October
25
2017
     09:07

L'oréal Professionnel Menjadi Brand Pertama dan Satu-satunya yang Meluncurkan Tren Tatanan Rambut Terkini di Panggung Ru

L'oréal Professionnel Menjadi Brand Pertama dan Satu-satunya yang Meluncurkan Tren Tatanan Rambut Terkini di Panggung Ru

Jakarta, 24 Oktober 2017 – Sebagai bentuk komitmen untuk terus mendukung kemajuan industri tata rambut dan mode secara keseluruhan, L’Oréal Professionnel untuk keenam kalinya memberikan dukungannya sebagai Official Backstage Partner di Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 yang berlangsung pada 21-27 Oktober 2017. Pada pekan mode terbesar di Indonesia ini, L’Oréal Professionnel akan mengukuhkan 3 DNA utama brand ini, yaitu inovasi, edukasi dan inspirasi melalui kreasi 50 backstage stylist-nya dalam menciptakan tatanan rambut selaras dengan tren terkini terhadap lebih dari 1200 model di 71 fashion show selama 7 hari. L’Oréal Professionnel juga merupakan brand pertama dan satu-satunya yang meluncurkan koleksi tren warna dan tatanan rambut di panggung fashion week. Kali ini, pada tanggal 24 Oktober 2017, L’Oréal Professionnel akan mempersembahkan tren warna dan tatanan rambut terkini bertajuk IT LOOKS FALL WINTER 2017/2018 “Bronde Contour”.

“Setelah berpartisipasi selama 6 tahun berturut-turut sebagai Official Backstage Partner, kami percaya JFW menjadi ajang terbaik bagi L’Oréal Professionnel untuk menampilkan tiga pilar utama kami yaitu inovasi, edukasi dan inspirasi dengan industri mode sebagai salah satu DNA kami,” ungkap Michael Justisoesetya, General Manager Professional Products Division PT. L’Oréal Indonesia. Lebih lanjut Michael berharap bahwa kerja sama L’Oréal Professionnel dengan JFW mampu menciptakan parameter baru di industri tata rambut tanah air baik dari sisi talenta ke-50 official backstage stylist maupun inspirasi tren yang nantinya akan diluncurkan di panggung JFW 2018.

IT LOOKS FALL WINTER 2017/2018 “Bronde Contour” akan menjadi acara pertunjukan koleksi tren warna rambut yang dinantikan oleh pecinta mode dan tata rambut tanah air. “Koleksi IT LOOKS FALL WINTER 2017/2018 “Bronde Contour” akan memproyeksikan keunggulan inovasi produk-produk terbaik kami yang juga telah dipercaya di lebih dari 800 perhelatan mode di seluruh dunia setiap tahunnya. Selain itu, koleksi tren kali ini juga akan kembali menampilkan talenta penata rambut terbaik kami dalam membawakan kreasi warna dan tatanan rambut selaras dengan tren terkini,” ujar Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Pada JFW 2018 nanti, L’Oréal Professionnel akan menampilkan koleksi tren warna rambut terbaru yang diciptakan dengan rangkaian produk pewarnaan rambut bebas bau, INOA, dan juga Majirel. Sepanjang pekan mode ini berlangsung, L’Oréal Professionnel akan kembali mempercayakan Tecni.ART sebagai produk utama untuk tatanan rambut karena telah terbukti dalam menciptakan kreasi tatanan rambut yang memukau dan sesuai dengan presisi dan kecepatan yang dibutuhkan di backstage di sepanjang perhelatan JFW.

“Peluncuran koleksi IT LOOKS FALL WINTER 2017/2018 “Bronde Contour” di panggung JFW 2018 juga merupakan bentuk kolaborasi antara industri tata rambut, tata rias dan mode dalam menampilkan tampilan keseluruhan yang menarik. Dalam perhelatan ini, L’Oréal Professionnel akan berkolaborasi dengan para hairdresser ambassador-nya, yakni Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, dan Lie Kuang, serta 3 desainer kenamaan Indonesia, Rama Dauhan, Rani Hatta dan Yosep Sinudarsono, untuk menampilkan koleksi tren warna dan tatanan rambut terbaru kami” tutup Queentia.

 

IT LOOKS FALL WINTER 2017/2018 “BRONDE CONTOUR” DARI L’ORÉAL PROFESSIONNEL

IT LOOKS FALL WINTER 2017/2018 “Bronde Contour” kali ini menghadirkan koleksi tren warna rambut yang ready to wear dan natural. Kekayaan teknologi yang terkandung dalam produk INOA dan Majirel kembali menjadi sumber keindahan warna untuk seluruh koleksi tren ini, disempurnakan dengan penggunaan produk Smartbond untuk melindungi rambut selama proses kimia serta produk penataan Tecni.ART, yang diolah menjadi kreasi oleh para hairdresser ambassador L’Oréal Professionnel.

Pada musim ini, L’Oréal Professionnel akan memperkenalkan 2 pilihan nuansa warna rambut terbaru, Tiger Eye Brown yang terinpirasi dari gemstone ‘Tiger Eye’ dan Honey Jade Blonde yang terinspirasi dari gemstone ‘Honey Jade’. Tiger Eye Brown akan menampilkan perpaduan nuansa warna cokelat dengan teknik Tiger Eye yang merupakan teknik highlight yang memberikan dimensi dan tekstur natural yang menakjubkan. Sedangkan, Honey Jade Blonde akan menggunakan teknik Root Shadow yang memberikan efek gradasi warna yang fashionable.

Para konsumen kini dapat memperoleh koleksi tren IT LOOKS FALL WINTER 2017/2018 “Bronde Contour” di salon-salon L’Oréal Professionnel seluruh Indonesia.

HAIRDRESSER AMBASSADOR L’ORÉAL PROFESSIONNEL UNTUK IT LOOKS FALL WINTER 2017/2018 “BRONDE CONTOUR”

Untuk mengimplementasikan tren ini dengan baik, L’Oréal Professionnel menghadirkan para hairdresser ambassador-nya, yaitu Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, dan Lie Kuang yang selalu dipercaya untuk mengkreasikan koleksi tren warna dan tatanan rambut di tanah air setiap musimnya. Melalui panggung JFW 2018, para hairdresser ambassador akan memperkenalkan IT LOOKS FALL WINTER 2017/2018 “Bronde Contour” lebih dekat untuk para pecinta dunia tata rambut Indonesia. Koleksi akan diperkuat oleh empat L’Oréal Professionnel IT Girls musim ini yaitu Moriska, Amila, Astrini, dan Evanny, dengan busana rancangan Rama Dauhan, Rani Hatta, dan Yosep Sinudarsono, serta make-up oleh Julee Topper Institute, bagian dari beauty community NYX Professional Make-up.

1. Tiger Eye Brown oleh Andy Lie

Merupakan karya hairdresser ambassador Andy Lie dari Andy Lie Salon Medan dengan IT girl Moriska. Tampilan yang memanfaatkan kekayaan warna INOA 6.23 dan DIA Richesse 7.23 diperkuat dengan Smartbond serta penggunaan produk styling Tecni.ART ini menampilkan kehangatan warna cokelat yang natural dan fashionable dengan teknik highlight Tiger Eye, sangat cocok untuk wanita Asia yang berkulit sawo matang.

2. Tiger Eye Brown oleh Arie Hidayat

Merupakan hasil kreasi hairdresser ambassador Arie Hidayat dari Arie Harry Salon & Bridal Surabaya dan Bali dengan IT girl Amila. Keahlian Arie Hidayat memanfaatkan teknologi Majirel French Brown 5.025 & 6.025 serta diperkuat dengan produk Smartbond menghasilkan rambut bernuansa cokelat dengan teknik highlight Tiger Eye yang memberikan dimensi dan tekstur natural yang memukau. 2 kreasi styling dengan Tecni.ART menampilkan dua karakter yang berbeda.

3. Honey Jade Blonde oleh Irwan Rovani

Merupakan karya hairdresser ambassador Irwan Rovani dari Irwan Team Hairdesign dengan IT girl Evanny. Sapuan warna blonde yang diciptakan dari Majirel 8.12, Majirel 10, dan DIA Richesse 7.13 dengan teknik Root Shadow, serta diperkuat dengan produk Smartbond dan produk styling Tecni.ART. Warna sangat cocok untuk wanita muda yang berani dan dinamis.

4. Honey Jade Blonde oleh Lie Kuang

Merupakan representasi karya hairdresser ambassador Lie Kuang dari Lie Kuang & Co. Creative Salon Semarang dengan IT girl Astrini. Ia memanfaatkan teknologi INOA 7.11, 9.12 & 10.23 dengan teknik Root Shadow, diperkuat dengan produk Smartbond. Dipadukan dengan potongan rambut shag dengan tatanan messy dengan produk styling Tecni.ART.

Perhelatan IT LOOKS FALL WINTER 2017/2018 “Bronde Contour” akan dibuka dengan tampilan koleksi tatanan rambut oleh top backstage stylists. Ketiga stylists yaitu Abdul, Ariani, dan Wandi akan menampilkan kreasi mereka untuk tren styling terkini.

Kedepannya, L’Oréal Professionnel mengharapkan perhelatan ini mampu menciptakan parameter baru untuk industri hairdressing melalui edukasi, inovasi dan inspirasi yang menjadi pilar utama perhelatan.

Tentang L’Oréal Professionnel

L’Oréal Professionnel, divisi khusus L’Oréal Group yang memfokuskan diri pada produk-produk khusus rambut untuk digunakan oleh hairdresser profesional menjadi servis dalam salon yang berkualitas tinggi, telah menghimpun berbagai teknologi dari serapan ilmu pengetahuan sehingga tercipta keindahan yang di dukung teknologi sempurna. Teknologi ini kemudian dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan spesifik servis dalam salon, mulai dari pewarnaan, pelurusan, pengeritingan, hingga penataan dan perawatan khusus. Untuk produk pewarnaan, L’Oréal Professionnel memiliki rangkaian INOA, Majirel, Majilift, Majiblond, Majirouge, Majibrown. Sedangkan untuk produk perawatan rambut, L’Oréal Professionnel memiliki rangkaian Serie Expert, Hair Spa, Serioxyl, X-Tenso dan Curlia. Kini L’Oréal Professionnel juga menghadirkan Smartbond, produk perawatan dengan teknologi terbaru untuk memberikan perlindungan total pada rambut saat proses kimia. Produk-produk ini telah dipasarkan secara ekslusif di salon-salon professional. Saat ini, L’Oréal Professionnel telah dipasarkan pada lebih dari 2,000 salon sejak lebih dari 30 tahun lamanya di Indonesia. L’Oréal Professionnel memiliki misi untuk selalu menjadi mitra terbaik dalam menghasilkan bintang dunia hairdressing melalui tiga pilar utama inovasi, inspirasi dan edukasi.

Tentang L’Oréal Group
L’Oréal sebagai perusahaan kecantikan terkemuka di dunia, telah mengabdikan dirinya untuk pengembangan segala bentuk kecantikan di dunia selama lebih dari 100 tahun melalui portfolio unik yang terdiri dari 34 brand internasional yang berbeda dan saling melengkapi. Dengan penjualan sebesar 25,84 milyar Euro di tahun 2016, L’Oréal mempekerjakan 89.300 karyawan di seluruh dunia.

Di Indonesia, L’Oréal hadir sejak tahun 1979 dan dikelola melalui dua entitas hukum yaitu: PT L’Oréal Indonesia, yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek Grup L’Oréal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oréal Professionnel; Kerastase Paris; Matrix; L’Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; NYX, Lancôme; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl’s; Urban Decay; parfum-parfum Giorgio Armani, Ralph Lauren dan Viktor & Rolf; dan The Body Shop yang didistribusikan melalui pihak ketiga.

*Catatan: L’Oréal berasal dari kata l’or atau ‘emas’ dalam bahasa Perancis dan dapat ditulis sebagai berikut: L’ORÉAL atau L’Oréal (dengan huruf O besar).

Tentang Jakarta Fashion Week
Jakarta Fashion Week merupakan platform penggerak industri mode Indonesia. Sebagai fashion week utama di Indonesia, Jakarta Fashion Week memberikan arahan fashion Indonesia dan memeragakan bakat serta kreativitas dunia fashion dalam negeri. Sepanjang tahun, Jakarta Fashion Week juga menggelar beragam program peningkatan kapasitas para pelaku industri fashion agar dapat mengembangkan keativitas dan bisnis dan siap menembus pasar internasional. Jakarta Fashion Week 2018 diselenggarakan oleh Azura Activation, bagian dari Femina Group.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved