October
08
2019
     20:13

Tinggal 2 Bulan Lagi Kesempatan Dilunasi Cicilannya oleh Adira Finance

Tinggal 2 Bulan Lagi Kesempatan Dilunasi Cicilannya oleh Adira Finance

Jakarta, (03/10) – Program HARCILNAS persembahan Adira Finance bagi konsumennya, sudah memasuki pengundian periode ke 7 untuk pemenang bulan Agustus. Sebanyak lebih dari 700 konsumen sudah merasakan langsung pengalaman menguntungkan melalui program ini.

“Periode HARCILNAS hanya tinggal 2 bulan lagi, oleh karena itu saya ingin mengajak seluruh konsumen kami untuk segera mendaftarkan diri mengikuti program ini, dan rasakan keuntungan tambahan dilunasi cicilannya oleh Adira Finance. Pada bulan ini kembali diumumkan 115 pemenang periode Agustus sehingga total sudah lebih dari 700 konsumen cicilannya telah dilunasi,” ujar Niko Kurniawan Bonggowarsito selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance.

Pada pengumuman pemenang periode ini, sebanyak 30 konsumen beruntung mendapatkan hadiah pelunasan seluruh cicilan hingga akhir tenor, yang terdiri dari 20 konsumen roda dua, 3 konsumen roda empat dan 7 merupakan konsumen durable, sedangkan 85 konsumen lainnya mendapatkan pelunasan 1 kali cicilan. Seluruh pemenang HARCILNAS tersebar secara merata di Indonesia dengan jumlah pemenang terbanyak berasal dari area Jawa Barat.
Dari 700 konsumen yang beruntung menjadi pemenang HARCILNAS, sebanyak lebih dari 50 persennya merupakan konsumen yang melakukan pembiayaan kendaraan komersial atau kendaraan untuk aktivitas usaha. Salah satunya adalah Ngadijo konsumen Adira Finance asal Kendal yang dilunasi cicilan kendaraan roda dua-nya hingga akhir tenor, mengatakan, “Saya menggunakan motor tersebut sebagai kendaraan untuk mengantar usaha buah-buahan saya ke pasar setiap harinya. Saya masih ada 21 kali cicilan lagi di Adira Finance, engga pernah terbayang akan dilunasi semuanya! Terima kasih Adira.”

Program undian berhadiah berbasis poin HARCILNAS yang diselenggarakan mulai dari 1 Februari sampai dengan 31 Oktober 2019 memberikan hadiah spektakuler kepada total 1000 konsumen yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok cicilan untuk 250 konsumen, dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen. Pengumuman pemenang dilakukan setiap bulannya dari Maret hingga November 2019 dan daftar pemenang dapat dilihat di website Adira Finance.

Cara mengikuti dan mendapatkan poin undian HARCILNAS sangatlah mudah. Konsumen cukup melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance ataupun website Adira Finance. Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin, jika melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin, dan terakhir, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 10 poin tambahan. Informasi program dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511.

Tentang Adira Finance

Adira Finance berdiri pada tahun 1990 semula dikembangkan sebagai perusahaan pembiayaan mobil, yang kemudian sejak tahun 1997 merambah ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance menawarkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) yang selanjutnya diambil alih oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon). Saat ini kepemilikan saham Bank Danamon terhadap Perusahaan adalah sebesar 92,07%. Selengkapnya kunjungi www.adira.co.id.


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved