May
22
2019
     11:36

PT Smart Multi Finance Berhasil Meraih Peringkat 2 Penghargaan Digital Brand 2019 Dari Info Bank

PT Smart Multi Finance Berhasil Meraih Peringkat 2 Penghargaan Digital Brand 2019 Dari Info Bank

    Jakarta - PT Smart Multi Finance (Smart Finance) berhasil mendapatkan penghargaan Info Bank Digital Brand 2019 peringkat dua dalam katagori perusahaan finance/leasing dengan aset Rp 500 Milyar – Rp 1 Triliun, penghargaan ini merupakan salah satu pencapaian dalam bidang digital branding multifinance yang harus diapresiasi.

    Penghargaan diterima oleh Jackson Lim selaku Direktur Bisnis dan Reza Hamzain selaku Business Development Head yang menaungi tim Digital Marketing, “ Untuk saat ini Smart Multi Finance terus memperkuat fokus pada pendanaan multiguna dan modal kerja kepada masyarakat. Strategi untuk memperkuat bisnis multifinance ini adalah dengan meningkatkan branding pada segmen konsumen berbasis digital,” ujar Jackson Lim disela-sela acara penganugerahan tersebut. Penghargaan yang diberikan pada kepada Smart Multi Finance  merupakan apresiasi yang diperoleh dari lembaga independen atas kerja keras seluruh elemen di perusahaan, lanjut dia.

    Sementara itu dikutip dari halaman resmi Infobanknews.com, Direktur Biro Riset Infobank Eko B. Supriyanto mengatakan, penghargaan diberikan kepada perusahaan dan produk yang berhasil meraih indeks tertinggi dalam digital branding di media online dan media sosial. Pengukuran dilakukan dari periode Januari 2018 sampai dengan Desember 2018. Terdapat 33 kategori pengukuran yang terdiri dari 13 kategori corporate brand dan 20 kategori product brand. Dari hasil pengukuran, terdapat 205 institusi (dari total 703 institusi yang diukur) dan 80 produk (dari total 623 produk yang diukur) yang berhasil meraih indeks tertinggi (ranking 1-3).

    Menurut Eko, memanfaatkan social media sebagai sarana komunikasi perusahaan dengan customer sangat efektif untuk mengetahui ekspektasi customer secara cepat dan efisien. Hal ini bisa dijadikan pijakan bagi pengambil keputusan di perusahaan saat akan mengeluarkan produk baru, memperbesar market share, atau agar bisa survive di era digital.

    “Penguatan brand perusahaan dan produk melalui saluran digital menjadi teramat penting untuk meningkatkan business activity, apalagi di era milenial seperti sekarang ini,” tukas Eko.





Release Terkini