Susunan Baru Direksi Telkomsel

Jakarta – Hari ini, Jum’at (5/5/2017) Telkomsel menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Telkomsel Smart Office, Jakarta. Melalui keputusan pemegang saham, PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham Telkomsel melakukan penyegaran di tiga posisi yakni: Direktur Sales, Direktur Network dan Direktur Human Capital.
Sukardi Silalahi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Network Telkomsel ditunjuk sebagai Direktur Sales, dimana posisi ini sebelumnya diisi oleh Mas’ud Khamid (kini menjabat sebagai Direktur Consumer Service Telkom Indonesia). Sementara itu posisi Direktur Network diisi oleh Bob Apriawan, sedangkan Irfan Tachrir sebagai Direktur Human Capital Management menggantikan Priyantono Rudito.
Penetapan susunan baru direksi Telkomsel sejalan dengan strategi perusahaan dalam memperkuat bisnis, organisasi dan sumber daya manusia secara berkelanjutan yang dibutuhkan untuk menjadikan Telkomsel tetap bertumbuh dan tetap menjadi yang terdepan.
Dengan demikian, susunan Direksi Telkomsel selengkapnya adalah:
Presiden Direktur/President Director |
: Ririek Adriansyah |
Direktur/Director of Sales |
: Sukardi Silalahi |
Direktur /Director of Finance |
: Heri Supriadi |
Direktur/Director of Human Capital Management |
: Irfan Tachrir |
Direktur/Director of Network |
: Bob Apriawan |
Direktur/Director of Planning & Transformation |
: Edward Ying Siew Heng |
Direktur/Director of IT |
: Montgomery Hong |
Direktur/Director of Marketing |
: Alistair Johnston |
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 169 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 137.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.