September
08
2020
     17:27

RedDoorz Harbolnas Hadir Kembali September Ini

RedDoorz Harbolnas Hadir Kembali September Ini
Publisher

Jakarta, 8 September 2020. RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel online terbesar di Asia Tenggara dengan pertumbuhan tercepat menyelengarakan Hari Belanja Hotel Nasional (HARBHOLNAS) pada 7-14 September 2020. HARBHOLNAS merupakan inisiasi RedDoorz untuk membantu memulihkan pariwisata domestik dengan memberikan special harga serta diskon kamar hingga 99%, untuk pemesanan kamar periode 7-14 September 2020 dengan periode menginap hingga pertengahan Desember 2020.

Sandy Maulana, Country Marketing Director, RedDoorz Indonesia mengatakan penyelenggara HARBHOLNAS sebagai bentuk upaya RedDoorz memberikan penginapan murah kepada masyarakat yang ingin liburan dan menginginkan suasana baru setelah sekian lama beraktivitas di rumah. “RedDoorz melihat ada sebuah peluang untuk mempromosikan kembali akomodasi dengan harga terjangkau, serta mementingkan kenyamanan, kebersihan dan kesehatan masyarakat Indonesia saat ini. Kami bisa memastikan bahwa properti kami telah menerapkan protokol kesehatan dan standar kebersihan dan sanitasi tersertifikasi, melalui program HygienePass.”

HygienePass merupakan sertifikasi program untuk sanitasi hotel/akomodasi yang berkolaborasi dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), lembaga terdepan di bidang kesehatan masyarakat yang menyediakan saran bagi industri mengenai kebijakan kesehatan. Program yang diluncurkan pada Juli 2020 ini bertujuan untuk memastikan bahwa higienitas dan sanitasi benar-benar diimplementasikan di seluruh properti RedDoorz guna memperkecil risiko penyebaran virus Covid-19.

Program ini juga merupakan bagian dari upaya RedDoorz mendukung gerakan I Do Care (Indonesia Care) yang digagas Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Hingga saat ini, program sertifikasi ini telah menjangkau lebih dari 400 mitra properti RedDoorz di seluruh Indonesia.

Sandy menambahkan, “Di tengah kondisi ekonomi yang cukup sulit ini, tentunya kami ingin membantu masyarakat yang ingin traveling namun masih bisa berhemat dengan harga terjangkau yang kami tawarkan. Disamping itu, kami berharap HARBHOLNAS ini dapat dimanfaatkan secara positif oleh masyarakat.”

Sementara itu, mulai dibukanya beberapa destinasi wisata di beberapa daerah zona hijau, semakin membuka harapan para pelaku usaha penginapan dan perhotelan untuk kembali bangkit. Apalagi minat masyarakat untuk kembali berwisata cukup tinggi. Berdasarkan survey konsumen RedDoorz baru-baru ini,[1] lebih dari ? responden mengaku berencana untuk melakukan wisata di bulan ini, dan hampir setengahnya (49,8%) berencana melakukan perjalanan wisata dalam 1-3 bulan ke depan.

Peningkatan minat terhadap destinasi domestik juga terlihat dari pemesanan hotel dan akomodasi di platform RedDoorz yang kembali meningkat dalam tiga bulan belakang. Pemesanan akomodasi pada bulan Agustus tercatat meningkat 2 kali lipat dibanding bulan Mei 2020, terutama di daerah-daerah tujuan wisata lokal, seperti Jakarta, Bandung, Puncak, Yogyakarta, Malang, dan Medan.

“Kami berharap peningkatan ini sebagai titik balik bangkitnya industri pariwisata Indonesia, dan kami percaya industry ini akan pulih dalam waktu dekat. Sebagai pemimpin pasar di industri ini, RedDoorz senantiasa memberikan solusi perjalanan berbiaya terjangkau dengan layanan terbaik kepada konsumen, seiring mendukung pemerintah memulihkan kembali industri pariwisata di Indonesia,” ujar Sandy.

Adapun promo yang ditawarkan RedDoorz selama HARBHOLNAS adalah sebagai berikut:

-       Potongan harga kamar hingga 99%* untuk periode booking 7-9 September 2020

-       Harga kamar spesial mulai dari Rp 99.000 per malam untuk periode booking 7-14 September 2020

-       Flash Sale Diskon 40% dan 50%

-       Hadiah Motor TVS bagi yang melakukan pemesanan kamar hingga 10 September 2020

*syarat dan ketentuan berlaku

Tentang RedDoorz

RedDoorz adalah perusahaan manajemen hotel berbasis teknologi terbesar dan dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara yang menawarkan akomodasi yang terjangkau untuk semua orang. Dengan visi untuk memungkinkan orang bepergian lebih banyak dan memberikan penginapan yang terjangkau dan dapat diandalkan di semua kota besar dan tujuan di seluruh wilayah, RedDoorz berinovasi di industri perhotelan dengan mengubah inventaris persediaan yang terfragmentasi menjadi akomodasi bermerek, terstandar dan memanfaatkan aplikasi seluler dan saluran digitalnya untuk mendorong permintaan konsumen yang kuat.

Perusahaan ini didirikan pada 2015 oleh tim eksekutif senior yang berpengalaman dalam industri perjalanan dan perhotelan online dan telah tumbuh menjadi pusat kekuatan regional dengan operasi di Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. Perusahaan telah tumbuh lima kali tahun-ke-tahun.

Sebagai bagian dari jaringan merek RedDoorz, pemilik hotel dapat menumbuhkan bisnis mereka dan meningkatkan pendapatan sambil mengembangkan operasi mereka. Solusi RedDoorz membantu mitra mengelola distribusi, harga, pemasaran, pengalaman pelanggan, dan  teknologi - menawarkan platform canggih yang didukung oleh infrastruktur teknologi memadai.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved