January
28
2021
     17:58

Salurkan Donasimu untuk Banjarmasin dan Majene, TIKI Akan Tanggung Setengah dari Biaya Kirimannya

Salurkan Donasimu untuk Banjarmasin dan Majene, TIKI Akan Tanggung Setengah dari Biaya Kirimannya

Jakarta, 28 Januari 2021 – PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka dengan rekam jejak lebih dari 50 tahun di Indonesia, mempertegas komitmen perusahaan dalam membantu masyarakat Indonesia menyalurkan barang-barang donasinya untuk para korban banjir di Banjarmasin dan gempa di Majene.

Masyarakat yang ingin menyalurkan donasinya dapat mengirimkannya ke kantor cabang utama TIKI di Banjarmasin dan Makassar, dan cukup membayar setengah dari biaya kiriman selama periode 27 Januari hingga 5 Februari 2021 untuk berat kiriman hingga 5 kg.

Yulina Hastuti, President Director TIKI mengatakan “Kami segenap direksi dan karyawan TIKI turut berduka atas musibah yang dialami oleh saudara-saudara kita di Banjarmasin dan Majene. Kami membuka posko pengumpulan barang donasi di kantor cabang utama kami di Banjarmasin dan Makassar dimana masyarakat dapat mengirimkan paket donasinya ke alamat kantor cabang utama tersebut menggunakan produk REG dan ECO.  Barang donasi yang terkumpul akan kami salurkan kepada posko-posko bantuan di lokasi bencana.”

Adapun alamat kantor cabang utama TIKI adalah sebagai berikut: TIKI Banjarmasin di Jalan Ahmad Yani Km 4.5 No. 435. 70236. Telp (0511) 327 3333; dan TIKI Makassar di Jalan Jend. A. Yani No.21. 90174. Telp (0411) 3617 888.

Barang-barang donasi yang dikirimkan dapat berupa kebutuhan logistik seperti pakaian layak pakai, makanan kering, obat-obatan, dan perlengkapan balita.


Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved