TIKI Luncurkan Tiki Jemput Antar Layanan City Courier dengan Harga Super Hemat
Jakarta, 23 Juni 2020 – PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, hari ini, secara resmi mengumumkan peluncuran produk terbarunya TIKI Jemput Antar (PUTAR) yang menawarkan pilihan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota yang sering disebut dengan istilah city courier. Pada tahap awal peluncurannya, TIKI PUTAR baru akan berlaku untuk pengiriman dari dan ke wilayah di Provinsi DKI Jakarta dengan harga flat yang sangat kompetitif Rp 15.000 per 2 kg.
Ahmad Ferwito, Direktur Operasional & Network TIKI mengatakan “TIKI Jemput Antar akan semakin menambah pilihan layanan bagi para pelanggan untuk merencanakan pengiriman barang mereka secara lebih fleksibel dengan biaya yang kompetitif. Berbeda dengan produk Same Day Service dimana barang diantarkan pada hari yang sama namun tanpa komitmen waktu, TIKI PUTAR menekankan pada urgensi pengantaran dokumen/barang dengan waktu yang sangat cepat dalam hitungan jam sejak barang diserahkan kepada kurir kami. Untuk saat ini TIKI PUTAR baru dapat melayani wilayah DKI Jakarta, ke depannya kami berencana untuk memperluas cakupan produk ini di kota-kota lainnya.”
Untuk menggunakan produk TIKI PUTAR, pengirim barang atau pemesan dapat menghubungi TIKI melalui aplikasi WhatsApp ke 0898 1500125. Kurir TIKI akan menjemput barang kiriman ke lokasi yang telah ditentukan, gratis tanpa dipungut biaya; dan langsung mengantarkannya ke lokasi tujuan.
“Produk TIKI PUTAR sendiri sebenarnya sudah tersedia sejak Mei lalu, namun baru kami publikasikan secara resmi di bulan Juni. Respon pelanggan sangat baik dan terlihat antusias menggunakan produk TIKI PUTAR. Harapannya, TIKI PUTAR dapat menjadi alternatif solusi bagi para pelanggan kami terutama dengan adanya PSBB agar tetap dapat menjalankan aktivitasnya tanpa terkendala dan dengan biaya yang hemat.” Tutup Ahmad Ferwito.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai TIKI PUTAR, silakan kunjungi www.tiki.id / hubungi 021-1500125
Tentang TIKI
PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, berdiri pertama kali di Jakarta pada tahun 1970. Hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3200 gerai dan lebih dari 12.000 karyawan di seluruh Indonesia.
Produk dan pelayanan TIKI telah diakui dan meraih berbagai penghargaan meliputi Superbrands Indonesia 2017 dari Superbrands Indonesia, Netizen Courier Service Choice 2017 dari Majalah Warta Ekonomi, Top Brand Award dari Frontier dan Majalah Marketing, Service Quality Award 2016 dari Service Excellence, Pertama di Indonesia TIKI Self Service Machine dari Tras n Co, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Tras n Co, Indonesia E-Commerce Brand Award 2016, Indonesia Wow Brand 2015 dari Markplus, dan Indonesia Most Favorite Women Brand 2015 dari MarkPlus.
Di tahun 2018, TIKI kembali dipercaya untuk meraih penghargaan antara lain Penghargaan “Indonesia Business Development Award 2018” kategori “The Best Freight Forwarding Company in Service and Customer Satisfaction of the Year 2018” oleh Indonesia Development Achievement Foundation, pada Oktober 2018; Top Brand Category: Courier Service “ in recognition of outstanding achievement in building the top brand “; SQ Category : Courier “For achieving excellent total service quality satisfaction based on customer perception survey SQIndex 2018“.
TIKI percaya bahwa eksistensi bisnisnya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan dari masyarakat. Untuk itu, TIKI memiliki komitmen untuk menjalankan tanggung jawab perusahaan yang difokuskan pada dua area yaitu pendidikan dan bidang sosial. Dalam menjalankan komitmennya, TIKI bekerjasama dengan berbagai mitra seperti Yayasan Pengembang Perpustakaan Indonesia, 1001 Buku dan santunan regular untuk anak yatim, tuna netra dan para janda.