September
03
2020
     09:30

Singapore Airlines Memudahkan Kriteria Perpanjangan Status bagi Anggota PPS Club dan Krisflyer Elite

Singapore Airlines Memudahkan Kriteria Perpanjangan Status bagi Anggota PPS Club dan Krisflyer Elite

Jakarta, 03 September 2020 – Singapore Airlines (SIA) tengah menghadirkan beberapa inisiatif terkini yang mana para anggota PPS Club dan KrisFlyer Elite hanya akan membutuhkan separuh dari PPS Value atau Elite miles yang biasanya mereka perlukan untuk mempertahankan status mereka setelah bulan Maret 2021, dan dapat mempermudah mereka untuk memperoleh kredit status tersebut.

Saat ini, semua keanggotaan PPS Club dan KrisFlyer Elite diperpanjang secara otomatis selama 12 bulan pada saat keanggotaan tersebut berakhir antara Maret 2020 hingga Februari 2021.

Bagi keanggotaan yang berakhir antara bulan Maret 2021 hingga Februari 2022, SIA akan mengkreditkan 50% dari PPS Value sebagai Nilai Cadangan atau Elite miles yang diperlukan untuk pembaruan akun PPS Club dan anggota KrisFlyer Elite. Alhasil, anggota PPS Club dan KrisFlyer Elite hanya perlu mengumpulkan setengah dari PPS Value atau Elite miles yang diperlukan selama setahun keanggotaan untuk mempertahankan status mereka.

Selain itu, terhitung mulai hari ini hingga 15 Oktober 2020, anggota PPS Club dan KrisFlyer Elite juga dapat memperoleh PPS Value atau Elite miles dari pembelanjaan dan aktivitas non-air. Hal ini juga akan diperhitungkan dalam pembaruan status keanggotaan mereka. Rincian lebih lanjut tersedia pada Lampiran.

Selama pandemi Covid-19, SIA telah memperkenalkan beberapa inisiatif untuk mendukung program keanggotaanya. Termasuk memperpanjang masa berlaku semua PPS Rewards dan Elite Gold Rewards yang akan berakhir pada tahun 2020 hingga Maret 2021. Masa berlaku KrisFlyer Elite miles yang habis masa berlakunya antara bulan April dan Desember 2020 juga telah diperpanjang antara enam hingga 12 bulan. Voucher Hadiah PPS Club yang diterbitkan pada tahun 2019 juga telah diperpanjang masa berlakunya hingga Desember 2020.

Singapore Airlines akan terus meninjau loyalty program dan ketentuan keanggotaannya jika diperlukan.

JoAnn Tan, Acting Senior Vice President Marketing Planning, Singapore Airlines mengungkapkan, “Kami sangat berterima kasih kepada para anggota PPS Club dan KrisFlyer Elite, yang telah memperlihatkan dukungan yang konsisten untuk Singapore Airlines selama krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya ini. Dengan mempermudah mereka memperbarui status keanggotaan, kami berharap dapat menghilangkan kekhawatiran mereka dan menunjukkan penghargaan kami atas kesetiaan mereka.”

Lampiran

Anggota PPS Club dan KrisFlyer Elite masing-masing dapat memperoleh PPS Value atau Elite miles, untuk setiap SGD1 yang dibelanjakan di KrisShop.com, di outlet mitra KrisPay dengan kartu kredit / debit mereka, dan saat mereka mengonversi poin hadiah mitra bank KrisFlyer menjadi blok minimum 50.000 miles KrisFlyer. Pemegang kartu kredit / debit co-brand yang berbelanja di KrisShop dengan kartu co-brand mereka akan menikmati bonus 25% dari PPS Value atau Elite miles yang diperoleh untuk setiap SGD1 yang dibelanjakan.

Cara Mendapatkan

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2025 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved