November
27
2021
     15:30

Its Snack Time : Nikmati Ragam Camilan Tradisional & Kekinian di Summarecon Mall Bekasi

Its Snack Time : Nikmati Ragam Camilan Tradisional & Kekinian di Summarecon Mall Bekasi

Camilan adalah makanan ringan yang biasanya dikonsumsi saat sedang bersantai bersama teman dan keluarga. Banyaknya ragam camilan tradisional hingga kekinian saat ini juga banyak digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa. Mengajak para pengunjung untuk menikmati berbagai aneka jajanan, Summarecon Mall Bekasi menghadirkan event bertajuk “It’s Snack Time” yang berlangsung mulai 25 - 28 November 2021 yang bertempat di area The Oval, lantai dasar.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan “Sebagai salah satu tempat tujuan favorit di Bekasi untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga, Summarecon Mall Bekasi menawarkan banyak pilihan hiburan melalui berbagai event thematic seperti yang terbaru ini yaitu Snack Time. Selain itu, bagi para pengunjung juga tidak perlu khawatir karena protokol kesehatan akan terus dilaksanakan dengan ketat sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku.”

Food Exhibition
Disambut dengan gate yang dihiasi beraneka replika donat warna-warni, pengunjung dapat menemukan area food exhibition yang terdiri dari 18 booth jajanan yang diantaranya ada jajanan tradisional seperti Cireng Corner, Tahu Gejrot, Cendol Duren, Secangkirempah dan juga ragam Jajanan Pasar lainnya. Selain itu hadir juga jajanan kekinian yaitu Tokyo Gorilla, Calais NU, Donuthing, Papanala Toast & Shake, Croffle & Dimsum By Dapur Anda, Jajanan Korea by Silbi Kitchen dan masih banyak lagi lainnya.

Hiburan Musik, School Performances, Live Cooking
Selain menghadirkan aneka macam jajanan, di area panggung, para pengunjung akan dihibur dengan penampilan Live Acoustic (25 & 26 November), Cooking Demo by Harris Hotel (26 November), persembahan istimewa anak-anak dari Smile Management dan DJ Performances (27 & 28 November).

Sementara itu, protokol kesehatan di area food exhibition tetap diterapkan dengan mengatur jumlah dan jarak antar booth, menyiapkan area makan ditempat dengan kapasitas pengunjung 50%, penyediaan hand sanitizer di beberapa titik serta penyiagaan petugas agar semua protokol kesehatan dapat dilaksanakan dengan baik oleh peserta dan pengunjung. Untuk pembayaran, pengunjung juga dihimbau untuk melakukan transaksi pembayaran secara non tunai. Untuk mengetahui informasi terbaru tentang Summarecon Mall Bekasi, para pengunjung juga dapat follow akun Instagram @summareconmal.bekasi.

Tentang Summarecon Mall Bekasi

Summarecon Mall Bekasi diresmikan pada 28 Juni 2013. Berlokasi di Jl. Bulevard Ahmad Yani Bekasi, Summarecon Mall Bekasi (SMB) Tahap pertama ini memiliki luas bangunan 80.000 m2 dengan luas area penyewaan 50.768 m2 yang terdiri dari 4 lantai dan 1 lantai basement, dengan kapasitas parkir sejumlah 3200 mobil dan 3200 motor.

Lokasi SMB sangat strategis, yaitu berada di Sentra Summarecon Bekasi, sebuah kawasan yang direncanakan sebagai pusat komersial terpadu dengan luas sekitar 23 hektar, dan sangat mudah dijangkau, hanya sekitar 10 menit melalui ruas tol Jakarta Cikampek (exit tol Bekasi Barat) dengan kemudahan akses Flyover KH. Noer Ali, Summarecon Bekasi. Menghadirkan lima anchor tenant ternama, yaitu STAR Departement Store, TheFoodHall Supermarket, ACE Hardware, Best Denki, dan Cinema XXI. Summarecon Mall Bekasi juga menggandeng lebih dari 220 tenant lainnya.

Dilengkapi dengan The Downtown Walk yang merupakan sebuah destinasi kuliner dengan konsep area makan diruangan terbuka (alfresco dining) yang membawa ragam kuliner local dan internasional. Dilengkapi dengan jaringan internet (wifi) dan Giant LED sebesar 11x8 meter. Selain itu juga terdapat area kuliner Bekasi Food City (BFC) yang terdiri dari 17 tenant counter, 24 tenant gerobakan dan 1 unit resto BFC terkoneksi secara langsung dengan SMB dan dapat diakses melalui lobby The Link.

 


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved