Pertama di Indonesia, XL Axiata Hadirkan Layanan Bundling dengan Cashback Terbesar dan Unlimited Data melalui XL Priorit

Siaran
Pers
Pertama di Indonesia
XL Axiata Hadirkan
Layanan Bundling dengan Cashback Terbesar dan Unlimited Data
melalui XL PRIORITAS
Shopping Points Terbaru
Jakarta, 24 Januari 2018. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus
berkomitmen untuk membangun infrastruktur jaringan dan melengkapi ekosistem
yang dapat mempermudah pelanggan dan masyarakat dalam memanfaatkan layanan
internet cepat berbasis 4G dan 4,5G. Setelah sukses dengan layanan XL PRIORITAS
Shopping Points yang pertama, XL Axiata kini meluncurkan New XL
Prioritas Shopping Points yang kini hadir dengan cashback Shopping
Points terbesar serta bonus unlimited data untuk memperingan Pelanggan memiliki
smartphone 4G dan 4,5G dengan dukungan layanan berkualitas dari XL PRIORITAS.
Melalui layanan ini, pelanggan XL Prioritas bisa mendapatkan smartphone
4G dan 4,5G dengan harga terjangkau dan berbagai manfaat lebih dari XL
PRIORITAS Shopping Points. Chief Premium Segment Officer XL Axiata,
Rashad Javier Sanchez, meluncurkan layanan ini di Jakarta, Rabu (24/1).
Chief
Premium Segment Officer
XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, mengatakan, “Kebutuhan masyarakat dan
Pelanggan XL Axiata akan smartphone dengan kemampuan terbaik terus
meningkat seiring dengan terus berkembangnya teknologi serta ekosistem
pendukungnya. Karena itu, tidak mengherankan jika layanan XL PRIORITAS Shopping
Points yang sebelumnya telah kami luncurkan kurang dari 2 (dua) tahun yang lalu
mendapatkan sambutan yang sangat baik dari Pelanggan dan masyarakat. Untuk
mengakomodir minat pelanggan yang terus meningkat, kami memperbarui layanan
tersebut dengan kembali meluncurkan layanan XL PRIORITAS Shoping Points terbaru
dengan cashback Shopping Points yang lebih besar dan bonus unlimited data,
serta menambahkan berbagai manfaat lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan
masyarakat saat ini. Kami berharap, layanan ini bisa semakin memperingan
masyarakat dan pelanggan guna mendapatkan smartphone 4G dan 4.5G yang mereka
butuhkan dengan didukung oleh layanan telekomunikasi yang berkualitas dari XL
PRIORITAS.”
Ada
3 pilihan paket New XL PRIORITAS Shopping Points yang tersedia. Pertama,
Paket Gold dengan biaya berlangganan Rp 150 ribu/bulan dengan Cashback
Shopping Points Rp 900 ribu atau Rp 2 Juta sesuai dengan pilihan periode
berlangganan 12 atau 24 bulan. Kedua, Paket Platinum, biaya berlangganan Rp 250
ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 2 juta atau Rp 4 juta. Ketiga, Paket
Diamond, biaya berlangganan Rp 450 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 3,5
juta atau Rp 7Juta. Cashback Shopping Points tersebut dapat ditukarkan dengan
smartphone 4G atau 4.5G terbaru. Dengan begitu, Pelanggan akan mendapatkan
smartphone yang diinginkan dengan harga yang lebih murah atau bahkan gratis.
Melalui layanan ini, pelanggan juga bisa menikmati unlimited menelpon dan SMS
ke sesama XL, unlimited chat, kirim gambar serta video call di aplikasi seperti
Whatsapp, LINE, dan BBM. Pelanggan juga bisa mendapatkan special bonus akses
tanpa batas dan bebas biaya langganan untuk aplikasi penyedia musik dari
Yonder, film dari iflix serta unlimited akses data setiap bulannya.
Special Bonus bisa dinikmati setelah Pelanggan menggunakan tarif dasar atau
membeli paket tambahan (booster) hingga batas minimal yang telah
ditentukan. Untuk Gold adalah 100ribu, Platinum 150ribu dan Diamond 200ribu.
Pelanggan juga dapat memilih berbagai metode pembayaran sesuai keingingan yaitu
cicilan 0% untuk 12 bulan atau 24 bulan, atau bisa juga membayar tunai dimuka.
Adanya
Special Bonus layanan tanpa batas untuk musik, film dan data didorong oleh
kebutuhan pelanggan dan masyarakat saat ini. Dimana menikmati musik, film, dan
aktif di social media menjadi bagian penting dalam keseharian. Oleh karena itu
XL Axiata menggandeng partner Yonder dan iflix untuk memberikan pengalaman
terbaik bagi pelanggan. Selain itu XL Axiata juga secara aktif
bekerjasama dengan produsen penyedia smartphone untuk bisa memberikan penawaran
terbaik bagi Pelanggan. Guna mendorong pelanggan dan masyarakat untuk menikmati
teknologi terkini 4.5G, XL Axiata bersama PT Samsung Electronic Indonesia juga
memberikan program promo penawaran khusus bersama untuk smartphone SAMSUNG
Galaxy S8, S8+ dan Note 8 yang bisa dimiliki oleh Pelanggan sampai dengan 28
Februari 2018. Head of IT
& Mobile Product Marketing PT Samsung Electronics Indonesia, Denny
Galant menyatakan, “Kami sangat senang bekerjasama dengan XL sebagai penyedia
jasa bundling dengan teknologi 4.5G yang pertama di Indonesia Kedepan akan
semakin banyak program serta produk yang mendukung 4.5 G bagi pelanggan dan
masyarakat di Indonesia untuk memberikan pengalaman digital yang lebih
mudah dan menyenangkan ” .
Masyarakat
dan pelanggan bisa mendapatkan layanan New XL Prioritas Shopping Points dan
promo program terbaru ini di service center XL yaitu XL Prioritas Center,
Xplor, dan XL Center terpilih di wilayah Jawa, Bali, Lombok dan Medan. Selain
itu, dalam menyediakan smartphone 4G dan 4.5G, XL Axiata juga menjalin
kerjasama dengan sejumlah penyedia smartphone yang telah dikenal oleh
masyarakat luas. Mereka antara lain adalah Erafone Store, Samsung Experience
Store yang bekerjasama, serta gerai outlet terpilih lainnya.
XL
Axiata terus berusaha meningkatkan trafik penggunaan layanan internet cepat 4G.
Layanan-layanan yang mempermudah adopsi smartphone 4G oleh pelanggan dan
masyarakat diharapkan akan mendorong pertumbuhan trafik layanan Data secara
umum, dan khususnya melalui layanan 4G. Hingga saat ini jumlah pelanggan
pascabayar XL Prioritas telah mencapai sekitar 650 ribu . Sementara itu, total
jumlah pelanggan 4G XL telah mencapai lebih dari 24 juta pelanggan. Saat ini XL
Axiata telah melayani 360 kabupaten/kota dengan jaringan 4G LTE. Dan yang
paling anyar mendapatkan layanan 4G LTE dari XL Axiata adalah sejumlah
kota/kabupaten di Nusa Tenggara Timur, salah satunya Labuhan Bajo, di
pertengahan Desember 2017 lalu. Tahun ini, cakupan wilayah layanan 4G dari XL
Axiata akan terus meluas, termasuk di berbagai area di luar Jawa. Hingga saat ini,
layanan 4G LTE dari XL ditopang oleh lebih dari 16 ribu BTS 4G LTE. Jumlah ini
tentu akan terus bertambah seiring dengan proses pembangunan yang terus meluas.
Tentang
XL Axiata
PT XL
Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di
Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan
kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan
ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober
1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan
korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia.
Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang
dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli
2015. XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom
(Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell
(Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore).
Untuk
informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Tri
Wahyuningsih
Group
Head Corporate Communication XL
Axiata
Telp
: +62817113369
Email
: TriWahyu@XL.co.id