December
01
2020
     19:03

Penghargaan kepada Ratusan Pengemudi dan Karyawan Loyal Bluebird

Penghargaan kepada Ratusan Pengemudi dan Karyawan Loyal Bluebird

Jakarta, 1 Desember 2020 – Situasi dan kondisi tak menentu dari pandemi COVID-19 tidak mengurungkan niat PT Blue Bird Tbk dalam memberikan apresiasi serta penghargaan kepada pengemudi dan karyawan loyal yang telah bersama perusahaan selama puluhan tahun melalui acara tahunan Satya Lencana. Satya Lencana merupakan program tahunan yang rutin dilaksanakan setiap tahun sejak 1980 oleh Bluebird guna memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pengemudi dan karyawan yang telah melalui masa kerja dalam jangka waktu yang tidak singkat.

Diadakan pada hari Sabtu, 28 November 2020 di kantor pusat Bluebird, acara Satya Lencana 2020 berjalan hampir sepanjang hari untuk menjaga penerapan protokol kesehatan yang ketat dimana secara total Bluebird memberikan penghargaan kepada 163 karyawan dan pengemudi dengan masa kerja selama puluhan tahun bersama Bluebird yaitu masa kerja dari 24, 32 dan 40 tahun.

Noni Purnomo, selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengatakan, “Tahun ini menandakan sudah 48 tahun Bluebird hadir sebagai layanan transportasi bagi masyarakat di Indonesia. Bukan merupakan waktu yang singkat bagi sebuah perusahaan untuk tetap eksis, dimana hal tersebut dapat tercapai berkat kerja keras dan disiplin dari bapak dan ibu pengemudi serta karyawan – khususnya penerima dari Satya Lencana 2020.”

“Melalui kesempatan pada acara tahunan Satya Lencana ini, kami ingin memberikan apresiasi atas dedikasi sepenuh hati dari setiap pengemudi dan karyawan atas usahanya dalam menjadikan Bluebird sebagai layanan transportasi pilihan di Indonesia selama puluhan tahun,” tambah Noni. Sebagai informasi, jumlah total 163 penerima penghargaan tersebut terdiri dari 1 penerima penghargaan dengan masa kerja 40 tahun, 22 penerima penghargaan dengan masa kerja 32 tahun, dan 141 karyawan dan pengemudi yang telah memasuki masa kerja selama 24 tahun.

Penerima penghargaan Satya Lencana untuk masa kerja 40 tahun diberikan kepada satu-satunya penerima pada tahun 2020 yaitu Bapak Ngandiro, dari bagian Bengkel, Pool Bluebird Ciputat. “Sejak pertama kali masuk pada 1 Mei 1980, Bluebird merupakan tempat yang saya anggap sebagai merupakan rumah kedua. Bluebird tidak hanya menjadi tempat mencari nafkah, namun juga memberikan banyak arti penting seperti kekeluargaan, integritas dan kepedulian terhadap sesama. Terima kasih kepada segenap direksi atas kepeduliannya kepada seluruh karyawan baik karyawan lama maupun baru,” ujar Bapak Ngandiro.

Bapak Ngandiro menambahkan pesannya terhadap generasi muda untuk terus bersemangat dalam membangun jenjang karier serta pantang menyerah dalam mencapai cita-cita. “Jangan lupa untuk bersyukur dengan apa pun profesi kalian, karena selama halal, maka profesi tersebut memiliki arti dan manfaat masing-masing terhadap orang lain bahkan masyarakat luas,” tambah Bapak Ngandiro.

“Kerja keras dan disiplin merupakan faktor penting yang harus dimiliki guna menghasilkan karya dan manfaat kepada khalayak luas. Hal tersebut telah ditunjukkan oleh Bapak Ngandiro dan seluruh penerima penghargaan Satya Lencana Bluebird. Semoga kita semua khususnya para generasi muda dapat belajar akan kegigihan dan daya juang dari selama ini yang telah mereka lalui dalam menghadapi tantangan dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutup Noni.

Tentang Blue Bird Group

Berdiri sejak 2001, PT Blue Bird Tbk. (“BIRD”) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang memiliki 15 anak perusahaan dan tersebar di 18 lokasi di Indonesia (Jadetabek, Cilegon, Medan, Manado, Bandung, Palembang, Padang, Pangkalpinang, Batam, Bali, Lombok, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan, Solo dan Yogyakarta).

Blue Bird berkomitmen untuk memberikan pelayanan transportasi darat yang aman, andal dan nyaman dengan kemudahan akses bagi para pelanggan. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya. Integrasi bisnis Blue Bird terdiri dari empat pilar utama meliputi layanan taksi reguler (di bawah merek “Blue Bird” dan “Pusaka”); layanan taksi eksekutif (di bawah merek “Silver Bird”); layanan kendaraan limusin dan sewa mobil (di bawah merek “Golden Bird”); layanan sewa bus (di bawah merek “Big Bird”). Blue Bird telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014.Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami www.bluebirdgroup.com.

 

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved