April
25
2019
     13:58

TIKI Targetkan Peningkatan Pertumbuhan Pendapatan hingga Dua Kali Lipat di Inacraft 2019

TIKI Targetkan Peningkatan Pertumbuhan Pendapatan hingga Dua Kali Lipat di Inacraft 2019

Jakarta, 24 April 2019– TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, kembali menjadi mitra pengiriman resmi International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2019 yang akan diselenggarakan pada 24 – 28 April 2019 di Jakarta Convention Center. Sekitar 1.200 UMKM yang berpartisipasi dalam pameran tersebut akan dilayani oleh TIKI baik untuk pengiriman domestik maupun tujuan internasional serta dapat menikmati berbagai fasilitas layanan tambahan dan diskon menarik.

Titi Oktarina, President Director TIKImengatakan “Pasar UMKM terus bertumbuh dan menjadi salah satu penopang perekonomian di Indonesia. Selama 49 tahun, TIKI terus berkomitmen untuk menggerakkan roda aktivitas ekonomi dan menghubungkan komunitas UMKM dari seluruh pelosok Indonesia melalui akses distribusi yang luas serta layanan yang inovatif berbasis teknologi. Kembali berpartisipasinya TIKI dalam ajang pameran produk-produk UMKM bertaraf internasional ini menjadi wujud komitmen TIKI dalam mendukung perkembangan pasar UMKM di Indonesia.”

TIKI akan memastikan kelancaran dan kemudahan transaksi pengiriman selama pameran dengan menempatkan 10 (sepuluh) drop-offbooth yang tersebar di seluruh area pameran untuk memberikan pelayanan pengiriman yang prima selama pameran. Tidak hanya itu, selama pameran pengirim juga dapat menikmati layanan pengemasan ulang gratis, layanan asuransi untuk para peserta pameran, dan layanan pelacakan yang real timedengan menggunakan aplikasi TIKI Mobile app. TIKI memberikan diskon hingga 25 persen untuk transaksi pengiriman selama pameran.

Melalui aplikasi TIKI App, para peserta pameran dapat mengetahui besaran biaya pengiriman, memilih jenis layanan pengiriman TIKI dan melakukan pelacakan secara real timestatus barang kirimannya. Hanya cukup dengan mengunduh aplikasi TIKI App dari telepon genggam, pelanggan juga dapat mengakses layanan Jemput Online (JEMPOL) yang merupakan salah satu fasilitas unggulan TIKI yang memungkinkan pelanggan melakukan pemesanan dimanapun dan kurir TIKI akan datang untuk menjemput barang kiriman di lokasi yang ditetapkan oleh pelanggan.

“Tahun lalu, kami mendapatkan respon yang sangat baik dari para peserta pameran. Untuk memberikan pelayanan yang lebih prima lagi, tahun ini kami menambahkan drop off boothkami hingga dua kali lipat untuk dapat menjangkau lebih banyak pelanggan yang ditargetkan meningkat daripada tahun lalu. Tidak hanya itu, tahun ini kami juga berpartisipasi dalam memberikan pembekalan kepada para peserta pameran mengenai strategi manajemen logistik yang efektif dan efesien untuk menunjang perkembangan bisnis mereka.” Lanjut Titi.

Tahun ini, TIKI menargetkan peningkatan pertumbuhan pendapatan selama pameran hingga dua kali lipat dibandingkan pencapaian tahun lalu.

Saat ini TIKI memiliki delapan (8) jenis layanan pengiriman mulai dari Economy Service (ECO), International Service (INT), Over Night Service(ONS), Same Day Service (SDS), Holiday Service (HS), Regular Service (REG), Two Days Service (TDS) dan Trucking Service (TRC). Saat ini TIKI memiliki lebih dari 3.000 gerai yang tersebar di 65 kota besar dan 453 kabupaten di seluruh Indonesia, didukung oleh 4000+ armada.

Tentang TIKI

PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, berdiri pertama kali di Jakarta pada tahun 1970. Hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 450 kantor perwakilan, lebih dari 3000 gerai dan lebih dari 12.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Produk dan pelayanan TIKI telah diakui dan meraih berbagai penghargaan meliputi Superbrands Indonesia 2017 dari Superbrands Indonesia, Netizen Courier Service Choice 2017 dari Majalah Warta Ekonomi, Top Brand Award dari Frontier dan Majalah Marketing, Service Quality Award 2016 dari Service Excellence, Pertama di Indonesia TIKI Self Service Machine dari Tras n Co, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Tras n Co, Indonesia ECommerce Brand Award 2016, Indonesia Wow Brand 2015 dari Markplus, dan Indonesia Most Favorite Women Brand 2015 dari MarkPlus.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved