December
02
2019
     21:47

Permintaan Produk Indonesia Tumbuh Signifikan di 11.11 Global Shopping Festival Alibaba Tahun Ini

Permintaan Produk Indonesia Tumbuh Signifikan di 11.11 Global Shopping Festival Alibaba Tahun Ini
Publisher

JAKARTA, 02 December 2019 - Pada tanggal 12 November 2019 lalu, Alibaba mengumumkan pencapaian Gross Merchandise Value RMB268,4 miliar (US$38,4 miliar) pada 11.11. Global Shopping Festival 2019, meningkat 26% dibandingkan GMV tahun 2018. Total GMV pada tahun 2018 adalah RMB213,5 miliar (US$30.8 miliar).

Dari lebih dari 22.000 brand internasional dari 78 negara dan wilayah yang berpartisipasi memeriahkan 11.11 Global Shopping Festival 2019, sejumlah brand Indonesia juga menggunakan 11.11 untuk memperkenalkan produk, membangun merek, dan terhubung dengan konsumen Tiongkok.

Kiprahnya pun menggembirakan, dengan pertumbuhan 11x YoY, berikut adalah kilasannya:

Pembelian produk impor dari Indonesia melalui Tmall Global mengalami kenaikan, signifikan dengan pertumbuhan GMV sebesar lebih dari 11x YoY. *)

Kategori produk terlaris yang diimpor dari Indonesia dan dipasarkan melalui Tmall Global adalah: *)
perawatan rambut,
biskuit
makanan instan
ransel
bahan-bahan pembuatan kue

Brand Indonesia terlaris yang paling banyak dibeli oleh konsumen Tiongkok melalui Tmall Global dari sisi GMV: *)
1) Ellips;

2) Indomie;

3) Kara;

4) Gemez;

5) Gery;

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved