilan 0%

OCTO Mobile Permudah Kelola Keuangan dengan Fitur Ubah Transaksi Kartu Kredit Menjadi Cicilan 0%

Jakarta, 19 Januari 2022. OCTO Mobile, Super App dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mengelola keuangan di awal tahun. Nasabah yang telah menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga senilai minimal Rp300 ribu bisa mengubah transaksinya menjadi cicilan tetap 0% di OCTO Mobile tanpa dikenakan biaya administrasi. Adapun tenornya yaitu 3, 6, dan 12 bulan.

Kemudahan tersebut dapat menjadi solusi bagi nasabah yang ingin mengatur kembali cash flow bulanannya. “Setelah momentum Natal dan Tahun Baru, biasanya pengeluaran bulanan nasabah meningkat. Agar tidak mengganggu keuangan sehari-hari, kami menyediakan fasilitas untuk mengubah transaksi menjadi cicilan tetap 0% di OCTO Mobile,” kata Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi di Jakarta, Rabu (19/1/2022).

Bambang menjelaskan, kesempatan tersebut berlaku bagi nasabah yang bertransaksi di toko offline maupun online menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga atau metode pembayaran Scan QRIS OCTO Mobile dengan sumber dana dari Kartu Kredit. Masa berlaku penawaran ini yaitu hingga 31 Januari 2022.

Langkah praktis ubah transaksi Kartu Kredit jadi cicilan 0%

Untuk mengubah transaksi Kartu Kredit menjadi cicilan 0% melalui OCTO Mobule, nasabah dapat mengikuti langkah praktis berikut. Pertama, login OCTO Mobile dan pilih Rekening Saya kemudian Kartu Kredit. Kedua, klik Cicilan pada transaksi yang ingin diubah ke cicilan. Ketiga, pilih Tenor dan Cicilan, lalu konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile. Transaksi pun berhasil diubah menjadi cicilan 0%.

Kenyamanan menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga melalui aplikasi OCTO Mobile juga dapat dirasakan nasabah untuk membayar tagihan atau isi ulang seperti tagihan listrik PLN, isi ulang pulsa dan paket data. Tak hanya itu, nasabah juga bisa melihat pemakaian Kartu Kredit dan sisa limit hingga 6 bulan terakhir, membuat dan mengubah PIN Kartu Kredit, serta bertransaksi belanja secara mudah melalui Scan QRIS OCTO Mobile di semua merchant yang menyediakan QRIS.

Bagi masyarakat yang tertarik merasakan kemudahan dan keuntungan OCTO Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat langsung menikmati semua fitur yang tersedia di OCTO Mobile.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 424 jaringan kantor per 30 September 2021, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 323, 37 Digital Lounge dan Mobile Branch sebanyak 33 unit. CIMB Niaga memiliki 12.180 karyawan (konsolidasi) per 30 September 2021.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved