November
26
2021
     20:32

OCTO Mobile Permudah Nasabah Ubah Transaksi Kartu Kredit Menjadi Cicilan 0%

OCTO Mobile Permudah Nasabah Ubah Transaksi Kartu Kredit Menjadi Cicilan 0%

Jakarta, 26 November 2021. OCTO Mobile, Super App dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) yang dirancang sebagai one-stop mobile financial solution, memiliki fitur yang lengkap untuk mendukung beragam aktivitas finansial nasabah. Termasuk bagi nasabah Kartu Kredit CIMB Niaga yang ingin mengatur pengeluaran bulanan menjadi lebih terencana.

Melalui OCTO Mobile nasabah bisa mengubah transaksi Kartu Kredit menjadi cicilan tetap 0% dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan untuk transaksi senilai minimal Rp300 ribu, dan tanpa dikenakan biaya administrasi. Dengan kapabilitas tersebut, nasabah bisa lebih leluasa dalam bertransaksi Kartu Kredit, baik untuk berbelanja bulanan, membeli gadget baru, membeli furniture, merencanakan liburan, dan membayar berbagai keperluan lainnya.

Menariknya, selain dapat dicicil, tersedia pula beragam program bagi nasabah Kartu Kredit yang bertransaksi di sejumlah merchant. Untuk belanja bulanan, nasabah bisa memanfaatkan program bonus voucher Rp50 ribu di berbagai merchant kategori groceries. Seperti Hero, Hypermart, Hyfresh Supermarket (minimum transaksi Rp500 ribu) serta Ranch Market, The Gourment, Farmers Market, dan Day 2 Day (minimum transaksi Rp600 ribu). Tersedia pula bonus voucher Rp75 ribu untuk transaksi minimal Rp750 ribu di Tip Top Supemarket. Promo tersebut berlaku hingga 31 Desember 2021.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menyatakan, kemudahan dan program tersebut diberikan agar nasabah dapat mengelola keuangan sesuai preferensi dan kemampuannya.

“Salah satu cara untuk bisa memenuhi kebutuhan secara hemat dan menguntungkan yaitu memanfaatkan program yang diberikan CIMB Niaga melalui OCTO Mobile. Kami berharap hal ini bisa menjadi solusi bagi nasabah di tengah kondisi saat ini,” kata Bambang di Jakarta, Jumat (26/11/2021).

Langkah mudah ubah transaksi Kartu Kredit jadi cicilan 0%

Untuk mengubah transaksi menjadi cicilan 0%, nasabah dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, login OCTO Mobile dan pilih Rekening Saya kemudian Kartu Kredit. Kedua, klik Cicilan pada transaksi yang ingin diubah ke cicilan. Ketiga, pilih Tenor dan Cicilan, lalu konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile. Transaksi pun berhasil diubah menjadi cicilan 0%.

Kesempatan untuk mengubah transaksi menjadi cicilan 0% berlaku bagi nasabah yang bertransaksi di merchant offline maupun online menggunakan Kartu Kredit atau Scan QRIS dari OCTO Mobile dengan sumber dana dari Kartu Kredit.

Kenyamanan menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga melalui aplikasi OCTO Mobile juga dapat dirasakan nasabah untuk membayar tagihan atau isi ulang seperti tagihan listrik PLN, isi ulang pulsa dan paket data. Tak hanya itu, nasabah juga bisa melihat pemakaian Kartu Kredit dan sisa limit hingga 6 bulan terakhir, membuat dan mengubah PIN Kartu Kredit, serta bertransaksi belanja secara mudah melalui Scan QRIS OCTO Mobile di semua merchant yang menyediakan QRIS.

Bagi masyarakat yang tertarik merasakan kemudahan dan keuntungan OCTO Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat langsung menikmati semua fitur yang tersedia di OCTO Mobile.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved