December
02
2021
     15:22

Mau Punya Rumah Kece Tanpa Kere Ala BiasalahAnakMuda? Simak Tipsnya!

Mau Punya Rumah Kece Tanpa Kere Ala BiasalahAnakMuda? Simak Tipsnya!

JAKARTA, 2 Desember 2021 - Memiliki rumah menjadi impian bagi semua orang, khususnya pasangan. Dalam mengisi rumah idaman, banyak aspek yang perlu diperhatikan. Mulai dari penentuan alokasi budget, perencanaan desain rumah yang diinginkan hingga pertimbangan prioritas dalam mengisi rumah itu sendiri.

Dengan melakukan perencanaan secara jelas dan teratur, tidak hanya menghindari pengeluaran yang berlebih, tetapi Sobat Shopee juga dapat memanfaatkan promo pada kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale agar dapat mendapat keuntungan maksimal.

Apa saja sih langkah dalam mengisi rumah yang ramah kantong? Pastinya, semua orang ingin membangun rumah sesuai dengan kriteria desain yang diinginkan, nyaman untuk beraktivitas, beristirahat dan berkumpul dengan keluarga tapi tetap terjaga pengeluarannya. Tenang saja, Shopee, platform e-commerce yang dekat dengan masyarakat berkolaborasi dengan BiasalahAnakMuda (@biasalahanakmuda) akan membahas tips untuk Sobat Shopee tidak terkecuali pasangan baru untuk menciptakan rumah impian yang ramah kantong.


BiasalahAnakMuda menyampaikan, “Ngisi rumah itu kaya nyetir di jalanan komplek, pelan-pelan aja nanti juga sampe. Rumah yang nyaman itu bukan cuma bentuknya aja loh, ternyata isi di dalamnya juga harus bisa buat nyaman dan betah. Pas banget nih Shopee lagi adain Shopee 12.12 Birthday Sale yang kasih promo banyak banget untuk kebutuhan rumah. Jadi, buat kamu yang mau make up kamarnya supaya bak kamar hotel, sekarang ini waktu yang tepat!”

Berikut tips dari kami, BiasalahAnakMuda, untuk teman-teman sejawat dan seperjuangan yang ingin membangun rumah impian:  

1.Tentuin Dulu Gaya Interior Idamanmu
Biar gak sering tergoda barang-barang lucu, tentuin dulu gaya interior rumah seperti apa. Salah satu yang paling favorit ada Gaya Industrial dengan material dan furniture yang minim finishing. Barang-barang yang bersifat kasar dan apa-adanya paling cocok untuk interior seperti ini.

Ada lagi yang agak kalem namanya Gaya Scandinavian. Untuk bikin gaya ini semakin kuat, isi rumahmu dengan barang berwarna netral dan terang ya. Lalu pilihan furniturenya pun sebisa mungkin tidak terlalu banyak detail.

Kemudian Gaya Tropis juga bisa cocok buat kita yang udah kangen Bali. Furniturenya bisa cari yang didominasi kayu, jangan lupa tambah tanaman yang seger-seger karena Gaya Tropis ini yang punya orientasi ke luar ruangan.

Mau Gaya Gothic, American, European atau Oriental bebas kok, tapi tentukan 1 atau 2 gaya saja, karena kalau terlalu banyak, takutnya seperti kalau mau berenang, kebanyakan gaya.

2.Harus Punya “Phasing Strategy”
Agar tabungan tidak lenyap secara mistis, dan sebulan ke depan malah ketat pengeluaran untuk asupan makan, kita harus membuat phasing strategy atau skala prioritas. Artinya pisahkan mana yang harus sekarang, mana yang bisa nanti-nanti.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved