November
16
2016
     14:09

Peresmian Halte Transjakarta dan Park & Ride Summarecon Bekasi

Peresmian Halte Transjakarta dan Park & Ride Summarecon Bekasi

Hari ini, Rabu, 16 November 2016, telah berlangsung Peresmian Halte Transjakarta Summarecon Bekasi. Halte yang merupakan pemberhentian awal dan terakhir di Kota Bekasi khusus rute dari dan menuju Hotel Indonesia dan Tanjung Priuk ini diresmikan oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, yang diwakilkan oleh Asisten Dua Pemerintah Kota Bekasi, Kariman, Direktur Utama PT. Transportasi Jakarta, Budi Kaliwono, dan President Director PT. Summarecon Agung Tbk., Adrianto P. Adhi.

Ketiganya secara simbolik melakukan pengguntingan pita di pintu masuk Halte, sebagai tanda mulai beroperasinya Halte Transjakarta Summarecon Bekasi.

Untuk mendukung program Transjakarta di Kota Bekasi, pada kesempatan yang sama Summarecon Bekasi memperkenalkan Park and Ride, yaitu fasilitas parkir seluas ±8000 m2 yang ditujukan khusus pengguna Transjakarta melalui Halte Transjakarta Summarecon Bekasi, yang memungkinkan parkir kendaraan di kawasan Summarecon Mal Bekasi sehari penuh dengan tarif yang relatif terjangkau, nyaman dan aman. Fasilitas Park & Ride mampu menampung sebanyak 230 mobil dan lebih dari 50 motor, dengan tarif Rp. 5000 flat untuk motor dan Rp. 10.000 flat untuk mobil.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved