October
13
2021
     17:54

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Perbanyak Jaringan Dealer Untuk Perkuat Kehadiran Hyundai di Jatim melalui Hyundai S

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Perbanyak Jaringan Dealer Untuk Perkuat Kehadiran Hyundai di Jatim  melalui Hyundai S

Malang, 13 Oktober 2021- Seiring dengan komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses produk serta layanan Hyundai, hari ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dua dealer terbarunya di bawah manajemen PT Gatra Perdana Putra melalui Hyundai Sutoyo di Malang dan Hyundai Jemur Andayani di Surabaya untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di Sulawesi khususnya di area Selatan dan Tengah.

Dengan demikian, hingga saat ini total 53 dealer resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia. Momentum ini juga sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di tahun 2021.

SungJong Ha, President Director HMID menyampaikan, “Hari ini kami berbahagia menyambut mitra dealer terbaru kami, PT Gatra Perdana Putra, di keluarga Hyundai. Mari kita bersama-sama memaksimalkan pengalaman pelanggan bersama produk mobil Hyundai yang tepat dan sesuai dengan pilihan mereka. Kami merasa sangat senang telah memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di Jawa Timur dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka.”

“Prioritas utama kami adalah kemudahan dan kenyamanan pelanggan dan tentunya kami akan berusaha memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat pelanggan. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,” tambah Ha.

Dealer-dealer resmi Hyundai tersebut tersebar di dua area, di antaranya Hyundai Sutoyo yang berlokasi di Jl. Letjen Sutoyo No.11  Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk para pelanggan di Surabaya melalui Hyundai Jemur Andayani yang berlokasi di Jl. Kutisari No.10, Siwalankerto, Kec.Wonocolo, Kota Surabaya. Kedua dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S.

Kedua dealer ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Lebih lanjut, Hyundai Sutoyo dan Hyundai Jemur Andayani juga menyediakan working-bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Soewito Widjaja, President Director PT Gatra Perdana Putra, menyambut dengan semangat, “Kami memiliki visi untuk memperluas bisnis dengan memberikan inovasi dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan, maka dari itu kami optimis dan percaya diri untuk berkolaborasi dengan Hyundai - game-changer di industri otomotif Indonesia.

Hari ini kami sangat berbahagia dapat meresmikan tidak hanya satu, tetapi dua dealer resmi untuk para pelanggan di Jawa Timur. Saya mengundang seluruh pelanggan Hyundai untuk datang ke Hyundai Sutoyo di Malang dan Hyundai Jemur Andayani di Surabaya untuk mendapatkan pengalaman terbaik di dealer kami.”

Hyundai Sutoyo dan Hyundai Jemur Andayani akan memberikan akses bagi pelanggan agar dapat semakin dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai STARIA, produk mobil listrik yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric, serta all-new Palisade dan juga New Santa Fe.

Program Penjualan & Purna Jual

Hyundai Motors Indonesia telah menyiapkan berbagai macam program purna jual, antara lain:

?        Hyundai Call Center  selama 24 jam di  0-800-1-878-878

?        Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (yang mana tercapai lebih dulu)

?        Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)

?        Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA)

?        Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)

?        Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun/160,000 km (untuk pelanggan mobil listrik)

?        Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)

?        Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)

Kemudian, hingga akhir bulan Oktober 2021 ini, Hyundai juga menghadirkan pilihan program khusus, dimana pelanggan dapat memilih salah satu dari program dibawah ini seperti:

?        Program Trade-in: Mendapatkan ekstra senilai IDR 20,000,000,- untuk setiap permintaan trade-in (atau tukar tambah) dari mobil apapun ke KONA Electric dan IONIQ Electric, dan New SANTA FE Signature 2.5 Gasoline*, atau

?        Bunga 0%: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric, pelanggan dapat menikmati keuntungan bunga 0% untuk tenor 2 tahun*, atau

?        Gratis Asuransi All-Risk: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric secara tunai, pelanggan dapat menikmati gratis asuransi all-risk untuk 2 tahun*.

Untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang komprehensif, Hyundai Sutoyo dan Hyundai Jemur Andayani juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online 'Click-to-Buy'. Click-to-buy merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Melalui Click-to-Buy yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id). Hyundai menyediakan akses untuk berbagai tahap dalam proses pembelian. Dengan Click-to-Buy, pelanggan dapat dengan nyaman dan mudah melakukan proses pembelian mulai dari melihat seluruh lini produk Hyundai dan juga mengetahui fiturnya, melihat tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, dan juga melakukan pemesanan unit kendaraan.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved