August
10
2021
     16:30

OVO Ungkap Tren Transaksi Online Merchant yang Kian Meningkat di Pertengahan Tahun 2021

OVO Ungkap Tren Transaksi Online Merchant yang Kian Meningkat di Pertengahan Tahun 2021
Publisher

Jakarta, 10 Agustus 2021 - Tren berbelanja dengan menggunakan platform digital untuk keperluan sehari-hari di masa pandemi COVID-19 kian meningkat. Tren ini berbanding lurus dengan kinerja OVO sebagai salah satu platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia. OVO mencatat kenaikan sebesar 76 persen pada jumlah transaksi online merchant di paruh pertama tahun 2021 ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pengguna setia OVO, atas dukungannya kepada para merchant di platform pembayaran digital OVO. Kita semua memahami pandemi ini memang menyulitkan, namun dengan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, OVO tetap bisa mencatatkan kenaikan kinerja,” kata Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit.

“OVO juga terus memberikan berbagai kemudahan dalam bertransaksi untuk memenuhi berbagai kebutuhan para pengguna. Sejalan dengan hal tersebut, pengguna pun kini cenderung melakukan transaksi secara online, misalnya dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari, pembayaran digital/tagihan, dan bahkan hiburan,” sambungnya.

Dengan melayani lebih dari 270 juta masyarakat dan lebih dari 1 juta merchant QRIS di seluruh Indonesia, OVO menggarisbawahi komitmennya untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi digital Indonesia, sambil memperjuangkan pemerataan akses keuangan bagi semua orang.

Tidak hanya itu, OVO juga akan terus memfasilitasi segala kebutuhan finansial para pengguna, melalui layanannya yang 100 persen digital demi keamanan dan dalam usaha untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19 di Indonesia.

“Selain itu, OVO juga berkomitmen untuk membantu pemulihan ekonomi nasional selama dan setelah pandemi COVID-19. Kami yakin dengan edukasi dan literasi digital yang bersama-sama kita lakukan dapat mempercepat pemulihan dan mengakselerasi ekonomi nasional secara keseluruhan meski di tengah pandemi,” tutup Harumi.

Untuk mengajak lebih banyak masyarakat sudah beralih ke transaksi digital serta merayakan Kemerdekaan RI ke 76 tahun, OVO mengadakan beberapa promo selama bulan Agustus di bawah program ‘SatuNusaSatuCashback’, antara lain adalah cashback 50 persen untuk pembelian pulsa baik prabayar maupun pascabayar dan paket data dari 1-10 Agustus 2021.

Lalu ada cashback hingga 15rb OVO Points untuk pembayaran BPJS, PBB dan layanan internet pada 10-27 Agustus 2021. Belanja di Happy Fresh dan Sayurbox  juga ada diskon  hingga Rp 70rb  pada periode 6-31 Agustus 2021. Untuk pengiriman logistik melalui Lalamove, WeHelpYou dan Paxel ada cashback 60 persen dari tanggal 1-31 Agustus 2021. Berbelanja online di e-Commerce seperti Blibli, Zalora dan Lazada juga banyak cashback menarik dari periode 1-31 Agustus 2021.

Tentang OVO

OVO merupakan salah satu platform pembayaran digital, rewards dan layanan keuangan terkemuka di Indonesia. OVO bisa digunakan untuk mengakses pembayaran, transfer, top up dan tarik dana, serta layanan asuransi, investasi dan pinjaman. Merangkul lebih dari 1 juta merchant dan diterima di lebih dari 426 kota dan kabupaten, kami terus berkomitmen membangun perusahaan pembayaran dan teknologi finansial terbesar di Indonesia.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved