May
22
2019
     14:01

Percepat Pertumbuhan Bisnis, Smart Finance Kembali Buka 2 Gerai Di Lampung Dan Manado

Percepat Pertumbuhan Bisnis, Smart Finance Kembali Buka 2 Gerai Di Lampung Dan Manado

Manado - Tepat hari Rabu tanggal 22 Mei 2019, Smart Multi Finance Kantor Cabang Manado dan Lampung membuka Gerai baru yang berfungsi sebagai Kantor Cabang Pembantu, Gerai Sukabumi berada dibawah naungan Smart Finance KC Lampung yang berlokasi di Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung, dan Gerai Kawangkoan di bawah naungan KC Manado berlokasi di Kecamatan Kawangkoan.

Acara peresmian ke dua Gerai tersebut dihadiri oleh Area Manager masing-masing wilayah. Dalam keterangan Jackson Lim selaku Direktur Bisnis menyampaikan bahwa lokasi pembukaan  merupakan tempat yang strategis dan memiliki potensi yang baik. Diharapkan keberadaan Gerai yang baru diresmikan ini dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan konsumen di Lampung dan Manado. Untuk lebih meningkatkan layanan bagi masyarakat Indonesia, Smart Finance akan terus melakukan pengembangan jaringan kantor yang berada di seluruh Indonesia.

Salah satu yang menjadi pertimbangan dalam memilih kawasan tersebut adalah geliat ekonomi yang selalu tumbuh, sehingga makin banyak pula masyarakat yang membutuhkan fasilitas kredit sebagai modal dalam membangun usaha dan memiliki prospek bisnis yang besar. 

Gerai yang telah dibuka lebih berfokus menyasar masyarakat yang menggeluti bisnis berbasis UMKM, sehingga pelaku usaha tidak perlu bersusah payah atau mengeluarkan tenaga lebih untuk mencari pinjaman modal dengan angsuran ringan.


Release Terkini