September
25
2020
     17:55

Adira Virtual Expo 2020, Pameran Perdana Virtual 3D Multiproduk Adira Finance

Adira Virtual Expo 2020, Pameran Perdana Virtual 3D Multiproduk Adira Finance

Jakarta, 25 September 2020 – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-30 yang jatuh pada 13 November 2020, Adira Finance, sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, mengadakan Adira Virtual Expo 2020. Ini merupakan pameran pertama beragam produk Adira Finance yang diselenggarakan secara virtual dalam format 3D.

Sesuai dengan misi perusahaan yaitu “menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem”, Adira Virtual Expo 2020 hadir sebagai inovasi bagi konsumen, untuk dapat menikmati beragam solusi finansial dari Adira Finance sesuai kebutuhannya dengan cepat serta aman.

Sebagai wujud partisipasi Adira Finance pada Bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK), acara yang digelar mulai 8 Oktober 2020 ini menawarkan beragam produk pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi, serta fasilitas dana multiguna dari puluhan brand ternama dan sekitar 350 lebih mitra dealer Adira Finance.

“Di Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D, dimana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, tapi secara virtual. Lengkap dengan booth dan display baik produk otomotif maupun non otomotif. Acara ini adalah solusi tepat di masa pandemi,” jelas Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance, saat Sneak Preview Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara virtual, Jumat, 25 September 2020.

Berbagai acara akan digelar untuk memeriahkan rangkaian Adira Virtual Expo 2020, antara lain:

•    8 Oktober 2020: Grand Opening Adira Virtual Expo 2020
•    17 Oktober 2020: Talktainment “Belanja Cerdas di Adira Virtual Expo 2020” bersama rekan-rekan influencer.
•    23 Oktober 2020: Virtual Concert dengan menghadirkan artis ternama.
•    25 Oktober 2020: Penutupan Adira Virtual Expo 2020.

Masyarakat dapat secara mudah mengunjungi Adira Virtual Expo 2020 dengan melakukan pendaftaran secara gratis di situs resmi Adira Virtual Expo 2020 yaitu virtualexpo.adiraku.co.id. Calon pengunjung cukup mengisi data: nama, alamat email, nomor telepon, kota (wilayah), dan memasukkan kata sandi yang akan digunakan untuk masuk pada Adira Virtual Expo 2020.

Khusus calon pengunjung yang mendaftarkan diri selama masa pra registrasi, mulai hari ini hingga 7 Oktober 2020, akan berkesempatan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 500.000,-.

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat menikmati berbagai keuntungan, seperti: bunga rendah, diskon biaya hingga jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free maintenance, free asuransi, bonus adirapoin, trade in mobil lama, program undian, serta instant approval ,proses persetujuan kredit secara instan untuk pelanggan setia Adira Finance terpilih.

Selain di virtualexpo.adiraku.co.id, pengunjung juga bisa mendaftar lewat aplikasi adiraku, sebuah layanan berbasis digital yang memberikan pengalaman bertransaksi lebih mudah, aman dan nyaman. Pengunjung tinggal klik tautan atau banner Adira Virtual Expo 2020 yang ada di aplikasi adiraku dan mendaftar sesuai petunjuk yang tersedia.

“Pengunjung juga dapat mengajukan pembiayaan Adira Finance saat pameran berlangsung melalui website virtualexpo.adiraku.co.id. Selain itu juga melalui aplikasi mobile adiraku, melalui menu pengajuan kredit, serta website momobil.id dan momotor.id. Di sini, pengunjung dapat memilih detail produk yang diinginkan,” jelas Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance pada kesempatan yang sama.

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat mengajukan pengajuan pembiayaan di booth-booth peserta expo. Terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen Adira Finance yang mengaktifkan adirapoin melalui aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama 1 Oktober hingga 30 November 2020.

Selain lewat situs resmi Adira Virtual Expo 2020, informasi mengenai Adira Virtual Expo 2020 juga dapat diakses melalui:
•    Website resmi Adira Finance, Momobil.id, Momotor.id dan Moservice.id.
•    Aplikasi adiraku
•    SMS / WA blast kepada konsumen terundang
•    Media sosial Adira Finance
Setelah proses pendaftaran selesai, pengunjung akan menerima email verifikasi bahwa pendaftaran Adira Virtual Expo telah berhasil, dan semuanya gratis tanpa ada biaya pendaftaran.

Masyarakat dapat mengunjungi Adira Virtual Expo 2020 mulai 8 hingga 25 Oktober 2020 dari pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 (Sabtu dan Minggu). Pada Adira Virtual Expo 2020 tersedia pula pilihan pembiayaan secara syariah.

Informasi lebih lanjut terkait Adira Virtual Expo 2020 silakan kunjungi website resmi Adira Finance di www. adira.co.id atau Dering Adira Finance 1500511.

Segera lakukan pra-registrasi hingga 7 Oktober 2020, raih kesempatan cashback sebesar Rp 500.000,-.

TENTANG ADIRA FINANCE

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) berdiri pada tahun 1990 semula dikembangkan sebagai perusahaan pembiayaan mobil, yang kemudian sejak tahun 1997 merambah ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan diambil alih oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon). Saat ini kepemilikan saham Bank Danamon terhadap Perusahaan adalah sebesar 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance menjadi bagian dari Grup MUFG.

Adira Finance telah menjadi perusahaan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani beragam merek dan produk. Pada tahun 2015, Adira Finance mulai memperkenalkan produk pembiayaan perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durable) dan pembiayaan otomotif (mobil dan motor) berbasis syariah melalui Unit Usaha Syariah Adira Finance.

Di tahun 2017 Adira Finance turut menghadirkan platform e-commerce pembiayaan multiguna jasa dicicilaja.com, marketplace jual beli kendaraan momobil.id, dan diikuti momotor.id pada tahun 2018. Pada tanggal 20 Februari 2020, Adira Finance meluncurkan inovasi baru di bidang digital yaitu aplikasi layanan konsumen adiraku untuk memberikan pengalaman bertransaksi secara real time dengan mudah, aman dan nyaman.

Sesuai dengan janji brand Adira Finance, “Sahabat Setia Selamanya”, perusahaan terus hadir di sisi konsumen dengan memberikan beragam solusi finansial sesuai siklus kehidupannya, dari pembiayaan multiguna, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durable), otomotif (motor dan mobil), hingga pembiayaan umroh.

Saat ini, Adira Finance memiliki peringkat surat utang “idAAA” dari Pefindo, dan peringkat kredit internasional “BBB” dari Fitch dan “Baa2” dari Moodys. Kedua peringkat internasional tersebut merupakan investment grade yang sama dengan peringkat negara Indonesia. Hal ini tentunya diperkuat dengan transformasi bisnis yang berkelanjutan secara digital untuk merespon perkembangan teknologi yang berkembang dengan cepat. Adira Finance melayani lebih dari 2,5 juta konsumen aktif di seluruh Indonesia dengan jumlah piutang yang dikelola sebesar Rp 54,8 triliun (2019). Selengkapnya kunjungi www.adira.co.id.

 


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved