Midea MF-TN30A, Air Fryer Ramping, Praktis dan Tanpa Ribet, Produk Terbaik untuk Keluarga Millenial, Eksklusif di Lazada

Jakarta – 15 Juni 2021 - Midea meluncurkan produk terbaru dalam jajaran lini produk air fryer mereka yaitu Midea Air Fryer MF-TN30A yang akan resmi diluncurkan di platform eCommerce Lazada MIDEA FLAGSHIPSTORE pada 22 Juni 2021 mendatang.
Desain produk dan teknologi kekinian
Midea Air Fryer MF-TN30A memiliki kesan tampilan retro dan klasik dengan ukuran dimensi produk 220mm x 325mm x 275mm yang cukup ramping. Produk ini memiliki bentuk keseluruhan persegi dan akan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, putih, merah, abu-abu, biru tua dan hijau tosca. Namun, untuk penawaran perdana, Midea Air Fryer MF-TN30A akan tersedia dalam warna hitam dan putih.
Midea Air Fryer MF-TN30A Hitam http://bit.ly/MF-TN30A-B
Midea Air Fryer MF-TN30A Putih http://bit.ly/MF-TN30A-W
Selain desain produk yang menarik, Midea Air Fryer MF-TN30A juga dilengkapi dengan fitur keamanan penggunaan dan sistem pengoperasian yang canggih. Fitur keamanan pengguna yang cukup menarik adalah bahwa Air Fryer MF-TN30A akan otomatis mematikan dayanya jika wadah penggorengannya dalam kondisi terbuka.
Selain itu, daya juga akan otomatis mati jika mode perubahan temperatur berubah pada saat proses memasak. Midea Air Fryer MF-TN03A juga dilengkapi bahan perlindungan keamanan lingkungan tahan suhu tinggi yang mampu meminimalisir kemungkinan terjadinya kebakaran.
Enam (6) panduan waktu memasak untuk menentukan lama waktu yang diperlukan untuk memasak makanan yang berbeda
Midea Air Fryer MF-TN30A memiliki enam panduan waktu untuk menentukan waktu yang diperlukan dalam memasak jenis makanan yang berbeda, dengan tombol pengoperasian yang cukup sederhana dan mudah digunakan. Menu memasak tersebut antara lain untuk menggoreng kentang yang dalam kondisi beku (membutuhkan waktu memasak sekitar 10-12 menit), memasak ubi (32-24 menit), memanggang kacang-kacangan (12-14 menit), memasak ayam dan sayap ayam (13-15 menit), memasak udang (8-10 menit), hingga memasak kue (9-11 menit).
Air Fryer Midea MF-TN30A membuat keluarga muda millenial lebih sehat dengan cara memasak yang mudah, cerdas dan efisien.
Memasak jadi lebih mudah dan menyenangkan bagi keluarga muda millenial dengan menggunakan Midea Air Fryer MF-TN30A. Hal tersebut dimungkinkan karena teknologi yang terdapat di dalam air fryer ini. Teknologi sirkulasi udara pemanasan 360o memungkinkan suhu pemanasan yang merata saat memasak sehingga masakan menjadi lebih cepat matang.
Saat memasak daging, teknologi ini mampu menjadikan daging yang dimasak memiliki tekstur yang tetap kenyal dan tidak berminyak, menjadikan keluarga lebih sehat dengan makanan yang rendah kolesterol.
Dengan kapasitas memasak yang cukup besar dengan daya tampung 3L, proses memasak untuk keluarga dapat dilakukan dalam sekali memasak. Sebagai gambaran, kapasitas sebesar ini cukup untuk memasak satu ekor ayam, delapan potong sayap ayam dan lima kue tart.
Selain itu, Midea Air Fryer MF-TN30A juga sangat mudah dibersihkan. Cukup dengan membilas wadah tempat memasak dengan air dan Anda pun bisa langsung menggunakan air fryer kembali untuk memasak.
Penetapan harga dan Ketersediaan
Di Indonesia, Midea Air Fryer MF-TN30A akan diluncurkan pada tanggal 22 Juni 2021 eksklusif di Lazada Midea Flagship Store dengan harga spesial. Setelah itu, Midea Air Fryer MF-TN30A akan ditawarkan dengan harga normal Rp799.000, dengan harga Daily Sale Price Rp 599.000.
Pihak Midea Indonesia sangat optimis dengan penerimaan pasar masyarakat di Indonesia. “Kami menargetkan produk Air Fryer MF-TN30A ini akan terjual minimal 10.000 unit hingga akhir tahun ini, karena berdasarkan dari masukan dan riset pasar yang kami dalami, kami sangat yakin produk ini akan diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia khususnya keluarga muda millenial yang sangat membutuhkan teknologi dengan fitur tinggi dengan harga terjangkau yang dapat memudahkan aktivitas keseharian mereka,” tutup Stefan, selaku (Small Home Appliances) Product Manager dari PT. Midea Planet Indonesia.
Tentang Midea Group
Midea Group adalah produsen barang elektronik yang berlokasi di Beijiao, Guangdong, Tiongkok dan tercatat sebagai perusahaan Forbes Global Fortune 500. Pada tahun 2002, jumlah karyawan melebihi 20.000 orang di Tiongkok dan saat ini telah mempekerjakan lebih dari 150.000 karyawan secara global di lebih dari 195 negara.
Produk yang diproduksi oleh Midea antara lain kipas angin, pendingin udara, mikrogelombang, pencuci piring, penanak nasi, dispenser air, peralatan gas domestik, alat pemanas, dan vacum cleaner.
Tentang PT. Midea Planet Indonesia
PT. Midea Planet Indonesia berdiri pada tahun 2010 selaku perwakilan Midea Group di Indonesia yang menghadirkan solusi untuk menyediakan elektronik berteknologi tinggi dan menjadi Brand No.1 khususnya untuk produk Air Conditioner, Teko, dan penanak nasi.
Tentang Lazada
Didirikan pada tahun 2012, Lazada Group adalah platform eCommerce di Asia Tenggara. Kami mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi.
Dengan jaringan logistik dan pembayaran di Asia Tenggara, Lazada adalah bagian dari kehidupan sehari-hari konsumen di kawasan ini dan kami menargetkan melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030. Sejak 2016, Lazada merupakan platform utama Alibaba Group di Asia Tenggara, yang didukung oleh infrastruktur teknologi kelas dunia.
Sebagai pionir dari Harbolnas, festival belanja terbesar di Indonesia, Lazada Indonesia fokus untuk membangun bisnis eCommerce yang berkelanjutan melalui kepemimpinan dalam bidang teknologi serta kapabilitas dan infrastruktur logistik. Lazada adalah platform belanja online yang mengombinasikan interaksi, informasi dan hiburan bagi konsumen melalui konsep shoppertainment.
Lazada berkomitmen untuk memberdayakan pebisnis lokal di Indonesia dengan membangun ekosistem eCommerce end-to-end demi mendorong pertumbuhan perekonomian nasional, yang didukung oleh kepemimpinan Alibaba dalam ekonomi digital. Beberapa penghargaan telah diraih Lazada selama ini, termasuk diantaranya sebagai Brand of the Year 2018 untuk kategori eCommerce dan marketplace dari Marketeers.