January
29
2020
     12:49

Mastercard dan Para Mitra Meluncurkan Priceless Planet Coalition untuk Mengatasi Perubahan Iklim

Mastercard dan Para Mitra Meluncurkan Priceless Planet Coalition untuk Mengatasi Perubahan Iklim

Jakarta, 29 Januari 2020 - Mastercard meluncurkan Priceless Planet Coalition, sebuah platform untuk menyatukan berbagai upaya berkelanjutan perusahaan dan melakukan investasi yang berarti untuk melestarikan lingkungan.

Bersama para mitra yang memiliki komitmen yang sama, yakni doing well by doing good, Priceless Planet Coalition berkomitmen untuk menanam 100 juta pohon dalam waktu lima tahun. Para mitra pendiri dalam koalisi termasuk Citibank, Santander UK, IHS Markit, bunq, Saks Fifth Avenue, L.L. Bean, Otoritas Transportasi Metropolitan New York, Transport for London, dan American Airlines, serta mitra-mitra lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sangat penting bagi perusahaan untuk membantu mengurangi emisi karbon dengan berinvestasi melakukan efisiensi energi di tempat kerja dan kegiatan operasional, menggunakan energi terbarukan dan mempertahankan rantai pasokan yang berkelanjutan. Tetapi tanggung jawab untuk bisnis saat ini jauh melampaui berbagai upaya mereka sendiri. Mastercard percaya bahwa sektor swasta dapat berbuat lebih banyak dan membuat dampak nyata dengan menggabungkan upaya dan melibatkan konsumen.

“Tidak peduli siapa Anda atau apa yang Anda lakukan, perubahan iklim memengaruhi Anda. Namun, perubahan iklim memiliki dampak negatif terbesar pada mereka yang rentan secara sosial dan ekonomi. Kini bukan saatnya untuk mengabaikan jejak lingkungan kita. Peluang terbaik kita untuk mengubah arah dan menyiapkan masa depan yang lebih baik bagi semua adalah dengan perusahaan dan konsumen bersatu menuju tujuan bersama, sehingga perubahan nyata dapat terjadi,” kata Ajay Banga, Presiden and Chief Executive Officer, Mastercard.

“Kami berkomitmen untuk membantu mempercepat perubahan. Kami memiliki sebuah jaringan dengan jangkauan yang luas. Kami juga memiliki jaringan mitra yang luar biasa. Kami akan memanfaatkan hal-hal tersebut untuk membantu memberikan dampak positif bagi lingkungan dalam bentuk Priceless Planet Coalition,” tambah Banga.

Para mitra dalam koalisi ini secara signifikan telah menekankan upaya berkelanjutan mereka sebagai inti dari misi mereka. Tujuan dari inisiatif ini adalah untuk memberikan efek jaringan yang sesungguhnya, di mana kolaborasi menghasilkan nilai keseluruhan yang lebih besar, serta memungkinkan seluruh ekosistem mendapatkan manfaat.

Mastercard dan mitranya mencapai hampir tiga miliar konsumen dan pemegang kartu perusahaan. Salah satu elemen kunci dari komitmen baru ini adalah memberdayakan mereka untuk bertindak. Kemitraan seperti antara  Mastercard dan Doconomy  membantu orang untuk membuat berbagai pilihan ramah iklim, membuatnya secara sederhana, cepat dan mudah untuk berkontribusi dalam mengatasi perubahan iklim.

Memberdayakan Konsumen & Korporasi
Perusahaan yang berpartisipasi akan terus menerapkan strategi berkelanjutan mereka sendiri, serta berkolaborasi di seluruh Koalisi untuk kampanye bersama. Melalui sebuah inisiatif awal, Koalisi mendorong konsumen untuk menggunakan transportasi massal, memberi penghargaan kepada pengendara angkutan umum untuk melakukan perjalanan dengan menanam pohon. Kampanye ini akan diluncurkan di kota-kota mitra di seluruh dunia, termasuk London, New York, Stockholm, Helsinki, Ankara, Barcelona, dan kota-kota lainnya.

Secara paralel, pemegang kartu korporat Mastercard akan dapat berkontribusi dalam inisiatif penghijauan Koalisi di seluruh dunia kapan pun dan di mana pun karyawan mereka menggunakan kartu mereka saat melakukan  perjalanan, serta membeli barang dan layanan. Hal ini melengkapi tujuan berkelanjutan lingkungan bisnis ini sendiri dan memungkinkan karyawan mereka untuk secara aktif mendukung komitmen ini melalui pembelian bisnis yang mereka lakukan. Citi Treasury dan Trade Solutions akan menjadi mitra penerbit pertama kami dalam mempromosikan inisiatif ini dengan nasabah korporat mereka, dengan IHS Markit, penyedia informasi global yang berbasis di London, sebagai perusahaan pertama yang berpartisipasi.

Lembaga keuangan, pedagang, konsumen, dan mitra digital dari seluruh dunia yang tertarik, diundang untuk bergabung dalam upaya ini, dan melibatkan konsumen dan karyawan untuk berkontribusi dalam program penanaman pohon. Infrastruktur pembayaran global Mastercard menyediakan cara-cara tambahan bagi pemegang kartu untuk berkontribusi, seperti kampanye 'round-up' di berbagai pengecer terkemuka, yang memungkinkan konsumen untuk menambahkan sumbangan penanaman pohon di titik penjualan.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved